Helikopter RC tenaga USB

504x_swift_07c_640x3

Jika tak banyak perangkat yang menancap pada slot USB laptop Anda, mungkin tawaran dari Brando berikut ini akan memberikan suasana yang berbeda pada hari Anda. Perusahaan asal Hong Kong ini menawarkan sebuah helikopter RC mini yang dapat diisi ulang melalui USB socket mininya, mirip dengan kendaraan yang sedang mengisi bahan bakar.

504x_swift_06_640x2504x_swift_08_640x504x_swift_09_640x

Helikopter ini menggunakan saluran channel-3 sebagai standar gelombang penerimanya dan usb sebagai sumber pengisi tenaganya. Setelah proses recharge selesai, Anda tinggal memainkan jari Anda sambil rehat sejenak menghilangkan kepenatan Anda. Hal ini menunjukkan kalau sebenarnya penggunaan slot usb bisa dikembangkan secara kreatif, apalagi jika anda memang menyukai helicopter RC. Jika Anda tertarik untuk mengisi waktu istirahat Anda di sela-sela jam kantor, rasanya harga 40$ yang dibandrol oleh Brando ini tak akan membuat Anda bangkrut.

Anda dapat menghubungi http://toys.brando.com.hk/tiny-usb-rechargeable-rc-helicopter_p00497c004d001.html untuk memesannya.

(_zapto)

About the Author

has written 26 stories on this site.

2 Comments on “Helikopter RC tenaga USB”

  • Sarimin wrote on 22 July, 2009, 23:24

    Mmm…mantaf Bro! 🙂 Sarimin jadi kepingin beli 10 biji untuk Negara Kita ini 🙂 untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa

  • alzena ayesha lakeisha wrote on 17 May, 2010, 17:57

    mahal banget?!!untuk orang kampung kayak kita kemahalan boss!!!

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...