Soraya Abdullah Bantah Terlibat Teroris Lewat Blog Multiply

soraya-abdullah

Hangatnya kabar yang menyebutkan jika Soraya Abdullah Balvas, mantan model iklan dan artis, adalah kaki tangan teroris membuat Soraya

merasa perlu untuk meluruskan isu tak benar tersebut. Akhirnya, pernyataan persnya pun tersebar di internet, salah satunya di lewat Blog Multiply .

Dalam pernyataan pers tersebut, ada banyka hal yang diungkapkannya. Termasuk membantah keterlibatannya dengan jaringan teroris dan  membantah menghilang.

“Terkait dengan kepergian kami semenjak beberapa waktu silam. Kami informasikan bahwa kepergian kami sekedar untuk menunaikan kewajiban orang tua terhadap pendidikan anaknya untuk memilihkan yang terbaik,” kata Soraya lewat pernyataannya pers di http://sorayaabdullah.multiply.com/.

“Keterkaitan akhi (saudara) Muhammad Jibriel Abdurrahman dengan pendanaan aksi terorisme Insya ALLAH itu tidak benar. Akhi Jibriel hanyalah seorang wartawan yang profesional,” tulis Soraya dalam butir pernyataan yang lain.

Tidak dapat dipastikan jika Blog itu milik Soraya Abdullah karena bisa saja seseorang mempublish informasi tersebut. Selain lewat Blog di Multiplay ,  Soraya Abdullah juga mengirim pernyataan persnya ke redaksi Detikcom

About the Author

has written 191 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...