Penerimaan Anggota POLRI

POLRI

Info Penerimaan Anggota POLRI 2009 dapat diperoleh di sini. (Formasi untuk lulusan semua bidang komputer paling banyak 8) )

About the Author

has written 436 stories on this site.

356 Comments on “Penerimaan Anggota POLRI”

  • I GEDE CHARLES KRISTIANTO wrote on 4 December, 2009, 19:10

    kapan pendaftaran calon kepolisian
    thanks

  • ricky hagista,kotabumi wrote on 12 December, 2009, 8:28

    kpn pendaftaran polisi tahun 2009/2010 dan ap saja persyaratanya?
    terima kasih ;)

  • raja inal wrote on 12 December, 2009, 10:48

    assalamualaikum…..
    kapan y penerimaan polisi 2009 2010 ;)

  • agus vije wrote on 16 December, 2009, 14:32

    persaratan posili mohon dicantumkan dan pengumumannya diajukan sebeluh hari H agar ada persiapan.trimakasih.

  • agi wrote on 6 January, 2010, 9:24

    Kapan nech mulai pembukaan Polri buat tahun 2010????
    dan persyaratannya apa saja??
    terima kasih :|
    :|

  • muzaki hidayattulloh wrote on 7 January, 2010, 0:02

    ass wr wb

    pak saya siswa madrasah aliyah yang tinggal di kelas 3 IPS apa bisa daftar jadi calon AKPOL TAHUN AJARAN 2010
    saya juga memiliki keahlian di bidang komputer seperti service dan bisa memperbaiki komputer atau laptop kepolisian
    kapan mulai di buka pendaftaran Taruna AKPOL TAHUN AJARAN 2010 pak… ;) :|

  • saputro,boyolali wrote on 12 January, 2010, 9:05

    kapan ya pendaftaran polisi tahun 2010.? dan apa saja persyaratannya.?
    trimz…………………………….

  • arie wrote on 13 January, 2010, 20:46

    kapan sehh mulai pendaptaran masuk secaba polri 2010… :|

  • ucok wrote on 13 January, 2010, 22:04

    pak,kapan yah pendaftaran kepolisian th2010?
    saya ucok

  • ucok wrote on 13 January, 2010, 22:06

    persyaratanya tolong juga ya pak

  • aulia wrote on 15 January, 2010, 16:33

    kalo uda dibuka pendaftarannya,, hub sy ya…. adik mau daftar. mksh :|

  • aulia wrote on 15 January, 2010, 16:34

    syaratnya juga ya pak… maksh :o

  • firman,GARUT wrote on 15 January, 2010, 19:32

    pak,kpan pendaftaran polisi d buka,Dan persyaratan nya apa saja…??? terma kasih.

  • t-van wrote on 15 January, 2010, 22:04

    ass….pak/buk……update donk kapan ya penerimaan brigadir polri T.A 2010 di buka? sebab di tempat kami antusias masyarakat yang mau nenjadi pollisi sangat bangyak……tolong ya pak/buk di forward ke e-mail saya beritanya ……………..tanks sbelum nya……. ;)

  • bubz wrote on 17 January, 2010, 17:09

    asss. . pak kapan ea penerimaan bintara polri tahun 2010, dan apakah bisa lulusan pesantren seperti saya mengikuti pendaftaran . .?????? wassalam.

  • P-Indonesia wrote on 18 January, 2010, 11:02

    ass…
    kpan nee pak penerimaan calon bintara 2010 di palembang dan apa aja persyaratannya ?
    wassalam.. :?

  • Andika wrote on 19 January, 2010, 8:00

    saa….
    maaf ganggu pendaftaran tahun ini kapan?

    dan persaratanya apa aja…..?

    wassalam… :)

  • taopik alif purnomo,sumedang wrote on 19 January, 2010, 15:29

    paaa kpn pembukaan pendaftaran tahun 2010?ktnya akhr thn kmrn ko dtnggu-tnggu amp sekrang belum ada juga? :cry: tolong diforward ke e-mail saya ya pa kalo ada informasi pendftran karena saya udah 3x daftar paa. . . .

  • niesa wrote on 19 January, 2010, 17:10

    pak kalo lulusan dari smk perhotelan bisa gak seperti saya ini…
    makasih pak…

  • jonrio wrote on 19 January, 2010, 17:58

    kapan pak penerimaan calon polisi tahun 2010????????
    tolong ya pa
    saya berharap besar adanya pembertahuan informasi tersebut
    terima kasih ya pa :D

  • chandra wrote on 19 January, 2010, 18:08

    Ass pak polisi. . . pendaftaran untuk caba kpn y ? saya dari dulu pengen bgt jadi anggota polri, sekarang saya kls 3 sMa. .Tlg info selengkapnya ya pak polisi..
    wassalam

  • tika wrote on 20 January, 2010, 21:03

    ass…
    saya mau nanya pendaftara polwan setahun sekali apa dua kali?
    soalnya saya sekarang kelas 3 sma ingin sekali ikut daftar
    tolong info lengkapnya iya pak…
    wass… :|

  • cyito wrote on 21 January, 2010, 10:37

    kapan penutupan lowongan n persyaratan menjadi polisi itu apa saja…? kira-kira usia 20 taun masih bisa pa gak, menjadi polisi. tolong balas secepatnya. terimakasih sebelumnya.

  • indra wrote on 23 January, 2010, 22:04

    kpan pendaftaran polisi dibuka?mohon informasinya…………….. :P

  • kholis wrote on 24 January, 2010, 12:01

    kpn pndaftran kpolisian di buka???? :)
    & ap ajh syarat”x???? :roll:
    :!: :lol: :o :x

  • yuda wrote on 24 January, 2010, 16:02

    asss……………………..?
    pak kapan pembukaan polisi? Kira-kira saya bisa daftar gak? :)

  • Riza maulana, Cirebon wrote on 27 January, 2010, 13:44

    pa saya siswa Aliyah pesantren, jurusan bahasa bisa masuk ga

  • maulana, Cirebon wrote on 29 January, 2010, 10:28

    saya skarng kls 3 aliyah 8) . .pa polisi gymna cara pendaftaran Bintara polri 2010

  • doni, Cirebon wrote on 31 January, 2010, 14:52

    pa polisi kapan pembukaan pendaftaran polisi dan apa persyaratan nya?
    mohon dibales ya pa.

