Blogger Malaysia Yang Menghina Indonesia ?

bannerg

Semakin memanasnya hubungan Indonesia dengan Malaysia mengakibatkan para pelaku dunia maya juga ikut-ikutan menas. Jika sebelumnya banyak web Malaysia yang dihack oleh Gembel Cyber sang hacker asal Indonesia dan munculnya web http://www.malingsia.com/,  kini giliran Bloger Malaysia menjelek-jelekan Indonesia.

Seorang blogger dengan alamat blog http://indoncelaka.blogspot.com/ menumpahkan kebenciannya kepada Indonesia dalam blog tersebut.

Pada awal web di tuliskan berikut sebagai pembuka :

“sejak akhir-akhir ini, semakin bertambah kebencian rakyat INDON terhadap MALAYSIA dengan istilah MALINGSIA (maling:pencuri), sampaikan terdapat bertus-ratus blog dan website menghina MAlAYSIA. Tujuan blog ini ialah untuk menyedarkan, mebetulkan & menerangkan kepada mereka(indon) supaya membetulkan diri sendiri sebelum memburuk-burukan org lain, agar tidak seperti MELUDAH KE LANGIT”

Sang bloger juga memprovokasi atau menantang para hacker Indonesia untuk menghack blog ini.

“wah.. nampaknya marah sangat ya kalian pada saya. Baru kalian rasa apa yang RAKYAT MALAYSIA rasa apabila kalian menghina malaysia. Marahnya kalian hingga ada yang mahu HACK blog ini. Kalian tahu siapa saya? saya merupakan seorang pembuat website di MALAYSIA, oleh kerana saya tahu bagaimana membuat website, maka saya tahu bagaimana hendak mengHACK website, thats why i’m using BLOGGER!!. better than JOOMLA!”

Kita tunggu saja reaksi para bloger dan hacker Indonesia. MaSuk

About the Author

has written 436 stories on this site.

176 Comments on “Blogger Malaysia Yang Menghina Indonesia ?”

  • aiey, yogyakarta wrote on 7 June, 2009, 21:44

    lebih baik kita damai dan ngebuat perjanjian tertulis sah mengenai kedaulatan kedua negara.
    seharusnya pemerintah indonesia secara tegas mengambi tindakan agar hubungan kedua negara berjalan baik. cukup sudah perang2an, “peace is the dream of our country”

  • karim wrote on 7 June, 2009, 21:47

    kalau sudah kelewatan baru bertindah…. hati2 juga sama provokator… :D

  • Santun wrote on 7 June, 2009, 21:54

    ” Sang bloger juga memprovokasi atau menantang para hacker Indonesia untuk menghack blog ini. ”

    wah. blogspot di hack ?

    “Sembuhkan Rabun Jauh dan Rabun Dekat dengan 6 kebiasaan.”

  • Mutiara wrote on 7 June, 2009, 23:08

    Malaysia memang keterlaluan. Pokoknya lawan terus malaysia :)

  • ridho wrote on 8 June, 2009, 0:10

    GANYANG MALAYSIA……. :evil:

  • Wirasto S. Karim wrote on 8 June, 2009, 3:38

    Profokasi pribadi yang mengatas namakan “Negara”. Tukang adu domba tempatnya cuman satu, Neraka !!!

  • gajah mada, indo wrote on 8 June, 2009, 4:17

    cuma satu kata…

    HACK….

  • pancibodol wrote on 8 June, 2009, 9:55

    Wah, hack aj tuh..
    Hidup Indonesia!!!

  • yoa wrote on 8 June, 2009, 10:06

    iyah… cuman satu… dan cukup satu…
    HACK

  • ariev wrote on 8 June, 2009, 11:52

    weh jadi ikut2an panas nie ma Malaysia..
    ayo mas2 yang pinter Hack, layanin tuh Orang,
    biar Mbisu.. heh.. :? :?

  • shugiggs wrote on 8 June, 2009, 14:27

    jangan terlalu cepat ambil keputusan gt
    sapa tau aja itu hanya ulah provokator yang ingin memecah belah Indonesia dengan negara lain
    apa ngga’ malu dengan reputasi indonesia yang agama mayoritasnya Islam
    Islam adalah agama yang mengajarkan perdamaian
    bukan dikit2 perang, dikit2 perang
    itu malah bikin nama Indonesia semakin tercemar
    bagaimana Indonesia bisa maju

  • fuck malaysia wrote on 8 June, 2009, 18:44

    indonesia di butuhkan pemimpin sperti hitler yg sangat tegas!
    malaysia memang harus di perangi secara militer!tanpa jalan perang,malaysia akan slalu memprovokasi kita khususnya di teluk ambalat!”LEBIH BAIK MATI,DARI PADA HARGA DIRI BANGSA INI DIINJAK2 BANGSA LAIN!!!” :evil: :evil: :evil:

  • pontianak barat wrote on 8 June, 2009, 22:36

    hajar pake bambu runcing………….merdeka !!!……………. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :D :D :D :D

  • Muhammad Sholeh wrote on 9 June, 2009, 9:22

    wah, kok pas baca itu tadi rasanya mendadak jadi panas yach….!!!! bukan panas demam, tapi panas di hati..heheheh…tapi klu aku pikir, ada asap ada api, ada semut juga ada gula, ada blog seperti itu pasti ada juga yang mengilhami nya..tapi yang menari tu akata2 terkhirnya :
    “thats why i’m using BLOGGER!!. better than JOOMLA!” . timbul pertanyaan apa dia pikir kebanyakn web master Indonesai paken joomla yach?hhehehe :lol: :mrgreen:

  • mustofa wrote on 9 June, 2009, 13:04

    tahu enga bahwa negara malasia itu sama seperti negara israel yang biadab berarti malasia juga biadab dong ya? kenapa negara israel kan mengambil wilayah nya palestina berrarti sama dong malasia juga mau merebut block ambalat berati sama mereka itu sama sama setan :evil:

  • emma wrote on 9 June, 2009, 17:28

    :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:

    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  • vibbyz wrote on 10 June, 2009, 5:33

    hmm… hehehehehe.. sabar..

  • vibbyz wrote on 10 June, 2009, 5:44

    ingat bro / sis .. ip kita tercatat di mana2.. bahkan proxy dah ga cukup untuk menutupi jejak kita.. jangan bertindak bodoh untuk mengadakan suddent attact.. karena akan tambah memicu keributan.. jadilah orang yang berwawasan dan sabar.. ada saatnya kita mengerahkan tenaga dan pikiran kita untuk kasus ini.. kita biarkan pemerintah menyelesaikan dulu.. setelah itu juga akan kelihatan hasilnya.. biar komando tertinggi berada di Presiden kita.. karena kita masih negara hukum.. saya bukan orang yang mengerti cara hacking.. tapi yang saya tau semuanya itu hanya sementara.. karena dapat di restore ulang di server.. keringat kita hanya akan sia2.. deface bukan solusi untuk saat ini.. nanggung.. tunggu berita perangnya dari pemerintah kita.. setelah itu kita akan langsung bergerak di dunia maya ini.. hati2 dengan profokator.. tahun 2005 semua hacker indonesia bergerak serentak, serangan fajar nya bisa melumpuhkan internet malaysia.. kita ambil pengalaman dari sejarah itu.. jangan bertindak sembarangan bro.. salut untuk semangat kalian.. sumpah aku juga seperti kalian.. tapi tetap.. kita ga bisa vertindak sendiri.. ..

    :? peace..

  • ale wrote on 11 June, 2009, 18:54

    Kalu maling…ya tetap Maling….,klau ngak punyah wilayah,jangan ngku2 dong…..

    “POkonya Usir ja tu Maling(malysia)..bila perlu muxnain the” :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil:

  • xxx wrote on 13 June, 2009, 20:59

    ayo para hacker indonesia kita bersama2 habisi semua situs malaysia…………………… :evil:

  • 8akekok wrote on 14 June, 2009, 9:32

    setuja,
    ayo para hacker tanah air, bantei tuh situs malingsia sejadi-jadinya ;)

  • dhewa wrote on 14 June, 2009, 12:20

    hahahaha masak nantang nge-hack blospot?
    itukan bukan buatan dia?
    anak umur 5 taon aja bisa buat yang kyak gtuan
    beraninya ngomong dibalik kekuatan orang lain

  • El Nino wrote on 14 June, 2009, 19:41

    Entar bila gue punya duit…gue bakal kemalaysia… masuk ke istana mereka, nah… gue BERAK disitu !!!!!

  • Hendriono wrote on 15 June, 2009, 3:00

    Mohon kepada admin untuk tidak nge-link ke alamat blog malaysia tersebut, itu justru memperbanyak traffic ke blog tersebut. Toh kita belum tahu apakah itu blog buatan orang Indonesia atau Malaysia. Disana ada iklan dari pihak luar, justru kalo kita telaah malah memberikan pemasukan (biaya tambahan) untuk memanasi situasi. Mari selamatkan Indonesia dengan Syariah…

  • fuck malaysia wrote on 16 June, 2009, 17:11

    manohara di sekap dan di culik,para TKI disiksa bahkan byk yg terbunuh,sipadan,ligitan dah direbut.apakh ambalat mau diembat jg kita hanya du2k diam dan melihat????
    saya akui presiden kita kurang tegas!!!dan brusaha menutup mata atas kasus yg mnimpa rakyatnya!!!kasian skali rakyat ini…(walopun sy pndkung SBY)tp sy harus jujur!

  • Hermawan affandy wrote on 18 June, 2009, 8:44

    Negara kecil kaya malingsia aja sombong, negara kapitalis yang gak tau diri, lu merdeka aja diberi negara lain, ga jadi soal, atas nama seseorang, atau negara, yang pasti mereka memang negara brengsek… mereka itu negara gak punya kelamin, …tunggu saja ya … !!

  • sigit wrote on 18 June, 2009, 17:09

    malaysia sudah benar2 mengina indonesia mereka tidak menyadari betapa miskin nya mereka, Pemerintah indonesia jg mesti bijaksana dari pada buang duit ini itu mending buat modal buat rakyat indonesia, tidakah iba dengan korban2 yang ada di malaysia.
    malaysia menganggap manusia indonesia seperti sampah yg selalu jadi korban mereka.

    NISTA MALAYSIA

  • Tongkonan wrote on 19 June, 2009, 1:07

    Orang ini sengaja menantang Hacker Indonesia untuk menghack blog yang dia buat di blogspot supaya Indonesia jelek di mata google. Pokoknya kita jangan sampai terpancing dehh!

  • bintang wrote on 19 June, 2009, 4:08

    WARNING!!!!!!belanda ma jepang ja g bisa kalahkan indonesia pa lg cma malingsial yg bisanya cma ngrebut apa yg dimliki negara laen,klo memang terjadi perang plng cma htngan detik malingsial bakalan hancur,negara segede kutil aja sombong DASAR MALINGSIAL (MALAYSIA) :evil: :evil: :evil: :evil: :evil:

  • gilang,balikpapan wrote on 19 June, 2009, 19:00

    jangan ! perang dulu karena bangsa Indonesia kita belum ada kapal penghancur ! jadi bagaimana bisa mengalahkan malaysia ? pake strategy apa ? cara apa supaya menempuh berhasil dalam keadaan perang tidak seimbang karena malaysia memiliki peralatan perang berkualitas tinggi seperti kapal penghancur, alat pengebom berteknologi tinggi ! bahaya loh. lebih baik damai bagaimana ? setuju ngak ?

  • capt. Azzura wrote on 20 June, 2009, 4:26

    nii.. saya kasih data2 militer kedua negara jika Perang benar2 terjadi!!
    dan kalian bisa prediksi sendiri…..
    Kemenangan ada dipihak mana??

