Flash Disk Dua Konektor USB 2.0 & eSATA

main2Ada beberapa orang yang mengedepankan kecepatan dalam transver data dari setiap storagenya. Kebutuhan removable disk seperti flash disk sudah biasa terpenuhi dengan menggunakan konektor USB 2.0 namun jika anda ingin menggunakan yang lebih cepat dari sekedar USB 2.0, anda dapat menggunakan eSATA.

Sebuah flash disk baru yang di produksi oleh Kanguru Solutions meluncurkan 64GB eSATA + USB Flash Drive. Flash disk yang diberinama Kanguru e-Flash, merupakan flash disk pertama yang menggunakan dua konektor. Pada ujung pertama menggunakan USB 2.0 dan ujung yang satunya menggunakan eSATA yang memiliki kecepatan transver data 3GB/s.

Flash disk ini memiliki kapasistas yang cukup besar yaitu 64GB. Dengan kapasitas yang besar ini anda dapat menyimpan data-data yang berukuran besar dengan kecepatan transver yang tinggi. Konektor eSATA dapat membantu ada utuk melakukan koneksi eSATA tanpa perlu dipusingkan dengan kabel-kabel coveter dan kabel power. Dengan USB 2.0 anda dapat tetap melakukan transver data pada komputer yang tidak memiliki konektor eSATA.

Dengan bantuan software Hotswap!, anda dapat memaksimalkan kecepatan transver data. Kanguru e-Flash compatible dengan Windows 2000 ke atas, Mac OS 9.x keatas dan Linux 2.4 keatas. Dijual dengan harga $ 69,95 di situs Kanguru Solution. MaSuk

About the Author

has written 436 stories on this site.

2 Comments on “Flash Disk Dua Konektor USB 2.0 & eSATA”

  • van wrote on 4 September, 2009, 10:27

    boleh tuh?!!

    wah, syang na mhal je?? bz d nego ga?? :D :lol:

  • admin wrote on 7 September, 2009, 15:56

    mungkin di jogja belum ada

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.

You must be logged in to post a comment.






Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : JWC |
2014 | kabarIT.com Neo. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...