  • sentot luki prasetyo wrote on 31 January, 2010, 20:31

    ass. salam hangat Bapak POLRI yg terhormat Saya Dari Subang Mau menanyakan kapan caba polisi tahum 2010 di buka . . .? apa saja persyaratan nya . . ., terima kasih Pak . Di tunggu YAh informasi nya di Email Saya Ws……

  • sentot luki prasetyo wrote on 31 January, 2010, 20:37

    ass. salam hangat Bapak POLRI yg terhormat Saya Dari Subang Mau menanyakan kapan caba polisi tahum 2010 di buka . . .? apa saja persyaratan nya . . ., terima kasih Pak . Di tunggu YAh informasi nya di Email Saya Ws……

  • sentot luki prasetyo wrote on 31 January, 2010, 20:38

    ass. salam hangat Bapak POLRI yg terhormat Saya Dari Subang Mau menanyakan kapan caba polisi tahum 2010 di buka . . .? apa saja persyaratan nya . . ., terima kasih Pak . Di tunggu YAh informasi nya di Email Saya Ws.wr wb

  • EDIWARD HERIANTO SITANGGANG wrote on 31 January, 2010, 22:19

    pak kapan buka pelamaran polisi
    tolong pak pemberitahuannya kepada kami

  • kasogi wrote on 4 February, 2010, 22:25

    ASSALAMUALAIKUM, PAK SAYA SISWA SMK 2 N MUARA ENIM,JURUSAN TEKNIK GAMBAR KAPAN PENDAFTARAN CALON ANGGOTA POLISI ANGKATAN 2010

  • kasogi wrote on 4 February, 2010, 22:31

    :ASS pak kapan pendaftaran calon anggota polri tahun 2010 ini terima kasih

  • fransisco nababan wrote on 6 February, 2010, 16:39

    kapan pendaftaran polisi tahun 2010 selain tanggal 15-22 januari di pekan baru

  • fhrischa wrote on 8 February, 2010, 6:18

    ass….
    saya mau nanya….
    klo pendaftaran powan tahon ini kapan diselenggaranya???
    dan bulan kapan mlainya????

    terima kasih

    wassalam ;)

  • riza maulana, cirebon wrote on 8 February, 2010, 17:03

    pa saya mau daftar polri tapi saya ada luka di kepala kira-kira bisa di terima ga yah……………………..gumulung lebak :idea:

  • TARNO wrote on 10 February, 2010, 11:17

    Saya mau mendaftar polisi pak, kapan pendaftarannya di buka? prestasi saya PASKIBRAKA KABUPATEN TAHUN 2008

  • TARNO, MAJALENGKA wrote on 10 February, 2010, 11:20

    Mohon balasannya pak.terima kasih.

  • TARNO, MAJALENGKA wrote on 10 February, 2010, 11:24

    PAK saya mau daftar polisi, saya PASKIBRAKA KABUPATEN 2008.terima kasih.
    mohon balasannya.

  • MasSukma wrote on 10 February, 2010, 11:26

    Untuk informasi lebih jelas langsung ke kantor polisi terdekat

  • jember wrote on 15 February, 2010, 12:09

    assalamu’alaikum,,,
    kapan dan apa saja persyaratan untuk mendaftar polisi, tolong segera di beri tahu sebelum hari H nya,,

    Maaf, disini saya mau bertanya, mengapa lulusan dari pesantren SULIT bahkan TIDAK BISA mengikuti test pendaftaran polisi, sekalipun IJAZAHnya telah di setarakan dangan tingkat negri, sehingga dapat mengadakan ujian pengganti UAN yang soalnya dari pihak yayasan pesantren,
    saya kira untuk menjadi polisi itu tergantung NIAT,, bila seseorang itu dari awal saja niatnya sudah tidak baik, maka saya fikir nantinya juga tidak akan menjadi polisi yang baik pula,,
    padahal bila dibandingkan dengan lulusan sekolah yang sistim pendidikanya non boarding school pesantren sendiri mempunyai nilai PLUS dan keunggulan,misal (mempunyai dasar agama, dll), karna menurut saya pesantren yang saya masuki beda dengan pesanren lainya,, tidak hanya agma saja yang diajarkan didalamnya, akan tetapi kegiatan ekstra yang diajarkan sekolah lainya juga di ajarkan,,
    apakah dari pihak pihak polri hanya mementingkan IJAZAH saja? mengapa demikian??? terima kasih, hanya ini beberapa keluhan dan pertanyaan saya,,
    wassalamu’alaikum Wr Wb………………………………..

  • andika, jombang wrote on 20 February, 2010, 11:48

    :lol: :lol: bagaimana saya bisa jadi polisi, apabila ijazah SD saya rusak. :roll: :roll:

  • sobachul,pare wrote on 24 February, 2010, 11:45

    Assalamualaikum..

    pak. . .kapan mulai dibukanya pendaftaran taruna akpol?dan kapan batas pendaftarannya?
    dan syarat pendaftaran apa saja? :)

  • hammad asmawi nasution wrote on 24 February, 2010, 20:52

    kpan ni akpol dibuka???
    bulan ni da pe kga???

    dah kga sbar ni..
    buruuuuaaannnnnn npeee!!!!! :roll: :mrgreen: :lol: :?:

  • Tara aditya wrote on 27 February, 2010, 3:19

    Kapan penerimaan polisi di buka…??
    Mohon konfirmasinya..
    trima kasih :P :P

  • DEVI wrote on 27 February, 2010, 10:04

    minimal tinggi badan brp pak…???
    makasih sebelumnya

  • zulia Anggraeni, serang wrote on 27 February, 2010, 10:37

    ass, , , , kapan pembukaan secaba POLRI di Banten ??????????????
    dan apa saja syaratnya ,, , , , , ?????????? tolong informasinya yuaha????????????
    di tunggu balasnya! :| ;)

  • Ade Astin wrote on 27 February, 2010, 20:26

    pak kpn ada pendaftaran polwan khusus daerah sleman atau jogja?persyaratannya apa saja pak??

  • ichsan budiyono wrote on 4 March, 2010, 12:47

    salam sejahtera……………….

    kpn ya pak pendaftaran AKPOL di buka………? dan apa sja persyaratannya……….

    tlng hub saya ya…………

    trim’s :)

  • Restia yulinda, Lubuksikaping wrote on 4 March, 2010, 14:51

    mau nanya…kapan lagi pembukaan polwan 2010 ini??? tolong ya konfirmasinya….. di tunggu balasannya..

  • deny wrote on 6 March, 2010, 14:28

    kapan ada penerimaan bintara 2010

  • rahmat, bengkul wrote on 6 March, 2010, 16:18

    kpan penerimaan bintara polri gelombang ke 2 di tahun 2010,,,,
    thank be4…. :P

  • puguh wrote on 6 March, 2010, 18:37

    Bpk KAPOLRI saya mau bertanya mengapa sekarang mau masuk POLISI sulit Betul????
    Walupun Bisa tapi pakai duwit banyak.
    terima kasih

  • irna margaretta br sinuraya wrote on 8 March, 2010, 15:26

    pak saya mo tanya kapan pendaftaraan calon polwan tahun 2011 N persyaratannya apa z…
    soalnya tahun depan saya mau daftar…thx gbu :D

  • medan wrote on 8 March, 2010, 22:00

    apa benar ada pelamaran polri bulan 4 nanti?
    tolong konfirmasi nya. :?:

  • sha wrote on 10 March, 2010, 14:47

    pak saya mau tanya kalo pembukaan secaba kepolisian gelombang ke-2 kapan iya pak ?
    tolong di beri tahu secepat mungkin,saya tunggu!makasih pak….