    MALAYSIA

    Militer Negeri Jiran itu bernama Tentara Diraja Malaysia. Pada awal pembentukannya, peralatan militer buatan Inggris banyak dipakai negara ini. Kini mereka menggunakan peralatan dari sejumlah negara, termasuk pesawat buatan Indonesia.
    Kapal Perang
    - Satu kapal penyelam dilengkapi meriam 20 mm
    - Dua kapal cepat pengangkut pasukan
    - Empat kapal patroli buatan Prancis ber-rudal Exocet MM38 dan meriam Bofors
    - 24 kapal perang yang berpangkalan di empat tempat: Lumut, Sandakan Sabah, Kuantan, dan Labuan. KD Kerambit yang berada di sekitar Ambalat merupakan salah satu kapan yang berpangkalan di Sandakan, Sabah.
    - Dua kapal patroli buatan Korea Selatan yang dilengkapi meriam 100 mm Creusot Loire, 30 mm Emerlac, dan senjata penangkis antikapal selam. Kapal ini berpangkalan di Kuantan/
    - Empat kapal buatan Swedia dilengkapi rudal MM38 Exocet, 57 mm Bofors, dan 40 mm Bofors berpangkalan.
    - Empat kapal Frigate, dua di antaranya dibeli bekas dari Angkatan Laut Kerajaan Inggris.
    - Enam kapal Corvette buatan Jerman
    - Empat kapal patroli penangkis ranjau buatan Italia
    - Dua kapal Multi Purpose Command and Support Ship buatan Jerman dan Korea Selatan
    - Satu kapal Sealift
    - Dua kapal Hydro
    Pesawat Tempur
    - F-5 E
    - Hawk MK108 berpangkalan di Alor Setar, Kuantan, dan Labuan
    - Hawk MK-208 berpangkalan di Alor Setar, Kuantan, dan Labuan
    - Delapan F/A-18D berpangkalan di Alor Setar
    - Mig-29 berpangkalan di Kuantan
    - SU-30 berpangkalan di Kuantan
    - F-28 berpangkalan di Kuala Lumpur
    - Falcon berpangkalan di Kuala Lumpur
    - Beech 200T berpangkalan di Kuala Lumpur
    - C-130H berpangkalan di Kuala Lumpur
    - CN-235 berpangkalan di Kuala Lumpur
    - S61A-4 berpangkalan di Kuala Lumpur, Kuching, dan Labuan
    - AS61N-1 berpangkalan di Kuala Lumpur
    - S70A-34 berpangkalan di Kuala Lumpur
    Personel
    - Jumlah prajurit semua angkatan: 196.042 (2002)
    - Anggaran militer per tahun: US1,69 triliun (2,03 persen GDP)

    INDONESIA

    Pesawat dan Heli
    - Delapan Hawk MK 109 berpangkalan di Pekanbaru, Pontianak
    - 32 Hawk MK 209 berpangkalan di Pekanbaru, Pontianak
    - Enam CN235 berpangkalan di Halim
    - Delapan F27-400M berpangkalan di Halim
    - SF260MS/WS berpangkalan di Halim
    - B707-3MIC
    - Tujuh pesawat F27-400M
    - F28-1000/3000
    - L100-30
    - C-130H-30 berpangkalan di Halim
    - NAS332L1
    - L100-30
    - EC-120B
    - 12 unit Heli Bell 47G-3B-1 berpangkalan di Kalijati
    - Lima F-16A berpangkalan di Madiun
    - Lima F-16B berpangkalan di Madiun
    - F-5E berpangkalan di Madiun
    - F-5F berpangkalan di Madiun
    - Hawk Mk53 berpangkalan di Madiun
    - dua Su-27SK berpangkalan di Makassar
    - dua Su-30MK berpangkalan di Makassar
    - NC212M-100/200 berpangkalan di Malang
    - Ce 401A berpangkalan di Malang
    - Ce 402A berpangkalan di Malang
    - 10 Pesawat Bronco OV-10F di Malang
    Kapal Perang
    - 114 armada berbagai jenis (sepertiganya untuk operasi rutin, sepertiga untuk latihan, dan sisanya untuk pemeliharaan)
    Personel
    Jumlah prajurit (semua angkatan): 250 ribu orang
    Anggaran militer per tahun: US$ 1 triliun (1,3 persen GDP)

    Sumber: http://www.scramble.nl, http://www.nationmaster.com, TDLM

  • bintang wrote on 21 June, 2009, 4:12

    capt. Azzura trims banget infonya tapi perlu diingat pejung qt yg terdahulu g punya modal apa2 hanya bermodalkan bambu runcng nekad,n iklas untuk kemerdekaan,dibanding belanda,jepang qt g ada apa2nya bahkan SDMnya qt jauh ma jepang n belanda ,tapi qt bisa ngusir semu penjajah,n bisa merdeka dngan jerihpayah qt ndiri,menurut saya seandainya benar terjadi perang dngan malingsial ckup dngan air kencing g usah bambu runcing hehehehehehe,ASAlllll smua rakyat qt bulatkan tekad dngn seruan “GANYANG MALINGSIAL / KENCINGIN MALINGSIAL” AHAHAHAHAA :mrgreen: :D :lol: :oops:

  • Malaysia Gagah Berani wrote on 22 June, 2009, 0:01

    Indonesial National Anthem

    Indonesial tanah Cairku
    Tanah tumpah muntahku
    Disanalah aku merangkak hina
    Jadi kubur
    Indonesial negara miskin ku
    Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
    Marilah kita semua tidur
    Indonesial negara miskinku
    Mati lah tanahku
    Modar lah negriku
    Bangsaku Rakyatku semuanya
    Miskin lah jiwanya
    Tidurlah badannya
    Untuk Indonesial Miskin
    Indonesial Miskin
    Mampous Modar
    Datang kerja Malaysia
    Tapi TKI Jadi perampok
    Rompak Malaysia bawa wang ke Indon
    Indonesial Pendatang Haram
    Miskin lah Miskin lah
    Datang Haram ke Malaysia
    Tiada paspor
    Bila kena tangkap dan hantar balik
    Kata nya malaysia jahat
    Indonesial Negara Perampok
    Indonesial Menghantar perampok maling
    pekerja TKI Indonesial
    hantaq pi Malaysia
    Indonesial Maling
    Merampok lagu Malaysia
    Mengatakan itu lagu mereka
    Indonesial Tanah yang hina
    Tanah gersang yang miskin
    Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
    Indonesial Tanah puaka
    Puaka Hantu Kita semuanya
    Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
    Datang minta sedekah di Malaysia
    Marilah kita mendoa Indonesial brengset
    Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
    Bangsanya Rakyatnya semuanya
    Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
    Untuk Indonesial Miskin
    Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
    Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
    Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
    Marilah kita berjanji Indonesial miskin
    Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
    Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
    Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
    Untuk Indonesial kurap

  • Just Me.. wrote on 23 June, 2009, 15:19

    ehmm…… tuh yg pake nick “Malaysia gagah berani” maksudnya apaan ? pengen nge badut loe?

    so so an…

    ati” bnyk provokator..

  • okta wrote on 24 June, 2009, 17:27

    he….yang pake nama “malaysia gagah berani” tu sapa?

    meh tak idak2 po ilate…

    fuck malaysia :twisted:
    malaysia koyo asu……

    bravo indonesia ku tercinta…….

    NB:pak jaeni tolong cari tau emailnya “malaysia gagah berani”

    thank pak

  • Malaysia Gagah Berani wrote on 25 June, 2009, 1:28

    from http://indonesiasukarno.blogspot.com/

    INDONESIA MALINGS

    Cogan kata: “Bhinneka Babi Tunggal Ikat” (Bahasa Jawa Kuno)
    “Bersatu dalam kepelbagaian”

    Ideologi: Pacat yang silap

    Lagu: Indonesia Miskin

    Ibu negara
    (dan bandar raya terbesar) Jakarta

    6°10.5?S, 106°49.7?E

    Bahasa rasmi Bahasa Indonesia (Melayu)

    Kerajaan Republik

    - Presiden
    Susilololo Bodo Yudhoboyonoi

    - Naib Presiden
    Jusuf Selalu Kalah

    Kemerdekaan
    - Diisytiharkan 17 Ogos 1945, sebelumnya: DiHina Belanda
    - Air (%) 4.85
    Penduduk
    - Anggaran 2005 222,781,000 (semua bodoh)
    - Banci 2000 206,264,595
    KDNK (PPP)
    Anggaran 2005
    - Jumlah US$977.4 bilion ( tiada wang mahu beli kapal perang)
    - Per kapita
    US$4,458 (amat terlalu miskin)
    HDI (2004)
    ? 0.711 (sederhana) (108)

    Mata wang
    Rupiah (IDR) ( 1 juta rupiah = 300 ringgit)
    Hina Sungguh Matawang Rupiah Indon ni
    Zon waktu pelbagai (UTC+7 to +9)

    Internet TLD .id

    ALL ABOUT INDONESIAL

    Demonstrasi

    Setiap hari ada demonstarsi di Indonesia. Perkara yang kecil pun perlu ada demonstrasi. Rakyat Indonesia gemar berdemonstrasi. Perkara kecil yang belum tentu ada kebenaran dari media Indon pun ada demonstrasi. Amat menakutkan.

    Rasuah / Korupsi
    Indonesia adalah negara yang paling korup. Bekas president Indonesia merupakan orang yang paling korup di dunia sehingga kini. Penduduknya hidup dengan miskin dan hina. Mencari makanan sangat sukar. Warga yang kaya semakin kaya sementara warga yang miskin semakin miskin. Untuk mempercepatkan semua urusan dengan jabatan kerajaan, warga nya dikehendaki membayar uang saguhati. Malahan untuk menjadi askar dan polisi akan menjadi mudah sekiranya ada uang saguhati. Sungguh korup.

    Kemiskinan
    Indonesia adalah salah satu negara yang miskin di Asia. Penduduknya tepaksa mencari uang di negara lain. Mereka ini di kenali sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Biasa nya mereka bekerja sebagai buruh di Negara lain yang kerja nya tidak mahu dilakukan orang negara yang mereka kerja. Kerja yang kotor. Mereka bekerja seberpaksa merempat di Negara lain untuk mencari makan.

    Perbezaan Darjat
    Penduduknya adalah 220 juta, malang nya lebih dari separuh hidup dalam kemiskinan. Di kota Jakarta, terdapat perbezaan ketara antara orang yang kaya dan miskin. Orang yang kaya hidup dengan Istana Besar yang mewah dan orang yang miskin lagi ramai tinggal tanpa rumah dan tidur di bawah-bawah jambatan dengan mencari makan dengan mencari bahan terbuang yang boleh dijual semula di tempat pembuangan sampah Eeee .. sungguh menjijikkan. Hina sungguh mereka ini.

    Warga yang lemah dan kurang keyakinan diri.
    Indonesia adalah negara yang miskin sedangkan ia kaya dengan pelbagai hasil bumi seperti petroleum, hasil galian, sumber hutan yang banyak dan tenaga kerja yang ramai. Malang nya mereka tidak pandai dalam pengurusan. Mereka hidup miskin hina di negara yang kaya.

    Penyakit
    Akibat dari negara yang miskin, penduduk Indonesia terdedah kepada pelbagai penyakit dan wabak yang merbahaya. Penduduk nya yang miskin tidak mendapat keperluan perubatan yang mencukupi. Penyakit yang asalnya tidak merbahaya menjadi penyakit yang membunuh di Indonesia.

