IRIPOD, Meja Komputer Masa Depan

black_anodizedPaham akan computer yang sudah tidak bisa lepas dari kehidupan manusia. Iropod menjanjikan aktifitas berkomputer anda dengan desktop tidak akan menemui hambatan.

Adalah Salvase Matteo yang mempunyai ide membuat meja computer  super fleksibel. Perangkat meja computer dengan nama IRIPOD (Interactive Robotic Pod Computer) ini dapat menyesuaikan aktivitas pengguna. Ini berkat desain hasil karya Radiliuta yang mengandalkan bahan super ergonomis dan engsel yang dapat menyesuaikan sudut penggunaan bahkan dengan posisi ekstrim sekalipun.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh IRIPOD adalah wireless power. Dimana sember daya computer didapatkan dari tenaga simpanan yang terletak di dalam body IRIPOD dengan kemampuan menyimpan daya selama 24 jam.

Untuk mengetahui bagaimana fleksibitas dari iripod anda bisa melihat dari screenshoot dari IRIPOD yang didapat dari situs officialnya./chend

untitled-1-copy

About the Author

has written 103 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...