  • Enjang sandi wrote on 10 March, 2010, 15:16

    Kapn di buka pendaftaran caba polri 2010 ???? :(

  • debi nor suseno wrote on 11 March, 2010, 13:55

    assalamualaikum.
    kepada bapak kapolri saya ingin bertanya kapan ada pemerimaan anggota brigadir polri T.A 2010.?
    sebelum nya saya ucapkan terima kasih.
    mohon ma’af bila saya menganggu bapak.

  • ebi fahruroji wrote on 13 March, 2010, 19:47

    asalamua’laikum,,,
    kapan diadakannya pendaftran polri gelombang 2,, di tunggu informasi kabar selnjutnya,,,
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih udah menyediakan layanan komentar,,,
    wasalam..

  • iif wrote on 15 March, 2010, 19:26

    asalam’mualaikum wr wb,pak saya ingin tanya,tinggi saya kurang lebih 165 an,lalu jurusan saya SMA ips rata nilai kelulusan 7,kira2 bisa gk pak,lalu pembukaan tahun ini bulan berapa pak…..terimakasih sebelumnya :|

  • rully wrote on 16 March, 2010, 9:56

    ass..pa pendaftaran POLISI :lol: untuk wil cirebon di buka kpn trma ksh..

  • agustian, Bandung wrote on 16 March, 2010, 20:18

    ass…..
    pak saya kan pengen jadi polisi tapi saya kurang tau bagaimana caranya mendaftar menjadi polisi dan pendaFtaran setelat-telat nya kapan ??
    soal saya sekarang kelas 3 SMA .
    tolong balas ya pak …………..
    di tunggu balasan nya :roll: :mrgreen: :lol: :P :D :?: 8O :( :)

  • khaliq, kendari wrote on 18 March, 2010, 11:33

    kapan penerimaan angota kepodan apa persyaratannya?

  • khaliq, kendari wrote on 18 March, 2010, 11:36

    kapan pendaftaran anggota kepolisian?

  • saifullah wrote on 22 March, 2010, 6:50

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    pak,mo nnya pendaftaran kepolisian 2010 kpn dbuka lg…??? :lol: :) :)

  • fransisco nababan wrote on 22 March, 2010, 16:19

    sore pak,kapan dibuka pendaftaran polri gelombang ke 2 dipekanbaru.balas

  • ahmad s salam. wrote on 24 March, 2010, 12:49

    .. Assalamu”alaikum Wr.Wb.
    sebelumnya saya minta maap apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati bapak ,, ,,,, karna saya pribadi msih dalam tahap pembelajaran di segala bidang…!!

    pak …,, saya ingin jadi anggota PORLI , tapi saya tidak punya uang untuk menjalani pendidikan nya ,,, pak ..,, biaya untuk menjadi anggota PORLI brapa dan persyaratan untuk jadi anggota PORLI apa saja !!
    ,, ,,, trima kasih atas perhatian nya ,, ,,, !!! .. mohon maap bila ada kesalahan yang sayaperbuat ,,
    tima kasih.
    WASSALAM

  • Noorman Candra wrote on 25 March, 2010, 12:27

    kapan ea pendftaran angota polri tahun 2010 dan apa saja persyaratannya…. :D :D
    ku menanti pembukaannya… :roll: :D

  • deden setiadi, bogor wrote on 25 March, 2010, 15:11

    mau tanya kapan ya pembukaan polisi tahun sekarang….
    udah lama nie pengen wujutin cita2 aku :cry:

  • rian hadi saputra wrote on 26 March, 2010, 18:09

    ass
    pa saya mau tanya , kapan mulainya pendaftaran anggota polisi tahun ini ????
    saya mau daftar ni pa ??
    persyaratanya apa saja ya pa??
    terima kasih atass perhatiannya paa
    wss : :) :)

  • Ahmad riza, Cirebon wrote on 27 March, 2010, 12:19

    pa saya sudah mengumpulkan persyaratan, tinggal nunggu pembukaan caba.

  • revanz wrote on 27 March, 2010, 19:14

    ass,,,,,
    pak polisi yang saya hormati,,,,
    apakah pihak yang berwenang di kantor polisi…
    mau mencantum kan kapan,,,ap,,,dan syarat umum nya untuk mendaftardi kepolisian,,???
    terima kasih atas kepedulian pihak polisi kepada masyarakat… :o

  • Riza maulana, Cirebon wrote on 30 March, 2010, 13:50

    menunggu kepastian………………………..by gumulung

  • kartika wrote on 1 April, 2010, 8:09

    aku mau masuk akpol. doakan yh

  • yuska,kota dumai,riau wrote on 2 April, 2010, 16:46

    kpn pembukaan polri di riau

  • Denny Setiawan Raharjo wrote on 8 April, 2010, 9:21

    kapan dibuka pendaftaran polisi?

  • eko prasetyo wrote on 9 April, 2010, 21:17

    kapan d buka pendaftaranya…. ya.
    jd bt nunggunya. tlong pak d percepatya? :|

  • septri wrote on 10 April, 2010, 13:24

    kapan diaadakan pendaftaran POLWAN ?
    apa saja persyaratannya ? ;)

  • ajie, mojokerto wrote on 10 April, 2010, 22:52

    kapan pendaftaran bintara POLRI 2010?
    S1 umur 25thn apakah msh bisa? ;)

  • heru satyo wrote on 12 April, 2010, 22:00

    pak polisi pak polisi pak polisi? saya mw tanya,kapan pendaftaran mask polisi d buka?dan apa sajo syarat2 nya. trimakasih ;) http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_wink.gif ;) 8) 8)

  • padang wrote on 14 April, 2010, 0:17

    pak kpn ya dbuka secaba 2010,,,saya sangat berharap da penerimaan nya thn skrg ni………thank’s :P :P

  • mikael wrote on 14 April, 2010, 20:41

    kapansih pendaftaran di mulai :idea:

  • rofii wrote on 17 April, 2010, 9:55

    pak, kapan pendaftaran kepolisian di daerah semarang. dan persyaratannya apa saja?

  • SATRIA wrote on 17 April, 2010, 11:00

    YTH,,KEPOLISIAN NEGARA INDONESIA…TOLONG KASI KESEMPATAN KAMI2 YANG BARU TAMAT SMA INI..UNTUK MENGIKUTI TES SCABA POLRI..KALAU BISA TAHUN IN PAK….SOAL NYA BULAN KEMAREN KAMI BLUM TAMAT..TRIMA KASIH

  • FRANKY wrote on 17 April, 2010, 17:21

    pak polisi saya mau tau bulan berapa pendaftaran sercaba di buka :| :|

  • yuni wrote on 17 April, 2010, 19:03

    pak kapan pendaftaran polwan ?
    dan apa persyaratanya ?
    mohon balasannya ? terimah kasih.

  • YUDI wrote on 18 April, 2010, 12:29

    Mikum ……….
    pak kpn di buka lg pnriman nggota polri TA 2010
    Pak sya tnggu konfirmasi ya :|

  • bandung wrote on 18 April, 2010, 18:50

    Pak kapan di buka pendaftaran polisi buat tahun 2010 dan apa saja syarat-syarat nya, Terimakasih
    :)

  • rijal wrote on 18 April, 2010, 23:20

    pa’ kapan pembukaan lowongan polisi?????
    sarat’y aph az…
    mang bnr pa’ msk polisi pk uang?????