    Bencana Alam
    Malang sungguh Indonesia, kerana negara ini terletak di lingkaran api Pasifik. Oleh itu nagara ini terdedah kepada pelbagai bencana. Ia bukan negara bertuah. Indonesia banyak mengalami gangguan gempa bumi, letusan gunung berapi dan tsunami.

    Indonesia negara penakluk
    Indonesia kononnya mendapat kemerdekaan melalui peperanagan dengan Belanda setelah Jepun kalah perang dunia kedua. Indonesia pernah menjajah melalui peperangan Aceh, Maluku, Papua (Irian Jaya) dan Ambon. Ia adalah negara yang tamak. Terdapat kemungkinan mereka ini ingin menjajah Brunai. Ia juga pernah menjalankan program “Ganyang Malaysia” malangnya mereka telah kalah. Sungguh memalukan. Mereka menakluk Timur Timor sebaik sahaja Timur Timor mendapat kemerdekaan daripada Portugal. Sebenarnya Indon ni takut perang dengan Portugal yang peralatan perangnya mencukupi tetapi hanya mahu berperang dengan negara miskin yang baru merdeka. Pengecut !!! Setelah krisis ekonomi Indonesia menjadi papa kedana dan akibat tekanan antarabangsa mereka terpaksa melepaskan Timur Timor. Kalah dan malu mereka ini.

    Sukarno
    Sukarno adalah merupan president pertama Indonesia. Dia adalah salah seorang yang memulakan rancangan jahat “Ganyang Malaysia”. Sungguh memalukan bila Indonesia telah kalah. Sukarno dikatakan telah mati ditembak. Dia ialah Hitler Asia Tenggara. Dia bercita-cita menakluk seluruh Asia Tenggara.

  • shanty wrote on 25 June, 2009, 8:36

    sabar………. sabar……………. ja Indonesia……..
    kejahatan gak harus dibalas dengan kejahatan kan???
    biar Allah yang membalas semua orang yang telah menghina dan mengambil hak-hak milik indonesia………………… :D :D :D :D :D

  • okta wrote on 25 June, 2009, 12:36

    he…….”malaysia gagah berani” tai

    tata bahasamu tolong ditata lebih bagus lagi ya,
    sebenarnya negaramu itu miskin kreatifitas tau gak
    benderanya aja mirip amerika,setiap nyanyi pake bahasa indonesia,
    ngomongnya gak jelas,….
    malaysia gak punya kreatifitas
    sukanya njiplak,malaysia anjing,babi…
    malaysia itu gak lebih dari tai tau gak…..

    F**k malaysia…….. :evil:

  • jong java wrote on 25 June, 2009, 15:18

    orang MALINGSIAL bisanya gt doank. . . . . .
    ngomong g pake otak. . . . .
    gmana mau pnya otak,sultannya aja penganut sadomachocism! sultannya aja tukang perkosa orang! ya pantes klo orang2 MALINGSIAL biasanya ngmong g pake otak mereka,tp pake bulu ketek mereka!!!
    udah bahasanya beribet…
    TETAP LANJUTKAN GERAKAN “GANYANG MALINGSIAL”!
    KLO MEREKA BLG IR.SOEKARNO = ADOLF HITTLER,,,
    BRARTI ORANG MALAY=YAHUDI YG HARUS DIMUSNAHKAN DARI DUNIA!!

  • emma wrote on 27 June, 2009, 20:47

    astagfirullah….

    sabar…sabar… :|

  • Malaysia Gagah Berani wrote on 29 June, 2009, 22:25

    Sukarno
    Sukarno adalah merupan president pertama Indonesia. Dia adalah salah seorang yang memulakan rancangan jahat “Ganyang Malaysia”. Sungguh memalukan bila Indonesia telah kalah. Sukarno dikatakan telah mati ditembak. Dia ialah Hitler Asia Tenggara. Dia bercita-cita menakluk seluruh Asia Tenggara.

    Indonesia negara penjajah yang tamak
    Indonesia kononnya mendapat kemerdekaan melalui peperangan dengan Belanda setelah Jepun kalah perang dunia kedua. Indonesia pernah menjajah melalui peperangan Aceh, Maluku, Papua (Irian Jaya) dan Ambon. Ia adalah negara yang tamak. Terdapat kemungkinan mereka ini ingin menjajah Brunai. Ia juga pernah menjalankan program “Ganyang Malaysia” malangnya mereka telah kalah. Sungguh memalukan. Mereka menakluk Timur Timor sebaik sahaja Timur Timor mendapat kemerdekaan daripada Portugal. Sebenarnya Indon ni takut perang dengan Portugal yang peralatan perangnya mencukupi tetapi hanya mahu berperang dengan negara miskin yang baru merdeka. Pengecut !!! Setelah krisis ekonomi Indonesia menjadi papa kedana dan akibat tekanan antarabangsa mereka terpaksa melepaskan Timur Timor. Kalah dan malu mereka ini.

    Indonesial National Anthem

    Indonesial tanah Cairku
    Tanah tumpah muntahku
    Disanalah aku merangkak hina
    Jadi kubur

    Indonesial negara miskin ku
    Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
    Marilah kita semua tidur
    Indonesial negara miskinku

    Mati lah tanahku
    Modar lah negriku
    Bangsaku Rakyatku semuanya
    Miskin lah jiwanya
    Tidurlah badannya
    Untuk Indonesial Miskin

    Indonesial Miskin
    Mampous Modar
    Datang kerja Malaysia
    Tapi TKI Jadi perampok
    Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

    Indonesial Pendatang Haram
    Miskin lah Miskin lah
    Datang Haram ke Malaysia
    Tiada paspor
    Bila kena tangkap dan hantar balik
    Kata nya malaysia jahat

    Indonesial Negara Perampok
    Indonesial Menghantar perampok maling
    pekerja TKI Indonesial
    hantaq pi Malaysia

    Indonesial Maling
    Merampok lagu Malaysia
    Mengatakan itu lagu mereka

    Indonesial Tanah yang hina
    Tanah gersang yang miskin
    Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
    Indonesial Tanah puaka
    Puaka Hantu Kita semuanya
    Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
    Datang minta sedekah di Malaysia
    Marilah kita mendoa Indonesial brengset

    Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
    Bangsanya Rakyatnya semuanya
    Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
    Untuk Indonesial Miskin

    Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
    Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
    Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
    Marilah kita berjanji Indonesial miskin

    Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
    Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
    Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
    Untuk Indonesial kurap

  • capt. Azzura wrote on 30 June, 2009, 11:58

    Malaysia adalah negara persemakmuran Inggris (CommonWealth).

    Negara ComonWealth bukanlah negara yg merdeka, namun hanyalah negara boneka yg mana kemerdekaan tersebut hanyalah sebagai dalih bangsa adidaya sebagai penjajah bagi masyarakat dunia atas ketakutannya akan piagam PBB yang isinya secara jelas menentang penjajahan dimuka bumi… yang oleh karena itu dalam kasus ini Inggris membuat Malaysia menjadi sebuah negara boneka(CommonWealth), yang sebelumnya merupakan wilayah jajahanya, yang belum cukup berhasil diperjuangkan oleh rakyatnya hingga terusirnya penjajah tersebut dan Memerdekakan diri.

    Negara2 comonwealth termasuk Malaysia masih harus tunduk akan perintah negara penjajahnya (INGGRIS).
    dan ketika wilayah Malaysia dipecah2 menjadi beberapa negara boneka (Singapore,Patani,Brunei), Malaysia dengan sangat terpaksa harus bisa menerimanya, karena mereka, dengan terpaksa juga harus tunduk terhadap pemakmurnya (INGGRIS).

    Sebelumnya, Indonesia sukses membebaskan beberapa wilayah negara boneka dari kekuasaan pemerintahan Inggris, seperti kep. Natuna, kep. Nicobar, Pulau Sebatik, Pulau Sipadan, Pulau Ligitan, Perairan Ambalat, Pulau Bintan, Pulau Karimun, dll….
    namun Pulau Sipadan dan Ligitan kembali lepas akibat perebutan di Mahkamah Internasional yang dipelopori oleh Inggris yang kemudian kembali menjadi negara boneka (CommonWealth) atas wilayah Malaysia.

    So, apakah Malaysia sudah merdeka?
    Belum…. karena sampai detik ini status Malaysia adalah CommonWealth
    yang merupakan negara Boneka bentukan dari Inggris.

    Pusat pemerintahan negara2 CommonWealth tidak sepenuhnya berdaulat, karena setiap keputusan, dan kebijakan Internasional harus mendapat persetujuan dan dukungan dari dewan pemerintahan kerajaan Inggris yang kemudian dilimpahkan hasilnya kepada dewan pemerintahan di Malaysia untuk kemudian dijalankan.
    Oleh karena itu tidaklah mengherankan diwilayahnya tidak ataupun jarang adanya kegiatan Mahasiswa ataupun rakyatnya untuk melakukan demonstrasi mengeluarkan aspirasinya karena mereka bukanlah negara Demokrasi.

    pada intinya, bisa dibilang wilayah2 CommonWealth adalah negara2 yang merupakan kepanjangan tangan dari negara2 adidaya yang memiliki kepentingan disekitar wilayah2 bentukanya.
    dalam kasus ini Inggris sangat berkepentingan atas wilayah Indonesia.

    sekian…..

    PESAN: Berkomentarlah layaknya sebuah bangsa yang besar dan berpendidikan sesuai norma2 yang anda dapati dilingkungan kebangsaan anda.
    Janganlah mempermalukan diri sendiri, karena sikap, perkataan, dan perbuatan anda adalah cermin dari lingkungan dan bangsa anda dalam berperilaku dan bersopan santun.

  • Emprut wrote on 4 July, 2009, 3:59

    “Yok,..Kita Ganyang Tengku Abdul Rahman, Perutnya gendut kayak tempayan..”

  • Emprut wrote on 5 July, 2009, 0:40

    ” MALINGSIAL DALAM AMARAHKU ”

    Dan kali ini kan ku gunakan
    Berkah lidah ku untuk mengutuk-menyumpah,
    Mencaci menyemburkan lahar api
    Mendidih dari dalam

    Tak kan kugunakan berkah bibirku ku
    Untuk memberi senyum pada mereka
    Tak Akan…..
    Dan tak kan pernah kugunakan
    Berkah ke 2 tangan ku untuk bersalaman
    Dengan musuh-musuh bangsa ku
    Dan demi tangan-tangan kotormu
    Yang telah menganiaya ibu dari ibu ku
    Teman dari teman ku

    Membusuklah kalian semua di jalanan
    Di kerubuti belatung-belatung sebesar gunung
    Hingga ANJING kudisan pun meludahi sultanmu
    …….
    :evil:

  • Tengku_Fuckry, malingsia wrote on 10 July, 2009, 16:38

    hehehehe … gak usah elu orang indon, gw aja benci ama negara gw …
    mau ganyang malay ? hub awak, nanti awak bantu dari dalam.

