Beanzawave , USB Microwave terkecil

heinz-world-smallest-usb-microwave (likecool.com)

heinz-world-smallest-usb-microwave (www.dailymail.co.uk)


Jam kerja yang padat dan “deadline pressure” yang ketat tak urung membuat suasana kerja menjadi tak nyaman dan menimbulkan rasa jenuh terhadap pola kerja yang ada. Apabila kondisi ini terus berlanjut tentunya akan menurunkan kinerja para eksekutif perusahaan.

 Melihat peluang pasar seperti ini rupanya  memberikan angin segar bagi Heinz’s Beanzawave  yang bekerja sama Snap Pot untuk meluncurkan Beanzawave . Produk ini merupakan portable microwave terkecil di dunia dan didukung oleh port USB pada komputer laptop. Tingginya hanya sekitar 7.4 inch dengan luas sekitar 6.2 inch  dan  kedalaman 5.9 inch.

 

 Snap Pot ini memungkinkan penggunanya untuk mengonsumsi makanan bernutrisi yang panas dan cepat disajikan. Produk ini dilengkapi dengan port USB sehingga makanan dapat dipanaskan sambil menggunakan komputer. Heinz sendiri mengklaim bahwa microwave portable produksinya ini dapat memanaskan makanan bernutrisi dalam waktu kurang dari 60 detik. Di masa mendatang, Heinz berencana akan melakukan eksperimen menggunakan baterai lithium ion , sehingga Beanzawave ideal untuk piknik atau berkemah.

 

 Produk ini masih berupa prototype,  sehingga belum dipasarkan secara bebas. Produk ini dibandrol dengan harga 100 poundsterling atau sekitar $160.Microwave portable, namun pemasarannya bergantung pada respon positif dari customer.  Harga di level itu menjadikan Beanzawave lebih murah daripada microwave konvensional.(_zapto)

About the Author

has written 26 stories on this site.

One Comment on “Beanzawave , USB Microwave terkecil”

  • Baginda Namora wrote on 12 June, 2009, 13:35

    wow,
    kapan ya nyampe ke indonesia.

    Tapi kalo pun ada di Indonesia,
    gw ragu, apakah banyak karyawan yang mau beli 1,6 juta.
    Sedangkan di kantin harga makanan cuma 7 ribuan 😛

    =========================================================

    Numpang promosi ya,
    Check out my Website : http://www.tankama.com
    Content : SEMBUHKAN Rabun Jauh / Dekat dengan 6 Kebiasaan SEHAT

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...