  • holis wrote on 19 April, 2010, 8:54

    kpan ceh ad pndftran polisi lg? 8)

  • Nico Nainggolan wrote on 19 April, 2010, 17:26

    pak..,???kapan di buka lagi pendaftaran secaba polri 2010?? : :P :P :D :?: :?: :?: :?: :P :D :?:

  • budi setiawan wrote on 19 April, 2010, 19:49

    pak kapan pendaftaraan akpol thn 2010 dibuka????????
    pa hrus S1 untuk bisa msuk Akpol???????? :P

  • Richard.hutagalung wrote on 19 April, 2010, 21:45

    pak kapan pendaftaran/penerimaan polisi 2010…….????thank pak polisi….

  • yudi wrote on 20 April, 2010, 10:01

    kpan pak pendaptaran polisi 2010 d buka,,, :P

  • arif wrote on 22 April, 2010, 13:53

    aslm…..
    maaf pak kapan pembukaan pendaftaran polri thun 2010…. :|

  • imam wahyudi wrote on 22 April, 2010, 17:27

    kapan pendaftaran caba polri tahun 2010 di buka..??
    saya nyari di internet tidak ada.

  • muara bungo, jambi wrote on 25 April, 2010, 2:04

    kapan pendaftaran polri angkatan 2009/2010.

    apa saja persyaratan nya.
    berapa tinggi badan minimal nya..
    trimakasih.

  • OBETH wrote on 25 April, 2010, 12:06

    YO KAPAN PENDAFTARAN SECABA POLISI 2010

  • desi wrote on 26 April, 2010, 19:00

    ass…

    pak saya mau msuk polwan tpi kluaran sma kmren . . .gmna ea persyaratan y??makasih..

  • hendy,palembang wrote on 29 April, 2010, 11:33

    pak , secaba polri gelombang 2 tahun 2010 kpn d buka penerimaan ny?? ap bnar bln 10/11??
    tlong kepastian ny ya. :D

  • yudha wrote on 30 April, 2010, 22:53

    ass ……..

    untuk sekarang polisi di butuhkan tinggi badan berapa cm ?

    sebelimya terimakasij banyak ;)

  • sepriy adhi wrote on 30 April, 2010, 23:57

    pak apa saya mau tanya kapan sich di mulai pendaftaran polisi dan apa saja sich persyaratannya??????????
    thankz………..
    ;) :)

  • sepriy adhi wrote on 1 May, 2010, 0:07

    pakl tolong persaratannya apa saja //????
    KALAU BISA untuk dfaerah sumbar padang kapan di buka pendaftarannya?????
    dan apa aja syarat,dan dimana lokasinyya???

  • ari wrote on 2 May, 2010, 8:44

    ass…….pak saya mau nanya kpan yah penerimaan anggota POLRI d daerah jawabarat…….saya pngen bnget bsa bergabung menjadi anggota POLRI……mohon catatan ini dbls ke alamat email saya…….dan apa aja persyarattannya…..terimakasih……..

  • anang singgih wrote on 2 May, 2010, 23:28

    Ass………..
    Mau tanya kapan Secaba Polri di mulai?
    Dan apa saja persyaratan nya?

  • desi nurmalasari wrote on 3 May, 2010, 16:57

    ass,,,
    pak mau tnnya klaw pndftran polwan kpan ya???mhon blz ke almt e-mail saya,,maksih
    :P :D ;)

  • ariel zac wrote on 4 May, 2010, 8:34

    assalammualikum wr.wb.

    pak psaya mao tanyak pendaftaran calon anggota polisi kapan pak yahc????????

    saya mohon balaz ke alamt email saya………

    terimakasih ……

  • aries wrote on 5 May, 2010, 11:30

    pndaftaran CABA 2010 kpn, pak/ bu ???

  • Andri Zain Putra,Taliwang wrote on 6 May, 2010, 19:19

    cara masuk plisi gmana.. prsyratannya pa j.. bgaimna jk kita tdk punya apa2 hnya berbkakl kmmpuan,skil n pnglaman d paskibraka,pramuka,dll

  • Andri Zain Putra,Taliwang wrote on 6 May, 2010, 19:21

    sy brhrap skli jd anggta polisi nmun terhlang biaya krna ortu tdak mmpu.. jd sy brharap infonya..

  • ziddoank wrote on 7 May, 2010, 13:37

    selamat siang pak / bukami selaku warag indonesia ingin mengetahui penjelasan tentang kabar pembukaan secaba polri gelombang ke 2untuk wilayah jawa barat. terimakasihh ……. dan selamat bertugas .. kami cinta polisi indonesia :D :D :D :D :D :D

  • muif wrote on 11 May, 2010, 10:56

    pendaftaran secaba polri gelombang ke 2 utk wilayah jawa tengah kapan? mhon infonya..!! :lol:

  • Adhi,Muara enim wrote on 11 May, 2010, 16:30

    pak saya mau tanya !!
    kapan penerimaan calon bintara polisi thn 2010!!!
    dan kalau di muara enim daftar nya dimana!!!
    tolong yak pak informasiny!!! karna saya ingin sekali daftar jdi polisi!!!!!!
    tolong ya pak!!!!! :D ;)

  • RIFKI wrote on 12 May, 2010, 4:57

    ass pak saya pengen tahu kalau pendaftaran caba polri untuk wilayah jawabarat tahun 2010 sekarang gelombang ke 2 kapan pak ,tolong kabari secepatnya ya pak kalau sudah ada,
    saya akan berusaha menjadi yang terbaik amin walaupun saya hanya orang yang sedang dalam tahap belajar menjadi lebih baik,mohon bimbingannnya ya pak

  • CELLA MCLIEZHA EDY MASS wrote on 13 May, 2010, 20:13

    Kapan sich pendaftarannya di buka??? :o :?:

    truz ap2 aza persyaratannya??? :o :?:

    ap taon ini pendftaran capol lebih bersih n’transparant??? ;) :roll: :!: :?:

  • sidoarjo wrote on 14 May, 2010, 17:03

    pak tinggi saya 164 apakah bisa masuk polisi? :?: :?: :?:

  • aji sihombing wrote on 14 May, 2010, 23:51

    pak ..!!! kpn pnerimaan anggota polri glombang ke 2 thn 2010 di buka lg…?????
    :| :)

  • Anas Mradiptha Adhy wrote on 16 May, 2010, 3:03

    Asalammu’alaikum

    Kepada
    Yth
    Bapak POLRI

    kapan dilaksanakannya pembukaan / pendaftaran SECABA tahun 2010 ?
    dan Persyaratannya apa saja ?

    sekian dan Terima kasih.

    wasalammu’alaikum

  • medan wrote on 25 May, 2010, 15:17

    kapan pendaftaran polisi tahun 2009/2010? apakah masih lama?