  • dio wrote on 14 July, 2009, 12:27

    ehm malysia mw rebut ambalat g bs cing klau aja tki indonesia di suruh bunuh majikannya hbs t malay sia :evil: :lol:

  • eko wrote on 23 July, 2009, 22:13

    Hore sekarang shout box blog’y udah kga ada…
    Maju Terus Indonesia-Ku :lol:
    Bantai Terus Malingsia Jahannam :evil:

  • mata wrote on 30 July, 2009, 2:21

    nah… ini baru seru… :P

    ga peduli deh sama yang namanya menang atau kalah, yang penting usaha dulu. MEMBELA negara saat ada yang mengusik juga harus dicoba dulu. entah nanti hasil akhirnya gimana :?: jangan memulai kalau ga mau dibales kan??? kita 200 juta orang lho jumlah penduduknya, heh malaysia inget itu ya.. 200 juta!
    lo itungin satu2 ampe ubanan juga ga abis.

    yang penting mah….. MERDEKA INDONESIA RAYA!B MAJU TERUS GANYANG PARA PENGHINA BANGSA :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :twisted: :twisted:

  • mata wrote on 30 July, 2009, 2:28

    HACK!!!!!! :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!:

  • Online Indonesia wrote on 30 July, 2009, 16:15

    Wakakakak…sekarang kita pake akal sehat aja deh wong masih pake blogspot bilang suruh di hack.Itu kerjaan anak ingusan tuh yang gagal sekolah…wakakakakakak.Internasional aja salut ama Hacker Indonesia jadi kalau mau perang ga usang pasang badan….tinggal klik beres deh.Bisa lumpuh tuh negara.Tetapi kita sebagai manusia yang berbudaya jangan terprofokasi sama anak ingusan.Wakakakakkak…

  • pey, jakarta wrote on 31 July, 2009, 0:33

    ya orang indonesia ma gak usah marah ,percuma !
    orang malaisia sendiri sudah banyak yang menyatakan
    orang kita lebih baik ………! sudahlah kalo ada orang malaisia mengolok mbok gak usah dianggep capek deh :lol:
    siti nurhalizah sendiri perna bilang kalau mau bikin vidio clip lebih bagus sama orang indonesia, trus ada grub band namanya hujan yg di sana sudah punya nama ternyata di sini ngeliat band yg baru saja mlongo kata orang jawa, gua kerja sama chanel V waktu itu …….! :D
    ya mohon maaf temen kita kalo kurang kreatif

  • ocha, jakarta wrote on 31 July, 2009, 0:46

    malaysia negara bagus , sayang …….!!!
    kenapa siti nurhalizah bikin baju, vidio musik masih sama orang indonesia
    kenapa st12 banyak penggemar di malaysia
    dan banyak lagi band2 indon yg ke sana
    cape deh …..! :x
    band HUJAN …cari kaset dan cdnya ……..! dan jangan menyesal :)

  • pangeran_kurniawan, sumberlawang wrote on 10 August, 2009, 12:16

    malaysia hangat-hangat tai ayam……..bunuh sekalian malaysia..
    hancurkan malaysia dan kita duduki wilayahnya, jangan macam2 ma orang Indonesia Khususnya anak2 jawa…..paling beraninya Malaysia minta bantuan negara laen dasar asu..

    malaysia asu… :evil:

  • beny wrote on 12 August, 2009, 18:06

    haha seru nih! Malingsia gak trima tu! eh tp malumaluin ya keliatan bodohnya kita suruh nge-hack bloksport! :lol: nyengir q!

  • kukuruyuk, jakarta wrote on 18 August, 2009, 13:46

    Hi temen2 sebangsa dan setanah air,.. bener apa yg dibilang sama capt. azzura… berkomentarlah selayaknya kita bangsa yg besar n berpendidikan… kita tnjukin sama mereka kalo kita ini jauh lebih baik dari mereka, yah… paling gak d mulai dari komen2 kita putra-putri indonesia di blog ini yg jauh lebih bermutu, tp cukup menyakitkan buat orang malaysia yg ngebacanya..
    4 capt. azzura… keren bro informasinya :)

  • upu,jakarta wrote on 20 August, 2009, 17:21

    yah udah …. walau gimana indonesia ku yang paling hebat

  • ichans wrote on 22 August, 2009, 23:57

    malingsia menanggap dirinya udah kaya (jelas donk wong maling) pasti kaya…. maling pulau, maling hak cipta, maling tki, dan maling – maling lainnya…
    satu lagi neehh merdeka aja di kasih dari england (sang kapitalis) … gimana gak enak, masih udah enak ehhhh jadi maling…. gak tau diri yaahhh….

  • ichans wrote on 23 August, 2009, 0:10

    Bendera malingsia (palsu) memang mirip Amerika (asli), nah kan ! bendera bangsa lain aja di jiplak (ditiru) … bangsa yg gak punya apa2 cuma niru, jiplak, dan ngaku2 punya dirinya cuma ada di MALINGSIA (MALAYSIA). :lol:

  • laras jakarta wrote on 23 August, 2009, 18:14

    ngapain si malaysia,,ngejelek-jelekin indonesia??? padahal malaysia lebih jelek daripada kita!!! dan gue yakin sebenernya tuh yang miskin malaysia,,bukan indonesia!!!

  • malingshit is thief country !! wrote on 24 August, 2009, 2:52

    BERSATULAH INDONESIA KU !!!

  • malingshit is thief country !! wrote on 24 August, 2009, 2:57

    BERSATULAH INDONESIA KU !!
    JANGAN TERMAKAN PROVOKASI DARI ORANG” TIDAK BERTANGGUNG JAWAB !!

  • Malaysia Maharajalela wrote on 24 August, 2009, 4:57

    SAYA ORANG MALAYSIA…..
    SAYA MENGAKUI BAHWA NEGARA SAYA ADLAH NEGARA PEROMPAK
    PEMERINTAHAN KERAJAAN DI NEGARA SAYA ADALAH PEMERINTAHAN BANGSAT
    RAJA SAYA ADALA HOMO
    NEGARA KAMI SUKA MEROMPAK BUDAYA ORANG LAIN.
    NEGRI MALAYSIA KAMI PANTAS KAMU ORANG HINA SEPERTI TAHI, KERANA NEGRI KAMI SEPERTI TAHI

  • ichans wrote on 24 August, 2009, 11:22

    Malaysia Gagah Berani = MALINGSIA GAGAL BERKOMPETISI
    wakakakakakakak :lol:

  • MERAH PUTIH SAMPAI MATI... wrote on 24 August, 2009, 11:26

    HEY KALIAN MALAYSIA SIALAN…
    BANGSAT KALIAN SEMUAA….

    MALAYSIA THE CUNT..!!!

    FUCK YOU…

  • cewek,bali wrote on 25 August, 2009, 17:29

    mau ngambil tari pendet juga??? :roll: :roll:

  • r4m4d4n4 wrote on 25 August, 2009, 18:37

    Malaysia = Maleng Amnesia

  • Almas Rahmat Aziz , SURABAYA BARAT wrote on 27 August, 2009, 19:33

    kita tidak boleh tinggal diam di hina negri jiran alias malaysia
    KAMI BONEK MANIA pada suatu hari nanti akan mengadakan perang pribadi dengan bangsa malaysia…… :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :twisted: :twisted:

  • gajdj wrote on 27 August, 2009, 22:09

    minta perang loe malaishit…………………….kasih pak SBY…..!!!

  • lm wrote on 28 August, 2009, 6:45

    malaysia…….all u fuck…. :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:

  • sonia wrote on 28 August, 2009, 10:15

    senandung lirih malingsia dalam mengenang sultannya yang hina karena kebusukan hatinya yang durjana akan terus bergemah diseluruh jagat raya
    mari kita ganyang para MALINGSIAL itu,,,,,,
    hidup indonesia raya

  • UCUP ORG JAKARTA wrote on 28 August, 2009, 18:59

    HEI MALAYSIA.
    NEGARA LO TUH KLO DIKENCINGIN WARGA SEJABOTABEK
    PASTI KEBANJIRAN DAH
    HAHAHAHAAAA

  • jans wrote on 28 August, 2009, 21:05

    GANYANG MALINGSIAAAAAAAAALLLLL !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • ALIANSI PEMUDA DAN MAHASISWA LABUHANBATU wrote on 28 August, 2009, 23:09

    Saudaraku………………. Lagu Kebangsaan itu tidaklah mudah untuk merangkainya. perlu waktu dan pemikiran yang berlian. ungkapan terima kasih dan rasa takjub kepada Penciptanya. inilah yang seharusnya kita lakukan oleh bangsa ini,,,, akan tetapi kenyataannya hari ini, ada kelompok yang telah menodai Lagu tersebut…. oleh karenanya… mari sama-sama kita usut siapa pelakunya….ALIANSI

  • indonesia tumpah darahku, indonesia wrote on 29 August, 2009, 2:34

    malaysia sebenarnya kalo di bandingkan dengan negara kita indonesia tercinta jauh lebih maju kita.
    mereka ( malayshit) gak pernah berpikir ( soalnya mereka bodoh mau berfikir apaan) kalo indonesia itu luas, gak seperti negara mereka yang secuil dan kurang dari 1/4 wilayah negar kesatuan repoblik indonesia. wajar saja kalo mereka berfikir pembangunan di negara mereka lebih maju dari pada indonesia ( dasar malayshit—–malayshit). kalo di bandingkan pendapatan perkapita indonesia masuk negara 10 besar perkapita terbanyak.

    malayshit emang gak tau diri bisa hanya koar-koar az….tapi sayang pemerintah kita juga gak pernah tegas menyikapi masalah ini, padahal menyangkut kehormatan bangsa lho….

    MAJULAH INDONESIAKU KAMI SIAP JADI MORTIR UNTUK MALAYSHIT

    Malayshit………..malingasia……..malingsial………..maloooon itulah sebutan yang pantas untuk malaysia

    :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

  • Andrie wrote on 29 August, 2009, 2:36

    Ahh…
    ulah malay ga perlu ditanggapi dengan emosi, biasa saja.
    mau sampai kapanpun malay ga bakal bisa disejajarkan dg indonesia.

    sdm – jelas kalah telak..!!
    pejuang model apapun ada di indonesia. di malay…? teramat sulit mencarinya.
    paling juga pejuang model-model kayak nurdin m. top dkk. halah..!

    banyak universitas di indonesia sudah bikin rakyat malaysia jadi pinter, ingat itu malay.
    tanya pak mahatir deh kl mau, seberapa sering, seberapa mengharapnya beliau minta turunan ilmu kepemimpinan dari pak suharto. lagi, walaupun pak mahatir ga suka sama pak soekarno, wooww…jangan salah. hampir semua buku karangan pak karno dibaca sampai lumer. benci tapi takjub. siapa yg benci? -pak mahatir. siapa yg takjub sama pak karno+pak harto? ya, pak mahatir muhammad itu juga. :)) orang mana sih dia? ya, orang malaysia.
    ssttt… itu baru pak mahatir, belum datuk-datuk lainnya. duh, udah ga kehitung banyaknya.

    mau dikata apalagi, malay ya memang gitu. ibarat penjahat yg terperangkap baju muslim.
    - menjegal kawan seiring? benar.
    - menggunting dalam lipatan? benar juga.
    - menikam dari belakang? benar juga tau….
    maklumlah, tidak semua murid mau mengakui kebesaran gurunya.

    indonesia tetap jaya,
    malay, belajarlah mencipta budaya. tapi bukan budaya mencuri. oke?

  • man wrote on 29 August, 2009, 10:38

    satu kata bersatu hacker indonesia, DEFACE situs malaysia..

  • mbah surip wrote on 29 August, 2009, 15:41

    TAK GENDONG KEMANA-MANA …. TAK GENDONG KEMANA-MANA …. ENAK TOH.. IYA TOH… DARIPADA KE MALAYSIA… MENDINGAN TAK GENDONG KE INDONESIA…. HE HE HE HE ENAK TAUUU …..

  • INDONESIA JAYA wrote on 29 August, 2009, 18:09

    1 Kata Buat MALAYSIA…………………………………………………

    PERANG…………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    aku mati demi indonesia aku rela…………………………………………………

    MALAYSIA FUCK U…..AND ……DOGS..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :evil:

  • INDONESIA JAYA wrote on 29 August, 2009, 18:14

    KALAU BERANI GAK USAH DI KANDANG………………………….

    MALAYSIA……………………………..BAJINGAN..

