Opera 10, Web Browser Baru Dari Opera

header

Web browser baru dari Opera telah dirilis dengan mengusung versi Opera 10. Pada Opera 10 ini dijanjikan fitur yang lebih menarik dengan tampilan dan desain baru serta kecepatan download tinggi.

Pada Opera 10 ini terdapat teknologi baru yang disebut dengan “Turbo” . Menurut Opera.com, dengan teknologi Turbo, dapat membuat loading halaman Web menjadi cepat, bahkan jika koneksi internet Anda melambat. Anda dapat mendownloadnya secara gratis melalui web Opera.

“Kita telah bekerja keras untuk teknologi Opera Turbo dan juga telah membuat peningkatan besar pada produk keseluruhan stabilitas. Ini adalah yang paling stabil browser Opera daripada seri sebelumnya,” kata perusahaan. (dikutip KabarIT dari Reuters)

Opera masih menjadi browser pilihan pengguna internet dunia setelah Internet Explorer dan Mozila Fire Fox. Pengguna Opera terhitung masih sekitar 3 persen sejajar dengan Safari. Namun dibeberapa negara seperti Rusia dan Ukraina Opera lebih popular daripada browser yang lain. Tidak hanya itu, untuk Opera Mini merupakan browser terbanyak digunakan pada mobile phone. MaSuk

About the Author

has written 500 stories on this site.

One Comment on “Opera 10, Web Browser Baru Dari Opera”

  • Dwi wrote on 18 September, 2009, 16:27

    iya neh.sekarang lagi pake opera

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...