  • tubagus,tangerang wrote on 25 May, 2010, 17:18

    sore pak

    maaf pembukaan caba tahun 2010 ini di lakukuan pembukaannya tanggal brp
    dan apa saja syarat pendaftaran dan pendidikan apa saja

    terimakasih ;)

  • alam,jombang wrote on 29 May, 2010, 12:35

    pak…..untuk daftar caba polri periode 2010/2011 usia maksimal brp??2006 saya pernah daftar tapi gagal di tes kesehatan 2,saya pingin banget daftar polri,tapi saya sekarang masi kuliah smster6,saya target sekitar pertengahan tahun 2011 lulus kuliah…..tolong kasih persyaratan lengkap untuk pendaftaran caba polri 2011 bagi ijazah S-1 ya pak……makasih atas info selanjutnya nanti…..saya tunggu ya pak…… :!:

  • anto wrote on 31 May, 2010, 12:03

    Pa kpn di buka pendaftaran polisi..?

  • Oby Embang wrote on 1 June, 2010, 13:45

    pak kapan penerimaan Brigadir Polri gelombang ke2 thun angkatan 2010??
    mksh pak…

  • rendy indriawan wrote on 2 June, 2010, 14:09

    ……pak tolong saya pak,,,
    saya ingin sekali menjadi anggota polisi yang baik….
    pak mohon saya terima saya menjadi anggota polisi…. :idea: :oops: :?: :cry: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :?:

  • yessi pritashari, magetan wrote on 2 June, 2010, 19:18

    assalamu alaikum… pak polisi kapan pendaftaran POLWAN gelombang 1 dan 2…..

  • ikhsan alamsyah wrote on 3 June, 2010, 20:22

    ass.saya ikhsan sya llusan dri man 1 bandung,sya mau tanya prsyaratan apa sja untuk dapat mnngikuti tes secaba polri,,
    untuk tmbah pnglmannya skrg sya bkrja d notaris,tahun dpn insyallh sya ikut tes trsbut,sya berminat sekali pak : D

  • danu yan saputra wrote on 4 June, 2010, 23:01

    assalamualaikum.wr.wb

    bapak /ibuk polisi maaf telah menganggu waktu nya

    kapan penerimaan secaba polri dilaksanakan di palembang…

    kalau ada penerimaan mohon si kabar kan

    terimah kasih

    wasalamualaikum wr.wb

    ;) :lol: :roll:

  • ica, batusangkar wrote on 5 June, 2010, 16:14

    ASS…..
    pak Pol, mau nanya ni, kapan buka pendaftarannya, dan syaratnya juga yaa…??
    makasi
    :) :( :(

  • ilham,langsa, NAD wrote on 6 June, 2010, 15:53

    asslmlkm….
    salam sejahtra bwad anda smwa…
    pak, sebenarnya tes polisi tu jujur atau tidak???
    tolong lah pak hindari kebiasaan sogok menyuap… karna kasihan kpada anak2 yg berbakat namun ia tak mampu,, dan rutinitas buruk seperti itu tak baik, hanya merugikan masa dpan negare saja,, ;) :| :evil:

  • putri wrote on 8 June, 2010, 20:21

    pak kpan pndftaran POLRI bintra yg geL 2..
    dgr informasi dr poLres kmrn ktanya akhr juni tahun 2010 pa bner pak???????
    .tLong dkash tahu info sLngkap2X :(

  • putri wrote on 8 June, 2010, 20:23

    pak bLzX dhp z nhe nopeX 08993822616
    .cz aq gag maw ktggLn info utk k2 kaLix,,,
    .pLeaaaaaaaaz bgt,,,

  • tomi wrote on 9 June, 2010, 2:04

    slam sjhtra.
    pak sya mau bertnya prsyrtan’ya apa sja ?
    waktu pendaftran;ya dibuka mulai tnggl brap ?
    trmksh..

  • Iskandar wrote on 9 June, 2010, 12:24

    tolong informasinya mengenai pendaftaran caba polri?

  • kristian, yogyakarta wrote on 9 June, 2010, 13:22

    salam sejahtera,

    Saya mau bertanya pak,
    pendaftaran caba polri tahun ini mulai bulan apa?
    dan tanggal pndftarannya mulai dari tanggal brp smpe tanggal brp ya??

  • dian irmawati wrote on 10 June, 2010, 11:07

    assalam,,,,,
    pak pendaftaran SECABA tahun 2010 kapan tepatnx,,,,,,,,
    mhon beri infonya,,,,

  • verdy wrote on 11 June, 2010, 20:35

    pak,bu,,,maaf mau tanya,kalo pendaftaran bintara polri 2010 gelombang dua kapan ya?tolong informasinya,,terimakasih..bravo polri,,,

  • syahrul wrote on 12 June, 2010, 11:59

    assalam….
    sya itu mwikut pendaftaran akpol ….tapi sudah kelewat….
    SAYA mw tanya KAPAN YA PENDAFTARAN GELOMBANG 2…????
    TOLONG DI BALES DAN DIBERI INFONYA
    :lol: :roll: :?: :?:

  • riski,purworejo wrote on 12 June, 2010, 14:05

    kapan ya pendaftaran polwan 2010/2011 :D

  • agung, jember wrote on 13 June, 2010, 19:22

    pak kapan pendaftaran gel @ untuk 2010 di buka

  • agung, jember wrote on 13 June, 2010, 19:23

    pak kapan pendaftaran anggota polri gel 2 di buka

  • Andri jambi wrote on 14 June, 2010, 9:00

    Ijin pak polisi.
    Saya Mau tnya,
    kapan pmbukaan CABA untuk jambi 2010.
    Saya bete nungunya lama sekali.
    Kenapa polri sekarng beda dgan polri dulu.
    Yg 1 tahun bs 2 kali pnerimaan siswa CABA.
    Tapi skrg?Kenapa hanya 1 kali.
    Dan itupun tdak bnyak yg d trima.
    Mohon pmikiranya kepada seluruh jajaran birokrasi penerimaan Brigadir Polri.
    :oops:

  • ahmad, garut wrote on 14 June, 2010, 14:22

    mau nanya kpn pendaftaran calon secaba polri di buka ???
    trimakasih atas perhatiaannya.
    ;)

  • rudi wrote on 14 June, 2010, 16:33

    pak, kapan ya pembukaan anggota polri????????????

  • NANDs wrote on 14 June, 2010, 17:06

    aswrwb………
    kpan kmi bsa mndptkn imformsix
    pmbuakaan polri glmbang kdua pak
    mhon scptx di imformasikan 8) 8) 8) 8) 8) 8) 8) :D :D :D :D :D

  • echa usmany wrote on 15 June, 2010, 13:27

    kapan dibuka pendftaraan secaba glombang 2 thun 2010 Pa 8) ?????????????

  • ade saepulloh bogor wrote on 15 June, 2010, 15:51

    asalamualaikum pak kpan nih dibuka penerimaan scaba didaerah bogor….?

  • Lucky Prima wrote on 15 June, 2010, 20:56

    Om kapan pembukaan Secaba 2010 di Palembang…..? :D
    Makasih Om…? :D

  • kusnanadar wrote on 17 June, 2010, 11:59

    pa kira2 tahun sekarang ada berapa periode pendaftaran ,,,,,?