    NEGARA TERORIS…..

    NEGARA ISLAM GAK BENER……………………………

    NEGARA ANJING….. :evil:

    SEKALI MUSUH TETAP MUSUH……

    MALAYSIA……

    HANCURKAN..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Qwerty wrote on 29 August, 2009, 19:47

    :evil: :twisted:
    emang dasar malaysia ga punya tatakrama..

    mereka sudah menghina indonesia, seharusnya mereka meminta maaf karena sudah mengambil (lagu, budaya,) bahkan untuk lagu kebangsaan mereka mencontek juga… duh, duh, duh… hanya bisa menghina bangsa lain,, padahal bangsa mereka lebih hina…

  • nia wrote on 29 August, 2009, 22:05

    malingsia ngajak perang……
    ganyang maligsia
    :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:

  • VRABOO RONGGOLAWE wrote on 29 August, 2009, 22:22

    UDAHLAH………… MALENGSIAK NGGAK USAH BANYAK BACOT LO TU NGGAK PUNYA PERADAPAN APALAGI KEBUDAYAAN MAKANYA LO TU BISANYA MENCURI MENCURI DAN MENCURI KAPAN SIH LO ITU NGGAK NYURI LHA WONG LAGU KEBANGSAANMU AJA ITU NJIPLAK DARI LAGU NYA ORANG INDONESIA PENGEN TAHU SINI LO :evil: MEMAMERIN KEBUDAYAAN TAPI NGGAK TAHU ASAL USULNYA DASAR BAJINGAN UDAH MERDEKA DI KASIH SAMA ENGLAD YA TO INGAT KAMU TU DULU YANG BIKIN PINTER ITU ORANG INDONESIA,……. DASAR ANAK MALING KALO PENGEN TAHU ITU KEBUDAYAAN YANG ANDA KLAIM SELAMA INI SINI DATANG KE INDONESIA BIAR GUA CERITAIN ASAL USUL ITU KEBUDAYAAN DARI MULAI ALAT MUSIK ANGKLUNG, LAGU RASA SAYANGE, WAYANG EMANG MALENGSIA’ ADA BOONG TU KALAU ADA WAYANG ITU DULU YANG MENCIPTAKAN ITU RADEN SAID ALIAS SUNAN KALIJOGO TAPI KALAU MALENGSIAL ITU DARI KAUM TERTINDAS YANG MELARIKAN DIRI KE TANAH MELAYU TERUS DISITU BIKIN NEGERA YANG DISEBUT NEGARA MALENGSIAK MAKANYA BANGSANYA BISANYA CUMA MENCURI…… LAGIAN NGGAK ADA DALAM SEJARAH ATAU PERADAPAN KUNO MASALAHNYA MALENGSIAK ITU NEGARA PARA ORANG MALENG YANG MELARIKAN DIRI GITU BETUL NGGAK , APA LAGI NAMANYA TARI PENDET ITU ADANYA DI PULAU BALI NGGAK ADA CERITANYA DI WILAYAH INDONESIA ADA TERI PENDET KECUALI DI TANAH BALI APALAGI TANAH MALENG SIAK DASAR MALING MALENG…. OH YA SELAIN BANGSA MALENG TERNYATA NEGARA MALENGSIAK ITU MEMPRODUKSI PARA TERORIS CONTOH NOORDIN NGENTOT DR. AZHARI (AJURI) SEBELUM KAMI MEMBUNGKAM MULUTMU YANG PENUH CACING ITU MENDING TOBAT DEH SEKARANG DAN JANGAN GANGGU INDONESIA SEBELUM KAMU MATI DI INJAK MULUTMU YANG BAU ITU

  • andrie wrote on 29 August, 2009, 22:42

    1 kata.
    hancurkan malaysia..
    musnah kan web malaysia.!!

    INDONESIA bkan lah budak bagi ngara BIADAB tersebut@

  • andrie wrote on 29 August, 2009, 22:42

    binatang kaw malaysia!!!!!!!!!!!!!!!

  • jb oke pucca wrote on 30 August, 2009, 0:54

    alahhh dasar orang malingsia cuma budaknya inggris aja sok belagu.ga punya kemaluan kalian tu,lom pernah merasakan darah tertumpah yahhh.malingsia kaya anjing yg penurut dihadapan inggris,kalian ga bisa apa2 tanpa inggris,ga bisa cari makan sendiri.dasar mental kere.ga punya harga diri jadi pembantunya inggris.mending indonesia merdeka ato mateee hidup bebaaas di tanah sendiri,dasar budak hina dina malingsia.ngaca donkkkkkkkk.

  • jb oke pucca wrote on 30 August, 2009, 1:00

    :lol: :lol: :lol:

  • indoness boi wrote on 30 August, 2009, 1:02

    malay-shit emank negara idiott…klo bicara gak pake otak……generasi idiott dari DNA nya udah cacat……secara logika aja kita udah paham betul kita jelas lebih unggul, maling-shit bilang negara kaya…..klo negara kita sama besar wilayahnya ..jelasss kita jauh lebih makmur…., segi budaya banyak bgt yg maling-shit mo akui….dari tari, alat musik, mo di aku2in juga, bil negara makmur gada demonstrasi…ya jelas lah wong lo kan di kasih makmur ama inggris…gada demo…ya negara kau kan di atur ama inggris klo inggris pingin ada demo ya ada, klo ngak ya enggak???dasar goblok lo!! sultan kalian kan cuma boneka inggris yg psyco…suka nyiksa wanita..krn gada kerjaan n stress di atur2 ama inggris jadi cari pelampiasan! pulau2 dah kau rebutt…..kita masi bersabar…….tapi kita punya batas kesabaran heyy…maling-shit…!!!!!

    kita warga indonesia……agak kecewa karena pemerintah kurang tanggap di masalah ini, jujur geram bangett lagu indonesia raya di hinaa!!!!! Anjinkk lo malayy…… secara langsung gw mohon para rap battle indonesia ..tolong bantu bikin feedback daripada bikin lagu2 buat hina2 sesama band indonesia……..ok broo?? tolong bikin semua lagu malay versi rap battle indonesia ok……klo perlu ajak LAW nya ahmad dhani….

    akhir kata ….kita keluarga besar indonesia…tetap bersatu RATAKAN MALAYSHIT yg sudah menghina kehormatan bangsa kita…….MERDEKAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!

  • ananta CINTA MATI INDONESIA wrote on 30 August, 2009, 12:31

    Malaysia=Malingsia+Malingasia+Maling-shit+Malas-sia+Malangsia…
    1 Kata : PERANGGG!!!
    Gw org pertama yang akan mendaftarkan diri menjadi relawan untuk maju digaris depan bila diperlukan!!!
    Gw punya banyak Klien org China, India, Arab dan Jepang yang notabene banyak juga keturunan dari negara2 ini tinggal di Malaysia (teman, keluarga dan kerabat mereka). Mereka bilang : Malaysia – Melayu yang berfikir dengan cara Yahudi! Mereka orang yang ingin selalu merasa menang dibandingkan orang lain. arogan dan maju dengan menginjak kepala orang lain..
    Perekonomian mereka maju??gak juga,karena expatriat2 itu menanamkan investasinya karena di Malaysia mudah mendapatkan sesuatu hanya dengan meracuni para sultan yang ada dengan uang dan wanita..Jadi kita tunggu saja kehancuran dari diri mereka sendiri tanpa kita angkat senjata (Liat saja mantan PM-nya yang melakukan pelecehan seksual, padahal tampak luar bak ustadz or ahli agama = MUNAFIQUN!!)

  • Herry wrote on 31 August, 2009, 15:23

    Friends… Jangan terus-terusan saling menjelek2kan lah, dijamin tetangga sebrang sana juga berang dengan kita, anak Bangsa Indonesia :P

    Sebelum kita menjelek2kan mereka, kita kudu bisa pastikan dulu dan buktikan dulu kalau kita adalah Bangsa yang bermartabat, berbudaya dan berteknologi!
    Hayo para JagoanInternet di seluruh Indonesia untuk terus mengharumkan nama Indonesia, dimanapun sampai diseluruh dunia maya sekalipun! Para JagoanInternet Indonesia sudah terkenal wahid di dunia internasional.

    Hidup para Jagoan Internet Indonesia!
    http://www.jagoaninternet.com

    http://www.jagoaninternet.com

  • indonesia wrote on 31 August, 2009, 17:33

    ati ati tar lagunya mbah surip dicuri juga loh…

    jangan jangan klo dimalaysiain jadi

    saye angkut kemane saje
    saye angkut kemane saje
    sedap tak
    iye tak

    gyahahahaha

    kira kira begitulah bahasanya… :mrgreen:

  • malaibangsat wrote on 31 August, 2009, 21:05

    malaybangsat sini lo gua injat ulutmu yang bau comberan itu

  • malaibangsat wrote on 31 August, 2009, 21:06

    tak akan mundur setapakpun untuk menginjak benderamu yang nyontek dari amerika itu dasar tukang maling malysial, malingsiak

  • RONGGOLAWE wrote on 31 August, 2009, 21:26

    DASAR KALO UDAH JADI MALENG SELALU DAN SELAMANYA AKAN TETAP JADI MALING ITULAH SEMBOYAN NEGARA MALAYSIA YANG SIALAN DAN BANGSAT ITU

  • haaaahhhh coyyy wrote on 31 August, 2009, 21:30

    amahhh tainn cangg jeleme malaysialan…. ngerti ciii???? :twisted: :twisted: :twisted:
    tanya ma orng bali yng kmu pngin curi tarianya… fuckkkk
    orang-orang dsana kbyakan makan makanan instant.. makanya goblok2…
    isinya tepung ma msg ja…
    liat orng indonesia.. makan tahu tempe n ikan laut,
    pinter-pinter n kreatif, seumur hidup g pernh tuh nyolong2 kbudayaan orng lain..
    kreatif dkit kek
    bkin kebudayaan sendiri, jangan nyolong milik orng lain…
    GANYANG MALYSIA!!! HIDUPLAH INDONESIA RAYA!!!! :twisted:

  • maulana wrote on 1 September, 2009, 0:54

    GANYANG MALAYSIA…….!!!!GUA SIAP TEMPUR…WAT PERMULAAN LAGU MALAYSIA YANG JUDULNYA PEMIMPIN WAJA DAH GUA UBAG TEKSNYA N JUDULNYA JADI PEMIMPIN WARIA…N SATU LAGI SISTEM PERTAHANAN KOMUNIKASI LOE MALAYSIA ANJIING AKAN GUA HACK MA TEMEN2…BIAR MAMPUSS LOE MALINGSIAL

  • me wrote on 1 September, 2009, 15:54

    ea si adit.. emang lo bisa?
    di floding aja bloggernya, entar klo g blognya di ban ya ip kita yg diban..
    tapi keknya udah g terdaftar tuh di blogger

  • nacha pacarnya Hanz,Bojonegoro wrote on 1 September, 2009, 16:05

    8O
    dah Kenyang malaysia.. kentuk malaysia !!!

