Melihat Dinosaurus Berjalan Jalan di Museum Jepang

vrdino9872322-thumb-550x384-20429Jika selama ini dinosaurus hanya bisa dilihat melalui layar datar maupun patung patung tak bergerak, mulai bulan Juli sampai Agustus pengunjung museum jepang akan berkesempatan melihat langsung dinosaurus secara nyata!

Pameran dengan judul “Dinosaurs-Miracle of the Desert” yang berlangsung di Chiba Jepang ini mengenalkan teknologi terbaru dalam bidang pembelajaran melalui teknologi visual.Adalah teknologi Virtual Reality yang memungkinkan pengunjung melihat dinosaurus berjalan jalan di museum melalui sebuah alat bantu penglihatan produksi Canon.

Sebanyak 260 specimen dinosaurus bisa diamati melalui alat ini. Dan diklaim sebagai media pembelajaran paling efektif untuk melihat dinosaurus beraktivitas secara langsung.

Dengan alat ini pengunjung bisa seakan akan berada dalam satu ruangan dengan dinosaurus. Mengamati bagaimana dinosaurus berinteraksi. Apabila and takut mungkin lari bukan pilihan terbaik karena tentu saja anda hanya perlu meletakkan alat tersebut. Pengunjung juga tidak perlu berteriak mengingatkan pengunjung lain ketika dalam penglihatannya pengunjung lain seakan akan dalam bahaya./chend

info:gizmodo.com

About the Author

has written 103 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2018 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...