  • tatang suryadi wrote on 19 June, 2010, 15:39

    mau tanya? kpan pembukaan scaba polri ts 2010?

  • tatang suryadi wrote on 19 June, 2010, 15:40

    kapan pembukaan scaba polri????? trimk

  • eno wrote on 20 June, 2010, 16:17

    kpan pndtran caba polri di buka untuk daerah jabodetabek.trimakasih :o ;) :| :oops: :o 8O 8)

  • DENIS wrote on 22 June, 2010, 1:20

    as.pak kpn pendaftaran caba POLRI d buka>>?

  • zulkarnain,prabumulih wrote on 23 June, 2010, 16:15

    ass..pak kapan penerimaan tahun 2010,, :o :o :o

  • satria wrote on 29 June, 2010, 10:24

    bulan berpa yah penerimaan secaba ;)

  • folber panjaitan wrote on 29 June, 2010, 11:31

    kpn pak kapan penerimaan /pendaftaran caba polri 2010..?
    terimakasih

  • delima sidabutar wrote on 1 July, 2010, 10:56

    kapan ya pendaftaran polri 2010, dan apa saja persyaratannya ? trima kasih.

  • wahyudin wrote on 3 July, 2010, 12:22

    ass… pak polisi mu tanya pak kapan pmbukaan pndaftran polisi dan dari smk jurusan listrik bisa gak ……????? tolong dijwab :| :|

  • adi,cianjur wrote on 6 October, 2010, 9:52

    selamat pagi…
    saya mau tanya nih mengenai persyaratan masuk polri,
    apa bisa saya masuk polri sedangkan saya punya pisus mata,,?
    tapi pisus matanya ringan…
    dan jika bisa, tolong kabari ke alamat facebook saya,, alamatnya [email protected]
    dan tolong juga kabari kalau untuk persyaratan tinggi badan dikurangi,
    soalnya tinggi badan saya kalau gak salah hanya 162,6 cm
    terimakasih…
    di tunggu

  • iwan pranata wrote on 6 October, 2010, 20:42

    ass,,,,,,,,,,,,,,,,wr wb
    yth bapak kapolda sum-sel irjen pol hasym irianto.
    apa itu benar pak ktanya bulan nopember 2010
    gelombang ke 2 tu kalow gak salah,
    wassalam……………………………………………..,, :lol: :roll:

  • Andri wrote on 8 October, 2010, 11:35

    ass..
    maaf pak saya mau tanya,,
    kapan ya pembukaan pendaftaran masuk polri
    terimakasih..
    wss..

  • arif wrote on 8 October, 2010, 16:38

    pak luluskan saya jika saya ikut test……..ya pak

  • cilacap wrote on 8 October, 2010, 18:18

    ass,
    maaf pak saya pgen tanya,
    syarat pndaftaran jd polwan ap aj ya :?:
    lalu kapan pendaftarannya,, :?:
    terimakasih
    wss. :D :D

  • aprilia,cilacap wrote on 8 October, 2010, 18:21

    ass,
    maaf pak polri saya mau tnya,
    syarat2 jd polwan ap aj ya? :?:
    lalu kapan dibuka pendaftarannya, :?:
    terimakasih,
    wss, :D

  • handra bhebhe wrote on 9 October, 2010, 9:27

    ass . Pak, kapan mulai pendaftaran bintara polri 2010 ?kalo udah ada pembukan pendaftarannya saya harap kabari saya pak, terimakasih. :roll: :roll: :roll: :roll:

  • teguh wrote on 9 October, 2010, 12:04

    kapan ni nung ug lama

  • Rahmad Eko, Kediri wrote on 9 October, 2010, 16:15

    Assalammu’alaikum
    Pak, saya mau tanya kapan pendaftaran secaba polri 2010 akan dibuka ?
    Tolong beritahu saya Pak karena saya ingin daftar, saya sudah menunggu lama untuk daftar, saya ingin merubah takdir saya Pak
    terima kasih

  • daniel ,medan wrote on 11 October, 2010, 12:47

    kapan ya pa penerimaan secaba polisi th 2010 gel 2.tolong dkabari y pak.karena saya ingin jadi polisi ;)

  • daniel ,medan wrote on 11 October, 2010, 12:48

    kapn ya pa penerimaan polisi gel 2 th 2010/mohon iberi tahu karena saya ingin jadi polisi :roll: :oops: :o :idea: :arrow: :P 8)

  • nizam, lhokseumawe wrote on 12 October, 2010, 18:13

    mohon informasinya, untuk lulusan s1 bisa tdk daftar di secaba polri? kalo bisa berapa usia maksimal? saya lulusan s1 jurusan b.inggeris. trims

  • mahardika putra wrote on 12 October, 2010, 22:23

    gimana cara pendaftaran polisi bulan ini pak ??

    dan apa persyaratan yang harus di lengkapi ??

  • whili,bandung wrote on 13 October, 2010, 14:17

    asss,,,,,,,,,,,
    pak kapan pembukaan penerimaan polisi gel.2 2010 di jawa barat
    saya tunggu2 tak kunjung muncul juga,,, :roll: :roll:

    saya ingin merubah nasib 2 tahun saya menganggur hanya untuk menggapai cita2 menjadi anggota POLRI
    I wait for further news
    I hope as soon as possible so that my fate to be better than now,,,

  • manado wrote on 13 October, 2010, 20:32

    kapan tes bintara polri tahun 2010???

    tolong kasi informasinya yah,,
    :idea:

  • ramos simanjuntak wrote on 15 October, 2010, 9:44

    lama menunggu setelah gagal dari brimob bulan january 2010 saya minta kebijakan bapa kapolda untuk tidak menunda-nunda pembukaan secaba polisi 2010. maaf jika ada salah-salah kata terima kasih :roll: :lol: :idea:

  • saripudin wrote on 16 October, 2010, 12:08

    penrimaan caba polri kapan nih??
    mohon infonya:roll:

  • hanny wrote on 18 October, 2010, 15:12

    kapan pendaftaran sepolwan 2010-2011 ;)

  • wardi dedi yanto wrote on 19 October, 2010, 11:24

    aslam’mualaikum,,,
    kpan penerimaan anggota polisi untuk tahun ini, oya denger” bln ini bln oktober… ?
    trus pasti’y tgl brapa… !

  • ullah wrote on 19 October, 2010, 18:49

    ass…………… 

    kapan pendaftaran polisinya soalnya yang pendidikan udah selesai nih, katanya 1 bulan selesai pendidikan uda buka yach………. 

    truz, ap masih bisa mendaftar kalau lahir tahun 90……..
    : :) :D ?

  • lambok wrote on 24 October, 2010, 12:05

    pak kapan di buka pendaftaran secaba polri untuk thn 2010/2011?
    apa btul bln 10/11?

    tolong d jawab pak?
    terima kasih

  • diska wrote on 27 October, 2010, 11:10

    kapan nich pendaftaran taun ini aku menungu banget

  • putra wrote on 27 October, 2010, 22:09

    ass’
    pak kpan dbuka pendaftaran caba untk thun ini
    ,n tgl brapa???????????
    tlong b dlz ya pak????????