  • plagiat,Solo wrote on 1 September, 2009, 16:10

    Puloo Jemur ojo kon embat yoo.. yoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

    To ; Jaranan Country

  • guWe wrote on 2 September, 2009, 0:00

    maCam ape rang maLay,.dah kaTRo begaYa seleB,.cam maNe kalian bisa lawan kita oRang Indonesia,. :x

    HATI-HATI WAHAI MALAYSIA, KERAJAAN KALIAN BELUM ADA APA2NYA,..KARENA INDONESIA SUDAH JUTAAN TAHUN BERPENGALAMAN DALAM BERKERAJAAN,..//!!!!!!! :twisted: :twisted:

  • PEACE wrote on 2 September, 2009, 9:06

    seharusnya malaysia tdk mncuri kebudayaan negara lain hanya untuk memajukan negaranya! : Ya harus nya bikin budaya sendiri doong..
    malaysia hanyalah iri kepada indonesia sehingga mencuri banyak budaya indonesia…

  • abdul rajak wrote on 2 September, 2009, 10:20

    he malasia jangan kamu sombong ingat peristiwa 10 Nopember itu perang yang dahsyat dan apalagi bandung lautan api , dan lagi perang santet antara kita dan penjajah dan sebulum keris empuh gandring, pasopati, song-song wojo dan lainnya keluar ayo tunjukkan wajah mu kalo berani di internet saja yang sebenarnya ;Awaaaaas dari group telapak sakti

  • eroz wrote on 2 September, 2009, 10:59

    SaBaR Bro…..!!!!! soal Brengseknya malaysia soal kita bersama, kita selasaikan dengan kepala Panas and Pantat dingin aja. kerajaan malaysia di ganti aja namanya jadi kerajaan korban lelaki hahhahah……………….. :lol: klo k liat tengku fahri tu orng nya agak idiot keliatan aja dr tampangnya :mrgreen:

  • Liena wrote on 2 September, 2009, 16:32

    MALAYSIA MENCURI, MALAYSIA MENCAPLOK
    Dulu ditahun 2004 Nimala Bonat TKW asal NTT mengalami tindak kekerasan oleh majikannya yang berkembangsaan Malaysia,… muka Nirmala Bonat melepuh tak berbentuk karena dicaplok oleh majikannya ke dalam minyak goreng kwali yang panas.

    Puluhan tahun sebelumnya juga Malaysia perna mencaplok separoh dari wilayah kedaulatan Indonesia (Sipadan & Ligitan), sebagai sebuah negara “Pencaplok” Malaysia sangat sukses dan profesional,… setelah sukses mencaplok muka orang Indonesia, kini Malaysiapun mulai “gregetan mencaplok lagu dan tarian asal Indonesia,…wow..wow..wow impresiiiiif !!!! kirain indonesia telur ayam kali,, main caplok az,.. begitu mungkin kelakar anak muda Indonesia sekarang,….!!
    MALAYSIA MEMANG PENCURI

    Dibandingkan dengan Indonesia, sebagai sebuah bangsa, Malaysia adalah sebuah negara yang tatanan sosial kulturalnya sangat homongen. Homogenitas tersebut didominasi oleh tradisi Malayu beserta seluruh artefak budayanya.

    Sebagai sebuah bangsa yang memiliki nilai dan warisan budaya, maka nilai-nilai dan warisan budaya Malaysia memiliki iktan kultural secara turun temurun dengan budaya Melayu. Karena filosofi suatu artefak budaya, selalu merepresentasikan totalitas kehidupan budaya spesifik masyarakatnya, baik saat ini dan berabad-abad yang lampau.

    Kesamaan budaya antara suatu bangsa dengan bangsa lain dapat teridentifikasi jika ada ikatan-ikatan kekhasan yang telah terjalin melalui konsensus pelaku budaya masa lalu.Ikatan kesamaan itu bisa nampak pada lakon budaya tertentu dan kontent filosofi yang mendasarinya.

    Maka kemungkinan kesamaan budaya dengan Indonesia hanya bisa terjadi pada “similar cultural lines atau allied cultural lines”. dengan demikian, kesamaan budaya dan tradisi hanya berkemungkinan ada pada garis rumpun yang sama dengan kebudayaan-kebudayaan tertentu di Indonesia.
    Hal ini bisa kita temukan pada sebahagian besar masyarakat Sumatra dan Kalimantan yang identifikasi kebudyaannya pada titik temu tertentu memiliki kesamaan ciri/kekhasan dengan kebudayaan Melayu, dan ciri khas tersebut nampak pada bentuk-bentuk artefak budaya seprti dialek bahasa, jenis makanan, dan jenis pakaian adat dan beberapa tarian tradisi yang memiliki kemiripan.

    Pada kasus pengklaiman beberapa khazanah budaya Indonesia adalah jenis budaya yang identifikasi spesifik berupa ciri dan karakternya sama sekali tidak mewakili filosofi masyarakat Melayau. Dan lebih didominasi oleh budaya masyarakat Jawa.

    Tari Barongan Reog misalnya, Jenis tari tersebut, filosofi dasarnya menceritrakan kekasatriaan tokoh-tokoh pewayangan Jawa yang mengisahkan Pertempuran antara Pujangga Anom dan singa penjaga hutan Lodoyo.

    Kisah itu lalu menjadi legenda pada rakyat Ponorogo dan sekitarnya tentang keberanian dan ketabahan orang-orang Ponorogo dan diwujudkan dalam bentuk tarian Reog.

    Demikian juga beberapa artefak budaya indonesia lain yang juga terncam “diclaim” oleh Malaysia, jika ditelusuri, sesungguhnya memiliki dasar filosifi yang sama sekali tidak merepresentasikan kehidupan dan nilai-nilai masyarakat Malaysia.

    Untuk itu, saya ingin mengatakan bahwa tindakan “tanpa permisi” mencaplok budaya orang adalah sebuah kriminal,..karena kebudayaan selain sebagai sebuah kahazanah, dalam sudut pandang tertentu yang paling dalam adalah merupakan gambaran nilai-nilai azasi masyarakat yang terekspresikan. Dari sini, Malasia melakukan dua kesalahan yakni yang 1). Mencuri budaya bangsa lain dan yang ke 2).
    melanggar Hak Azasi masyarakat suatau bangsa.

    Jika pantas hukum di negeri Malasia diberlakukan kepada para elit pemerintahannya di sana, maka sudah sepantasnya hukum “potong tanganlah yang tepat diberlakukan, karena Malaysia telah melakukan suatu tindak kejahatan yang merugikan bangsa lain (Indoneisa) yaitu MENCURI Hak Milik bangsa Indonesia.

  • badawi wrote on 2 September, 2009, 21:14

    KONTOL MALINGSITTT..DUANCOK .DENDAMKU SMPAI TULUNG SUMSUM..AWASSSSSSS…..!!!! :evil:

  • BRIGADE BONEX wrote on 2 September, 2009, 21:16

    TO ALL OF YOU SABAR BROO…
    MALAYSIA TU NEGARA APA BROO..
    NEGARA KECIL ( ALL OF YOU.. . BISA BACA PETA KAN….
    ORANG MALAY TU CUMA BISA NGOMONG DOANG…””
    SAMA PUKULIN TKI
    KLU BENER PERANG PASTI BILANG ….
    SORRY LAHH….!!!! Hwahahahaha….
    DONT WORRY ORANG INDO ITU BONEK FULL…
    BONEK WILL BE BACK
    HAHAHA…

  • LESTARI,SMG wrote on 3 September, 2009, 0:38

    dear: MAS_MAS N MBK-MBK JAGOAN INTERNET

    pesan ini kusampaikan karena aku berpikir kalian lah pahlawan di era sekarang ini buktikan lah di dunia maya jika bangsa kita bangsa terhormat dan beradab…… buat para pahlawa bangga bahwa mereka pernah membela bangsa indonesia di medan tempur

    sekarang giliran mu untuk maju MAS_MAS N MBAK_MABK JAGOAN INTERNET BUKTIKAN JIWA PATRIOTISME MU…………. bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulahbersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulahbersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah
    bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah
    bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah
    bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah MAS_MAS N MBAK_MABK JAGOAN INTERNET SEMANGAT

  • LESTARI,SMG wrote on 3 September, 2009, 0:56

    baru lihat berita malam TV One tgl 2sept09

    tepat tanggal 31 Agust 09 para hack indonesia bersatu, di beritakan mereka telah mengambil alih situs di “malingsia”
    wah hebat-hebat

    ayo bersatuuuuuuuuuuuuuuu bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bangsa indonesia buktikan kita bermartabat…………..

  • ath,bandung wrote on 3 September, 2009, 3:33

    sebenarnya saya kasian pada bangsa malay…dijadiin budak kerajaan..dan dibodoh2hi oleh pemerintahnya sendiri…kalian ga bakal maju kalo terus2an mulut kaliat di bunkam oleh kerajaan…jangan menjadi bodoh seperti pemerintahan kalian…jangan menjadi pencuri…
    kalian pumya agama pasti tahu hukumnya jika kalian mencuri..dan mengakui kesalahan lebih baik dari pada harus takabur…

  • padang wrote on 3 September, 2009, 8:32

    State lawyer malaysia coffee

  • retza , Indonesia wrote on 3 September, 2009, 21:02

    malay bukannya negara kesultanan yang semuanya pedhopily, terus ga punya kebudayaan..buktikan klo emng malay negara yang bijak dll..tapi buktinya nonsense..dasar negara jajahan

  • dicheku jakarta wrote on 4 September, 2009, 20:22

    wahai orang malaysia,saya ingin membuka mata dan otak kalian dng sedikit tulisan saya,kalian selalu menganggap bahwa bangsa indonesia kecil di mata kalian………..apakah kalian tau bahwa pemuda2 kalian bodoh dan bego….!……perkenalkan saya seorang captain kapal di salah satu perusahaan terbesar di eropa dan crew saya ( bawahan saya ) kebanyakan orang malaysia.taukah kalian bahwa mereka sama sekali tdk punya otak dlm bekerja,setiap hari hrs saya omelin ……karena apa ? karena memang mereka sama sekali tdk punya basic utk menjadi seorang seaman,jd cuma bermodalkan tenaga spt kerbau,jd tulisan ini cuma utk membuka mata dan otak kalian semua,bahwa saya bangga menjadi orang Indonesia,krn blm pernah salama saya menjadi perwira di kapal di pimpin oleh orang malaysia……..KAMI BANGGA JD ORNG INDONESIA>>

  • f@uzi wrote on 4 September, 2009, 22:48

    malon anjing………….dasar negara miskin…bisanya cuma ngaku2 punya indonesia,kalo emang dah ditakdirkan kere ya udah trima aj….malon dancukkkkkkkkkk….

  • goen wrote on 5 September, 2009, 21:26

    negara kecil kaya malingsia yg penduduknya jauh lebih sedikit, apalagi hacker2 nya lebih banyak kita. bantai az. gw dah kesel bgt liat kelakuan malingsia, cb gw seorang hacker? seminggu ga tidur pun gw sanggup buat ngehajar malingsialan.
    maju terus hacker2 indonesia. merdeka

  • ivan denpasar wrote on 6 September, 2009, 9:21

    You copy my style
    You copy again
    Apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
    Ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
    But sooner or later i gotta take my stand

    Udah bolak balik sampe balik kebolak
    Temen gue sampe keselek pas makan kolak
    Lagi lagi berulang ulang terus terjadi
    Tetangga bikin ulah lagi bikin sakit hati

    Suka ngaku ngaku kagak malu malu
    Punya indonesia di klaim satu satu
    Apa memang kalian yang gak mampu mampu
    Buat budaya sendiri efek gak ampuh ampuh

    Baca rambu rambu, bangsaku berbudi luhur
    Tapi usik terus, reputasi mu masuk kubur
    Jujur gue bangga jujur gue bersyukur
    Elo ngaku ngaku berarti progress lo mundur

    Panas ku bertutur kreasi bicara
    Walau sudah jelas identitas ku dijarah
    Joe farizal aja bisa minta maap
    Masa yang lain kagak nyadar kagak tanggap

    You copy my style
    You copy again
    Apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
    Ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
    But sooner or later i gotta take my stand

    Bukan mo sok nasionalis sombong mengangkat alis
    Bukan mo sok gangster bukan sok sadis
    Walau lagi ngetop bukan gue sok ngartis
    Tapi bales pake lagu paling praktis

    Marah marah di internet, udah pasaran
    Ngomel ngomel di pasar kagak sabaran
    Kaya cacing kepanasan jenggot kebakaran
    Rasanya gatel pengen ngasih tamparan

    Tapi gue orang nya cinta damai
    Walau rasanya sulit untuk santai
    Amunisi di samping nyiur melambai
    Pakai musik rap ku siap membantai

    Memang satu rumpun masih sama melayu
    Tapi melayu saykoji keras dan gak kemayu
    Selendang rocker ku agak mendayu
    Tapi coba ajak gue battle rap ayuk!!

