iPhone Murah Meriah Rp 1 Jutaan, Mau??

3g-iphone-1Jutaan

Bagi pemburu gadget dengan kantong pas-pasan nampaknya ini akan menjadi alternatif.  Baru-baru ini terdapat rumor akan keluarnya seri iPhone 4GB dengan harga $99 (Rp 1 Jutaan).

4GB iPhone memiliki fitur Quadband GSM, Tri-band HSDPA, sebuah kamera 2MP, dan video chat. Walau dengan seri yang lebih kecil (4GB), namun iPhone  ini memiliki performa yang hampir sama dengan seri iPhone 8GB dan 16GB. (dikutip KabarIT dari ibtimes)

Anda tentu tetap dapat bergaya dengan pilihan iPhone 4GB. Di Indonesia perusahaan yang berhak mengedarkan secara resmi iPhone 3G baru Telkomsel. Harga yang dijual saat ini adalah Rp. 9.605.000 yang 8GB dan untuk 16 GB dihargai Rp. 11.205.000.

Jika benar nantinya iPhone 4GB benar diluncurkan, harga $ 99 bisa berubah sesuai dengan kebijakan perusahaan yang resmi mengedarkanya. MaSuk

 

About the Author

has written 436 stories on this site.

122 Comments on “iPhone Murah Meriah Rp 1 Jutaan, Mau??”

  • dhanar wrote on 9 April, 2011, 9:51

    bo’onq banqett..
    ..mana ada iphone 1jt ???
    ..bullsyitt llahh..!!!!
    🙁
    ?????????????????????????????????????????

  • xxx wrote on 3 May, 2011, 10:26

    $99 itu harga awal kalo beli pake cara kredit (nyicil), taharga bulanannya bisa sampe $99 juga :p

  • jakarta wrote on 9 May, 2011, 15:09

    saya mau klu harganya hanya Rp. 1jt

  • taufik wrote on 9 May, 2011, 16:25

    benar nggasih? klu benar infonya dong!! untuk mendapatkanyya

  • laurentius dodi prsetio wrote on 16 June, 2011, 22:23

    yg bener ng tu…jgn2 iphone cina
    kalau iphone ali mau dong
    kapan barangnya datang
    kalau sudah ada sms aku ya
    085267189571http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_smile.gif

  • Burlian Citra wrote on 28 June, 2011, 22:43

    Wah senang sekali saya kalu punya iphone biar 4GB yang penting terjangkau harga nya untuk ukuran kocek kami.kalu sudah ada khabarin di email saya.trimakasih,wassalam

  • purnama ummu sayafi'i wrote on 15 July, 2011, 20:07

    om blinya dimana kalo di makassarhttp://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_wink.gif
    😉 ngomong ngomong apasih merek nyahttp://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_lol.gif
    😆

  • purnama ummu sayafi'i wrote on 15 July, 2011, 20:11

    balas ya ,,,jama’aah ooh jama’ah alhamdu!!!lillah

  • purnama ummu sayafi'i wrote on 15 July, 2011, 20:18

    di mana sih belinya kalau di mkassar ngomong-ngomong apasih merknya

  • nindi wrote on 4 September, 2011, 11:40

    yah biarain dari telkomsel juga asal kan murah tapi di garut ada ga ya

  • adza wrote on 13 September, 2011, 15:15

    bleh tuh..
    klo beneran kasih2 kabr ya..
    bisa di email saya..

  • lia wrote on 1 November, 2011, 20:55

    wah2 keren bole jg tuh!!! 🙂

  • kevin wrote on 4 December, 2011, 3:46

    jangan2 i-phone china lg wkwkwkwkwkwkwkwkwwkk

  • ekky.p wrote on 6 December, 2011, 22:22

    he ….lmyan tu …….bt ank kost ….he ….tp ttp mhal …..he ……oww dsar ….hehe

  • humaira, jakarta wrote on 9 January, 2012, 14:34

    ini iPhone china atau apa, ya? 

  • Arina Chihara Harajuku wrote on 19 January, 2012, 14:30

    Kisah saya….
    Kemarin-kemarin saya dengar iPhone 4s akan segera diluncurkan di China dengan harga yang sangaaaat murah.Karena saya tertarik saya pun langsung meluncur ke China dari tempat tinggal saya,Harajuku.
    Tapi,sayangnya saya tidak jadi beli karena pembelinya sangatlah banyak.Saya sampai tidak bisa bernafas saking banyak orang yang akan membeli iPhone 4s itu.Ya..akhirnya sayapun dengan terpaksa kembali kejepang setelah sbelumnya berwisata sejenak di China.

  • yoona wrote on 27 June, 2012, 15:50

    iiih kapan tuh di pasarkan iphone itu aku pngn cepet2 gnt hp niih

  • andika alief wrote on 24 August, 2012, 21:25

    Serius? Beli nya dimana?
    Saya lagi nyari hape juga ni soalnya? 

  • lisya,pangkalpinang wrote on 13 October, 2012, 17:02

    bener kok..aku dah lama pake…

  • Oncom wrote on 21 December, 2012, 19:40

    Blackberry ae gak duwe.. opo maneh Iphone…..

    http://www.ngenes.com

  • Pulau seribu wrote on 25 March, 2013, 15:33

    Kalau harga segitu mantap nie bisa punya iphone kreen

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2016 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...