  • julian wrote on 29 October, 2010, 0:01

    ass.pak kapan yy… pembukaan scaba polri glombg ke dua 2010????.

    kalau bisa sih di informasikan beberapa hari sebelum pembukaan seleksi di milai.

  • elok wrote on 29 October, 2010, 19:35

    salam,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    mohon informasi nya ne,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    daftar pake pakaian apa ya ????

  • lionel juntak wrote on 29 October, 2010, 21:22

    kapan penerimaan kepolisian tahun 2010

  • lionel juntak wrote on 29 October, 2010, 21:23

    kapan penerimaan anggota kepolisian tahun 2010
    saya lihat di internet tidak ada.
    dan apa saja persyaratan nya.

  • MUSTHOFA wrote on 30 October, 2010, 20:22

    PAK KPAN PLAMARAN POLISI thun 2010/2011 d buka….???

  • Padang wrote on 31 October, 2010, 2:46

    ass…
    kpn di buka pndaftaran polri th 2010 gelombang ke 2 di buka pak…??
    di tggu blsan scpatnya….!! T.Thttp://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_neutral.gif

  • Panji,Padang wrote on 31 October, 2010, 2:50

    ass…
    pendaftaran polri gelombang ke2 thn 2010 bulan apa pak…??http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_sad.gif
    di tggu balasan scpatnya….http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_neutral.gif

  • Rezt wrote on 2 November, 2010, 11:54

    ga da jwban ??

  • deka jember wrote on 3 November, 2010, 12:32

    assalamualaikum.
    saya ingin bertanya… kapan secaba polri gelombang2 di jember 2010 dibuka? apa saja syarat yang harus dipenuhi, dan berapa umur maksimal untuk lulusan d3. saya harap email ini dapat di balas sebelum dimulai pendaftaran, agar saya dapat lebih bersiap! terima kasih
    wassalamualaikum.

  • ridwan wrote on 3 November, 2010, 13:14

    ass..pak maf saya mau tanya pendaftaran bintara polri 2011 kpn..?
    terus saya lulusan s1 usia lebih dari 25 masih bisa ga..?
    waktu kebijakan pak ka polri sutanto maksimal 26 thn, emang suka ubah2 ya pak saya liat di persyaratnya hehe ..
    tolong bls ya pak makasih…

  • RINI wrote on 3 November, 2010, 21:31

    kapan ni sebenarnya pendaftaran??

  • danil wrote on 4 November, 2010, 21:41

    kapan pak Pelamaran AkpoL taon 2011?

    pa2 ajj syarat2 nya pak,,

    t’hnz

  • baturaja wrote on 5 November, 2010, 12:37

    pak polisi..kapan penerimaan polisi untuk 2011 d buka? dan apa saja syarat nya…tolong ya pak

  • baturaja wrote on 5 November, 2010, 12:38

    pak polisi…kapan pembukaan yes polisi untuk 2011 d buka? tolong informasinya ya pak

  • dwi wrote on 5 November, 2010, 15:14

    askum_pak,sy mau tanya,pembukaan pendaftaran scaba th 2011 mulai tgl brp?

  • bogor wrote on 6 November, 2010, 13:33

    kalau msuk polisi apa boleh ada bekas luka????
    toloong jwab…hari ini

  • yunita,palembang wrote on 6 November, 2010, 13:34

    pak kapan donk scaba POLIS2010?skaliannya jg syrat2 nya pak ,untuk msuk polisi.smoga ja saya lulus dipolisi,kerja dimna ja sya snggup asal cita2 sya slamni tercapai..mjadi polisi yg biajksan

  • naldh wrote on 7 November, 2010, 9:57

    pa mau tanya,apa ada pndaftaran di bulan november – desember

  • arifin wrote on 7 November, 2010, 14:24

    assalamu’alaikum,,,,,pak polisi
    apakah di SERANG BANTEN akhir tahun ini ada penerimaan polisi,,????
    kalau ada bulan apa dan tanggal berapa?????mohon infonya,,,,,,,,terima kasih…
    wassa;lamu’alaikum……….

  • aan,pekanbaru wrote on 8 November, 2010, 4:24

    aq wdah lama nunggu tes nya…..
    pi gag kluar jga….
    sbnarnya kpan sich penerimaan th 2010 gel.2….?????

  • Early, Jakarta wrote on 8 November, 2010, 10:01

    Ass.
    Pak kpn ya pembukaan pendaftaran selanjutny?
    Tolong diinfomasikan secepatnya.
    Untuk mempersiapkan persyaratan.
    Terimakasih.

  • john wrote on 8 November, 2010, 21:28

    mengapa untuk masuk menjadi aqngota polisi saja harus dengan uang banyak?????
    apa ini yahg namanya sistim terbuka!!!!!!!!

  • alim wrote on 9 November, 2010, 10:14

    pak kpn nih pembukaan tes thn ini,,,,,,,,,
    Q pngn dan niat bngt mau ikut tes,,,,,,,,
    tlng informasi ny y pak

  • bagus yudha aditama wrote on 10 November, 2010, 12:26

    asSalamulaikum bapak kapolri
    1. sy mau tyak tentang pendaftaran akpol secaba disurabaya..kapan bapk ???
    2. trus ideal berat badan berapa bapak…??
    3. apa selma pendaftaran akpol di punggut biaya..>>
    4.tanggal berpa atw bulan berapa pendaftran akpol SECABA disurabya diselenggarakan>>
    5.syrat -syrat pendaftran akpol ap saja..
    MOHON PENJELASANY…ATW JAWABAN,YA BAPAK
    WASSALAMUALAIKUM,,,,,,,,,

  • dina wrote on 10 November, 2010, 18:20

    salam sejahtera semua,,,,,,,,,
    smg sehat smua,,,,,,,,,
    pak kapn pembukaan scaba porli 2011
    informasikan yacch pakkkkkkkk

  • rieanto wrote on 11 November, 2010, 11:11

    kapan pendaftaran brigadir polisi brlangsung djakarta
    tlg britahu sya jika pendaftaran sudah dbuka.
    saat mendaftar pertama saya gugur saat mau tes tahap kedua waktu itu yahun 2009
    trim’s

  • novri mandari wrote on 12 November, 2010, 9:39

    pak kapan di langsungkannya pembukaan bagi calon anggota kepolisian di daerah sumsel” dan apa saja persyaratannya..TKS

  • novri mandari wrote on 12 November, 2010, 9:41

    Pak kapan pembukaan calon anggota kepolisian di daerah sumsel’ dan apa saja persyaratannya.TKS

  • desy wrote on 14 November, 2010, 8:27

    pak kpan pembukaan scaba polri.akpol tahun 2011
    sya tlong dblas pak biar sya bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti tes nya nantii

    tlong dibalas ya pak
    karna saya mau membuat orang tua saya bangga ^_^

  • Dian irawan wrote on 14 November, 2010, 20:35

    pak,,kpan pembukaan polisi???
    syaratny jgn lpa di tampilkan.