    You copy my style
    You copy again
    Apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
    Ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
    But sooner or later i gotta take my standd

    malaysia , loe gag punya otk ia……….. :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :!: :arrow: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :!: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil:

  • Blanx wrote on 8 September, 2009, 11:42

    Hai… masyarakat Malaysia yang tdk tau diri. tdk usah bnyk cakap. kita perang IT aja. cupu aja belagu :evil: :mrgreen:

  • Mentrenk wrote on 10 September, 2009, 11:38

    kalu aq tetep dibelakang Indonesia, apapun yg terjadi negeriku akan selalu aku bela..
    Lebih baik mati berkalang tanah daripada hidup ditangan penjajah….
    Bantai Malaisya…

  • Dwi wrote on 18 September, 2009, 16:12

    Hahaha makin hari makin panas aja….

  • dhie wrote on 30 September, 2009, 10:57

    maju tak gentar membela yang benar
    maju serantak, hak kita diserang………

    lagu ini gw persembahkan buat para hacker di saento nusantara, dari sabang sampai merauke… gw dukung dengan seluruh jiwa raga gw, maju terus pantang mundur..

    met berjuang yo kawan, doa’a gw n sluruh warga kampung gw sepenuhnya wat ngedukung lw perang ma nak serumpun kita yang ga tau diri :twisted: :twisted: :evil: :evil:

  • bayu wrote on 5 October, 2009, 5:19

    Dasar Malingshit !!! :twisted: Ayo Hacker2 Indonesia lawan terus, jangan berhenti…!

  • andy wrote on 7 October, 2009, 22:07

    pokoknya….AKU BANGGA JADI ORANG INDONESIA…….

  • Diktat Kuliah Manajemen wrote on 9 October, 2009, 18:57

    I love you full Indonesia

  • inidog wrote on 11 October, 2009, 16:31

    sudahlah omong kosong aja warga inidog ini..
    betul2 seperti anjing aja.. tau menyalak …
    diberi uang diam seperti anjing diberi tulang…
    suruh berkerja malas
    cara mudah memberontak aja…

    timur laste pon enggak mau menjadi wilayah inidog kerana
    pemimpin mereka amat teruk.. lalu malu dikenali sebagai warga inidog
    kesian..

  • Novel wrote on 21 October, 2009, 11:35

    Kenapa juga yang di klaim hanya batik dan kawan kawan… kenapa BOM yang ada di Indonesia ga diklaim punya kamu sekalian…. brani ga loe…?????? :?: :evil:

  • komda divisi bela negara wrote on 29 October, 2009, 22:19

    ini thread kaskus yang cocok buat temen2 yang merasa punya jiwa nasionalis..wajib di baca kalau bisa comentar juga

    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=127975917&posted=1#post127975917

  • PLeeeer wrote on 2 November, 2009, 18:51

    Taeee…..pada berisik aja……..
    PLEEEER lo semua………..bisanya pada berisik aja
    kaya NURDIN M. TOP ma AZHARI donk…….. pada mo korban ke Indonesia wat bikin kacau di Indonesia…biar pariwisata Indonesia tenggelam dan program pariwisata Malaysia meroket….
    Dengan alasan Terorisme mereka merajalela di Indonesia………
    Any comment budak hina Malay???
    Klo mau ngancurin Indonesia pake otak & beradab dikit caranya……………
    Jangan mo ngancurin Indonesia wat keuntungan negara lo doank…… nga bisa nyaingin pelabuhan internasional Singapur…. sekarang ngacak2 Indonesia biar turis banyak ngacir ke Malaysia……
    Sekarang mo jadi negara dengan Sektor Pariwisata terbesar di Asia dengan mencaplok kebudayaan orang…….
    Fakta kalau orang Malaysia nga produktif………..
    1. Basic negara mereka NEGARA ISLAM……. Beda kaya Indonesia yang punya PANCASILA
    2. Negara di lindungi ma INGRISS….. mana ada orang dewasa yg harus di jagain terus-menerus….
    3. Punya kebudayaan cuma dikit nyaplok kebudayaaan orang PLEEEEERRRR
    4. Mo majuin ekonomi negara tapi copi paste perkembangan ekonomi negara lain…PLEEEER
    5. Mo kaya tapi nga mo kerja tuk hal2 kecil makanya butuh Tenaga Kerja dari Luar bukan hanya untuk membantu pekerjaan rumah yg remeh temeh tapi juga untuk pelampiasan emosi…. PLEEER
    YANG JELAS MANUSIA YANG GA KREATIF CUMA MANUSIA YANG NGURUSIN “MAKAN….TIDUR…..SAMA BERAHI” MAKANYA BISANYA CUMA KAYA “PLEEER” NUSUK2 KLO DA BOSEN DI MUNTAHIN…….
    DASAR MALAYSIA PLEEEEEEEEEEEEERRRRRRRRRR :twisted:

  • Tok Janggut wrote on 13 November, 2009, 20:23

    Kamu tau kagak Imam Samudera itu orang mana? Indon dong.Dia datang ke M’sia buka pondok2 belajar agama,sambil merekrut penganas.Dr Azhari dan Nordin Mat Top itu cuma murid dia doank.Mereka lebih senang bergerak diIndo’sia karena undang2nya longgar.Kalau diM’sia udah lama ditangkap atau didor.Dasar anak hingusan,makanya pikirin dulu sebelum bicara.

  • Jacky, Lampoenk wrote on 17 November, 2009, 3:15

    klo emang anjing… te2p aja anjing….. B U N U U U U U H H H H H M A L A Y S I A !!!!!!!!!!!!!!!

    :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:

  • ternate wrote on 19 November, 2009, 14:11

    Alhamdulilah………………. biarkan ALLAH yang membalas……. ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;)

  • faundry wrote on 21 November, 2009, 11:00

    _ :twisted:
    Ayo Hacker2 Indonesia lawan terus, jangan berhenti…!

  • hengky wrote on 29 November, 2009, 12:21

    malaysia taik..taik….hajar saja broo…gwe brani pertaruhkan nyawa gwe demi bangsa indonesia….berani mati demi harga diri…….lambuik……..

  • Ardy wrote on 9 December, 2009, 12:24

    malaysia memang tidak mempunyai kebudayaan yg bgus..
    sehingga ngaku2 punya indonesia..
    :lol: :)

  • great_desert wrote on 14 December, 2009, 8:37

    wah kayaknya harus ikut partisipasi neh… hehehe….

  • MALAYA wrote on 15 December, 2009, 12:05

    woi admin!!!kalo ko berani,ko approve bukti yang kerajaan indonesia menyatakan 80juta rakyat indon berak merata…penakut!!!bodoh ko!!!

    kenapa kau delete bukti yang benar tentang indonesia?sial keturunan kau!!!

  • 77 wrote on 16 December, 2009, 11:54

    dicheku jakarta wrote on 4 September, 2009, 20:22

    wahai orang malaysia,saya ingin membuka mata dan otak kalian dng sedikit tulisan saya,kalian selalu menganggap bahwa bangsa indonesia kecil di mata kalian………..apakah kalian tau bahwa pemuda2 kalian bodoh dan bego….!……perkenalkan saya seorang captain kapal di salah satu perusahaan terbesar di eropa dan crew saya ( bawahan saya ) kebanyakan orang malaysia.taukah kalian bahwa mereka sama sekali tdk punya otak dlm bekerja,setiap hari hrs saya omelin ……karena apa ? karena memang mereka sama sekali tdk punya basic utk menjadi seorang seaman,jd cuma bermodalkan tenaga spt kerbau,jd tulisan ini cuma utk membuka mata dan otak kalian semua,bahwa saya bangga menjadi orang Indonesia,krn blm pernah salama saya menjadi perwira di kapal di pimpin oleh orang malaysia……..KAMI BANGGA JD ORNG INDONESIA>>

    =========================================================================
    jawapan:

    ni lah orang kamu,baru kapten dah kecoh..pekerja malaysia bawah kamu?
    hahahahaha
    ko tau berapa ramai pekerja indonesia bawah orang malaysia?ramai sgt.
    tapi kerja xseberapa…layanan diberikan lebih..rumah dapat,makan dapat,kami adakn majlis diorang turut dijemput,bila raya aidilfitri kitorang rai smaa2..kenapa?
    sbb kami anggap mereka sahabat..bkn mcm kamu semua yg tak pernah dtg malaysia tapi menyalak saje tau…

    kamu sebenarnya dengki x sampai ke malaysia untuk bekerja..sbb kamu hanya katak dibawah tempurung..
    kamu kata kamu semua kerja keras,tapi kenapa negara mundur?
    sbb kamu hanya bangga dengan sejarah,kamu hanya bangga dengan warga kamu yg membanting tulang mencari rezeki dimalaysia..

    mereka lah warga indonesia yg berguna,mahu cari rezeki untuk dibawa ke indonesia,
    untuk anak2 mereka,untuk keluarga mereka,untuk negara indonesia..
    mereka yg bekerja keras..BUKAN KAMU SEMUA YG HANYA TAHU BISING.
    habiskan harta kerajaan kamu sahaja.kutuk negara yg beri rezeki kepada sahabat2 kamu disini.

    jika kamu semua tanya kepada warga indonesia yg bekerja disini,
    kenapa x balik bercuti di indonesia?
    mereka pasti menjawab saya mahu terus tggal disini,kalo boleh mahu jadi warganegara..mengapa?mereka bangsa indonesia yang bersyukur,kamu bangsa indonesia yang memalukan negara sendiri.

    lu pikir la sendiri..
    assalamualaikum..

  • MalaysiaHater wrote on 2 January, 2010, 11:38

    TAI MALAYSIA TAI,,, NEGARA TAI YA MALAYSIA,,, TAIII

  • Vodkabilly wrote on 4 January, 2010, 2:43

    jangan pernah menyerah INDONESIA,,,,kita BANGKIT dan PERCAYA klau HACKER indonesia
    Lebih HEBAT,,,
    CHEERS

  • 77 wrote on 4 January, 2010, 18:03

    apa-apa aje lah korang…good luck..bosan

  • azzaam wrote on 5 January, 2010, 19:02

    Menonton sajalah, seru banget… :mrgreen:

  • 1sT! wrote on 11 January, 2010, 12:17

    “Alloh tidak akan merubah suatu kaum sebelum kaum itu merubah diri sendiri…………….”
    Syukuri apa yang ada……
    hidup adalah anugrah………….

  • 1sT! wrote on 11 January, 2010, 12:18

    “Alloh tidak akan merubah suatu kaum sebelum kaum itu merubah diri sendiri…………….”
    Syukuri apa yang ada……
    hidup adalah anugrah………….

