Mini Kamera dengan 21x Optical Zoom

chinavasion-cvsd-dc06-12Dilihat dari bentuknya, mungkin kamera digital ini bukan harapan bagi anda yang menginginkan kamera mini untuk dibawa berfoto bersama teman teman. Batang lensanya yang panjang, membuat anda bahkan mungkin bisa hanya menyorot hidung teman anda ketika ingin difoto. Namun tentu bukan itu yang diharapakan. Karena kamera mini ini lebih dikhususkan sebagai alat mengintai bak detektif.

Adalah The Avatar Digital Binocular Sports and Spy Camera, dikutip dari kabarIT.com dari chinavasion.com, kamera dengan layar LCD 2,5 inchi mampu mangambil orang di gedung yang bersebrangan. Jika kemampuan optical zoom tidak cukup, maka 40x digital zoom sanggup anda andalkan untuk sekedar mengintai orang.

Hampir semua fitur standart kamera ada di dalamnya. Termasuk fungi video recorder dan konektivitas USB. Untuk menjadi detektif, anda haya perlu merogoh kocek $129, cukup murah untuk teropong mini yang bisa merekam dan memotret. Sayang kamera ini tidak dilengkapi fungsi tembus pandang. /chend

About the Author

has written 103 stories on this site.

One Comment on “Mini Kamera dengan 21x Optical Zoom”

  • freecorner wrote on 24 July, 2009, 9:37

    mantaf banget kameranya, sip kecil tapi canggih.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...