Youtube Akan Membuka Rental Video

youtube-ui-update-april08

Youtube akan membuat sebuah fasilitas penyewaan video dengan menggunakan video streaming. YouTube, yang dimiliki oleh raksasa pencarian Internet Google Inc, telah mengadakan pembicaraan dengan Lions Gate Entertainment Corp, Sony Pictures, sebuah unit dari Sony Corp, dan Time Warner Inc’s Warner Brothers tentang penyewaan film online.

YouTube sedang di tengah-tengah pembicaraan dan negosiasi dengan berbagai mitra konten media untuk membangun sebuah library besar dalam bidang profesional arsip film dan video yang dapat menghasilkan uang.

Sistem penyewaannya di Youtube akan hampir sama dengan Web dari Apple Inc’s iTunes, Netflix dan Amazon.com. Tentunya dengan berbagai film – film terbaru yang ada. Youtube akan memasang tariff $ 3.99 untuk sekali sewa. Selama ini Youtube hanya mengandalkan iklan sebagai pemasukan, sedangkan para pengunjung dapat menonton secara gratis video-video yang telah ada.

Youtube sudah memiliki ribuan library video film dan acara televisi serta sudah bekerja sama dengan berbagai studio. Bahakan Ny Times dan Disney juga sudah sepakat dalam kerjasama ini.

“Kami berharap dapat memperluas hubungan kami yang besar dengan studio film dan pemilihan jenis video untuk menawarkan komunitas kami,” kata juru bicara YouTube, Chris Dale. (Dikutip KabarIT dari reuters)

About the Author

has written 436 stories on this site.

5 Comments on “Youtube Akan Membuka Rental Video”

  • Toto, Yogya wrote on 6 September, 2009, 12:17

    Bagus juga kan, lagian untuk dapatkan penghasilan tambahan …
    pengunjung yang ribuan itu kan masih kurang … :mrgreen:

  • admin wrote on 7 September, 2009, 15:55

    youtube juga butuh duit.Strategi mencari pendapatan

  • Yusron wrote on 18 October, 2010, 15:33

    wow… rental film trbaru… biar bioskop se 🙂 pi

  • YULIA RACHMAN wrote on 23 November, 2010, 11:39

    wah hari ini gue seneng bngt nie………………………………
    i am veri happy happy bersama dgn Dia yg tlah menemaniku……………..

  • Nurul,Tgr wrote on 1 August, 2011, 22:40

    Setuju….biar lebih asyik….

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...