    :D :P ;) peace……. ;) :P :D

  • chikmonk wrote on 19 January, 2010, 22:21

    jangna salah malaysia merdeka bukan karena perjuangan seperti indonesia tapi karena kasiaan makanya malaysia di merdekaan….
    aneh kan ??
    merdeka karena kasian tpi bangga..
    coba indonesia dengan perjuangan yang besar…

  • AKU wrote on 20 January, 2010, 0:06

    heh maling berkedok negara
    dasar gak pengemis kebudayaan
    miskin akan budaya
    copy paste ahlinya
    selama aku hidup
    tak akan ku serahkan pada kau wahai penjilat
    sekali maling tetap maling

    MALINGSIA :evil: :evil: :evil: :evil: :!: :!: :!: :!: :!:

  • indonesia,yogyakarta wrote on 21 January, 2010, 8:40

    malaysia fuck…bajingan….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ANJING!!!!!

  • madiun wrote on 22 January, 2010, 12:16

    malysya gatheeeel dancox

  • mulyadi wrote on 14 February, 2010, 22:33

    kalu aku bisa nghack malaysia akn ku rusak semuanya web…

  • kingkung... wrote on 16 February, 2010, 13:44

    mri qt berdamai,,,,,,,,,,,dengan mningkatkan hubungan diplomatik,,,,,,,,tdk mju negra qta,,,dengan permsuhan,,,,

  • helmi wrote on 20 February, 2010, 10:54

    seharusnya tidak perlu kita saling mengejek, menghina, mencaci dan memperolok-olok antara malaysia dan Indonesia.
    Saya sebagai warga Indonesia yang cinta damai merasa prihatin atas kejadian saling memperolok di dunia seperti itu.
    Kita seharusnya berdamai dan tidak saling panas-memanasi.

  • helmi wrote on 20 February, 2010, 11:19

    Sekalian, saya mau bilang terima kasih atas infonya Capt.Azzura.
    Saya jadi tahu tentang selu-beluk negara boneka (CommonWealth).
    Saya menyadari batapa besar bangsa Indonesia tercinta ini.

  • SerbaSerbaCom wrote on 22 February, 2010, 11:02

    masalahnya dia pakai blogspot, yg sudah tentu punyanta om google, ya susah kita menembusnya. kalau dia coding sendiri dan pakai hosting sendiri baru lah pasti ada jelas. Blogspot pasti juga ada jelas, tp ya yg punya google jadi kita berfikir 2x.

  • olengk wrote on 13 March, 2010, 2:04

    need hacker indonesia here right NOW…..
    :twisted: :twisted: :twisted:

  • fatwati wrote on 26 March, 2010, 14:42

    MALINGSIA ITU…
    - PUNYA MAJIKAN INGGRIS
    - KALO ADA MAJIKAN BERARTI ADA KACUNG
    - JADI MALINGSIA NEGARA KACUNG YANG
    - PUNYA BAHASA MELAYU KOLOT PRIMITIF
    - PUNYA PERDANA MENTRI YANG KELAINAN SEKS
    - SUKA KLAIM KEBUDAYAAN ORANG LAIN
    - KARENA SI KACUNG GA DIKASIH MAJIKAN KEBUDAYAAN KHAS
    - MAKANYA SI KACUNG COBA2 AMBIL MILIK TETANGGA
    - MAKLUMLA SI KACUNG INI TERBELAKANG
    - JADI TERBIASA DIATUR OLEH MAJIKANNYA JADI STRESS
    - SUKA PUKUL2 TKI KITA
    - SAMPE NGIRIM2 TERORIS KE INDONESIA
    - BAHKAN DUBUR TERORIS ITUPUN SUDAH DI ANAL OLEH P.M NYA SI KACUNG
    - APA KATA DUNIA??? ORANG MALON SUKA ANAL??

  • indonesia wrote on 27 March, 2010, 18:28

    warga negara yang baik adalah warga negara yang mengetahui sejarah bangsanya yang sebenarnya.
    jangan ngomong dulu sebelum mengetahui sejarah yang sebenarnya.bisi ngerakeun.
    peace ach.. ;)

  • Indonesia Tersenyum wrote on 18 April, 2010, 14:10

    dari zamanya suharto indonesia & Malingsial dah beselisih tuh….,
    pasti indonesia ngedukung Haker Indonesia buat nghack site/blog yg menghina indonesia…

  • putro wrote on 2 May, 2010, 4:39

    kita pake kepala dingin man… kita di tantang nge-hack blogger/blogspot ??? emang itu punya sapa???? yang bikin sapa???? orang itu punya google kan??hehe.. yach, itulah sifat orang sana emang aslinya gitu, suka ngeku” yang bukan miliknya…. ga usah kepancing sodara” , itu cm suara orang ga mampu yang pengen keren…lagian kalopun mampu nge-hack, bwat apa??? orang itu bukan web dia… ya itulah ketidakmampuanya sehingga dia numpang di blogspot…kepala dingin aja sob, dah keliatan kan kalo dia amatir.. hehe.. suara kambing ga usah didengerin… ;)

  • putro wrote on 2 May, 2010, 5:04

    gw baca smua comment malah jd pusing nih…. laporan aja…. banyak mahasiswa malon d kampus gw…. tenang aja sob, kalo mang pada emosi tenang aja,, dulu yang pas kasus TKI yang dianiyaya (lupa namanya) memanas…… sempat tuh asramanya di ancurin ma anak”….udah gw wakilin tenang aja…. hehe, ada nih cewek malon , emang deket sih,,, dihamilin aja pa???? hehee…… udah pusing gw sob…

  • wong jowo wrote on 17 May, 2010, 4:08

    uwis lah uwis seng sabar ae……
    gag sah diurusi sek…….mengko2an ae kuwi…………
    urusi sek masalah neng njero negri,,,,hukum njero negri ae wis urak2′an gag kon ngurusi hukum luar negri……….tambah urak2′an maneh mengko………..

    tapi tetep INDONESIAKU tetep JOYO….oke…!!!!! :twisted: :twisted:
    :mrgreen :mrgreen: :mrgreen :lol: :lol: : :

  • adien wrote on 29 May, 2010, 19:51

    gak papa yang penting kita merdeka bukan anak haramnya inggris :lol: :lol: :lol: :lol:

  • neilhoja, cairo wrote on 2 June, 2010, 16:11

    udah ga isa dibuka gan… :D

  • indonesia wrote on 24 January, 2011, 17:44

    ggrrrrrrrr ahhjing konttuuoll wat malingshit ahhjingkk bangsatt !!!! bbaabbiii tai kuontol loe semua rang malingshit taik ahnjingkkk malingshit kuontol gede

  • evan wrote on 24 January, 2011, 17:48

    malingshit guoblog mana rang malingshit yg pinter ??? LIHAT SRIMULYANI INDRAWATI DARI INDONESIA JADI SEKRETARIS BANK DUNIA !!! LOE LIAT TU RANG MALHING SHIT ANHJINK ,..!! MANA MANUSIA LOE YANG MENDUDUKI REKOR DUNIA ??? EMANG MALINGSHIT GUOBLOGGG GUOOBLOOGG TOOLLOLLL !!! KHONTOL WAT MALINGSHIT

  • redhat, Malang wrote on 25 January, 2011, 17:04

    Ckuplah 10 personil kopassus, untuk mengacak-acak keamanan malaysia :)
    Tp Emang Indonesia Sabar Banget
    http://www.youtube.com/watch?v=a7lkZLyYI-I

  • edna, jakarta wrote on 27 February, 2011, 21:10

    hah… blog ga guna..!! ga ada kerjaan lain apa ya selain nulis blog ga penting?? ckckck

  • OZY-W wrote on 14 March, 2011, 10:19

    Saya mencari teman :
    kunjungi
    http://ozy-web.blogspot.com/
    terima kasih

  • Reza Malaysia ANJINK DAN GOBLOG,Bandung wrote on 25 April, 2011, 12:30

    Kalau Kalian gak mau mati Cabut Dari BLOGGER INI

  • Ban terbaik di Indonesia Gt radial wrote on 5 December, 2011, 14:55

    slah satu kesibukan kita yang lain adalah kembali menghinanya… biarkanlah mereka seperti itu.. thoh gak ada selesainya.. pekerjaan kita sekarang adalah Indonesia harus punya Prestasi… Prestasi yang mampu meluluh lantahkan kedengkian Malaysia.. Indonesia Bisa.. salam Farah Herbal… :)

  • unix77 wrote on 16 April, 2012, 15:54

    Udah Ane HACK gan indoncelaka.blogspot.com… Hehehehehe… Cek TKP

    siapa dulu.. Unix77 :D

  • INDONESIA RAYA wrote on 27 June, 2012, 9:13

    sepertinya mereka yg mengaku benci INDONESIA itu adalah manusia yg sangat cinta INDONESIA dia tau semua tentang indonesia,bahkan saya sendiri sebagai rakyat INDONESIA kalah pengetahuan tentang INDONESIA dari mereka
    terima kasih buat para RAKYAT PLAGIAT (MALAYSIA) yang benci INDONESIA atas informasinya tetapi saya anggap yg kalian (RAKYAT PLAGIAT (MALAYSIA)) katakan itu kebalikan  dari yg kalian katakan

  • ragilthekid wrote on 11 July, 2012, 18:32

    iya gan,,udah ke hack yah…waaaa
    telat nih ane….

    god job bro….

  • rosyid wrote on 1 August, 2012, 13:23

    malaysia negara kaya miskin budaya.
    sejarah gak jelas merdeka dari hasil sedekah.
    tak pernah berperang diam di kamar bak perawan.
    sekarang sok bajingan gaya ala jawara

  • Wess, Jember wrote on 27 August, 2012, 21:49

    Betul itu apa yang dikatakan oleh “capt. Azzura” yang ditulis pada 30 Juni, 2009, 11:58 “Berkomentarlah layaknya sebuah bangsa yang besar dan berpendidikan sesuai norma2 yang anda dapati dilingkungan kebangsaan anda.
    Janganlah mempermalukan diri sendiri, karena sikap, perkataan, dan perbuatan anda adalah cermin dari lingkungan dan bangsa anda dalam berperilaku dan bersopan santun.”

    Dan yang dikatakan oleh “Malaysia Gagah Berani”yang ditulis pada 25 Juni, 2009, 1:28, jadikanlah itu sebagai sebuah motivasi bagi pemimpin maupun rakyat Bangsa Indonesia agar lebih berkembang dan maju, terutama pada bagian korupsi.

    Pesan : Sabarlah dengan apa yang telah engkau lihat tadi sebagai perkataan yang menyinggung anda, karena tiada daya dan upaya kecuali pertolongan Allah SWT

  • novri wrote on 23 September, 2012, 11:33

    malingsia bangs.. ga tau diri
    negeri ga punya budaya

  • WU wrote on 18 November, 2012, 9:30

    Salut buat postingannya gan, bisa memantik semangat kebangsaan kita, tapi jangan sampai terprovokasi dengan ulah blogger yang cari sensasi (biasa cari traffick yang ujung-ujungnya cari receh juga :D).
    Semua bisa melihat kenyataan, malaysia itu kayak apa dan Indonesia sendiri juga kayak apa, blogger Indonesia itu seperti apa begitu juga blogger malaysia.
    Sebagai orang muda, mari buktikan pada dunia bahwa lewat blog kita bisa berbuat sesuatu untuk bangsa kita
    Semangat!

  • indonesia wrote on 6 December, 2012, 12:07

    benar sekali kata captain azzura

  • BJuser wrote on 17 December, 2012, 14:11

    Itu pasti orang – orang yg iri sama Indonesia jugaaa.

  • hitler wrote on 26 December, 2012, 20:03

    Pantek kau lagak kau macam anjing bangsat…
    Kau hina negaraku…
    Kimak kau bededabah…
    Ilmu kau gak laku dengan tuhan bila kau macam gitu bangsat

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!