  • palembang wrote on 15 November, 2010, 22:40

    untuk D3 brapa umur max?
    makasih

  • erick wrote on 18 November, 2010, 10:54

    pa sya mau nya blh khan..??

    pa plmran polisi thn 2010 kpn nyah..?
    trs pa umur tuch mksmal brapa pa nyah..??
    kl lbh dri 2 bln blh gk nya..??

  • Ef wrote on 18 November, 2010, 13:52

    pendaftaran secaba polri kapan..???
    usia saya januari 2011, 24 tahun.
    saya lulusan S! hukum.
    bisa masuk ga….???

  • NEnk ELanurlailaa wrote on 19 November, 2010, 20:41

    ass…
    pa pembukaan pendaftaran polwan 2011 kapan ?
    dan apaa bedanya pendaftaran ke polwan dan akpol ?

  • ilham wrote on 21 November, 2010, 10:20

    saya mau tanya pak??
    kapan d’buka pendaftaran polisi d’surabaya??
    bulan berapa???
    dan tanggal berapa pak???

    terima kasih???

  • dhanur, jakarta wrote on 22 November, 2010, 9:12

    ass.. saya mau tanya info pendaftaran calon polri tahun 2011 untuk lokasi jakarta dan sekitarnya kira-kira kapan yah ? persyaratanya apa aja ? Trimss…

  • riyan,KP wrote on 22 November, 2010, 13:12

    pendaftaran caba porli 2010-2011 kpn d buka,,
    dan mohon kuotanya d perbanyak,,,

  • carvell ,manado wrote on 22 November, 2010, 18:28

    salam sejahtra………
    syalom
    pak mo tanya 
    kapan penerimaan polisi tahun 2010 gelombang 2????????
    makasih…..

  • carvell ,manado wrote on 22 November, 2010, 18:31

    salam sejahtera
    syalom
    pak mo tanya kapan penerimaan polisi tahun 2010 di manado????
    thanks  

  • faidil aziz wrote on 23 November, 2010, 8:08

    ass.pak saya mau tanya kapan pembukaan scaba polri di kota palembang untuk thn 2010 tgl brapa…………….

  • sandy pulungan wrote on 24 November, 2010, 2:46

    ass..?
    pak saya pengen nanya ada gak pendaftaran secaba polri 2010 lagi…terima kasih pak??

  • agus styawan wrote on 24 November, 2010, 10:51

    pak kapan pembukaan secaba polri gelombang 2 di tahun 2010??
    tolong cpt di blz yah pak..!!

  • TOVA wrote on 25 November, 2010, 18:26

    ass…pak.kpan bka pendaftaran secaba polri untuk dairah semarang tahun 2010/2011..?tlong blz cepat..soale saya minat banget jadi polisi…trimakasih….

  • ismet,,bandung wrote on 25 November, 2010, 18:36

    ass,pak sya maw tanya kpan pembukaan secaba dikota bandung untuk thun 2010 tgl brapa,,dan untuk btas umur dan tinggi badan brapa ya pak,,,,badan adealnya brpa,,,

  • darma wrote on 27 November, 2010, 10:23

    asllamualaikum .
    pa saya mau tanya . kapan fendaftaran secaba.polri thn.2010.2011
    soal nya saya mau daftar .

  • padang wrote on 29 November, 2010, 10:43

    kapan penerimaan poLwan..?’

  • ayu lestari,padang wrote on 29 November, 2010, 10:45

    kapan penerimaan calon poLwan..?’

  • arihadoko wrote on 29 November, 2010, 17:15

    Ass.Pak Mohon Infonya kpan untuk penerimaan anggota POLRI 2010/2011.terima kasih di tunggu.

  • eza wrote on 30 November, 2010, 16:39

    met sore pak ….
    kapan ni pendaftaran brigadir pol yg glombang 2 untuk periode 2010/2011…

  • Chesy (Poso, SulTeng) wrote on 1 December, 2010, 2:54

    @@…!! mau nanya untuk thn 2011 pembukaan penerimaan anggota POLRI bln/tggl brapa..?? n persyaratannya apa saja,,,???

  • iwan aulanudin wrote on 6 December, 2010, 21:11

    kapanih penerimaan agonta polri di buka th 2010/ 2011

  • dion wrote on 7 December, 2010, 14:54

    hemmmm… kapan ya tgl pnrmaan anggta pilisi…

  • fauzan wrote on 8 December, 2010, 10:42

    mohon keterangan ny pak bulan brapa penerimaan calon polisi tahun 2011 ………….

  • Lisa wrote on 8 December, 2010, 13:58

    apa kah penerimaan anggota polri tu,pake biaya,dan bisa gk dftr melaui on line??
    trima kasih..!!

  • bantas s, wrote on 9 December, 2010, 11:21

    selamat siang? kepada bapak jajaran polri yth,
    kapan penerimaan polri ta.2011 untuk wilayah sumsel (palembang)?
    semoga secaba polri ta.2011 lebih banyak yang diterima seperti gel.2 ta. 2005. terimakasi

  • hardian bogor wrote on 10 December, 2010, 10:19

    ass………..
    kpn pak pendaftaran secaba polri ? pa aja pa prsyratannya ? mks

  • hanny wrote on 11 December, 2010, 15:32

    as,,pa maf kapan pebdftrag sepolwan d bka thun 2010-2011 pak??saya harap d blss mohon pa??

  • nur ela anisya wrote on 13 December, 2010, 22:39

    Ass….kapan yah pendaftaran polwan di buka dan apa saja persyartannya ya…”???
    mohon infonya segera…terimakasih

  • aditya permana wrote on 14 December, 2010, 15:24

    assalamu’laikum…
    pa kapan penerimaan polri 2011/2012. Dan Syaratnya apa saja..?
    terimakasih

  • warisman boy wrote on 15 December, 2010, 14:23

    tlong dlu ksh thu y pak law dah bka pndftaran akpol pak

  • arif, jakarta wrote on 16 December, 2010, 2:22

    maaf pak sebelumnya..
    mohon info pendaftaran bintara polri kapan??
    untuk tahun 2010 dan 2011.,.

  • hendro,Jakarta wrote on 16 December, 2010, 12:44

    ass……..

    pak…
    kapan waktu pendaftaran secaba polri 2010-2011 di Jakarta……..?????

    mohon informasinya …………???????????????????????? ;)

  • septiyandri wrote on 16 December, 2010, 13:29

    kpan pnrimaan secaba polisi pak???????????
    tlg d kbari ya pak,

  • metra wrote on 17 December, 2010, 22:46

    kapan penerimaan ya pak

  • andang kurniawan wrote on 18 December, 2010, 21:22

    Pak Tolong Informasinya..
    bilamana ada pembukaan polri Desember 2010- 2011
    trims

  • arif wibisono,purworejo wrote on 19 December, 2010, 8:42

    saya arif wibisono
    kapan ya pendaftaran polri angkatan 2011/2012
    makasih sebelumnya

  • sonny setyo pratomo wrote on 19 December, 2010, 15:41

    kapan pendafaran secab polri dibuka pak,, untuk thun ajaran 2011

  • secury,bandung wrote on 19 December, 2010, 17:09

    kapan pak pembukaan brigadir polri untuk gelombang 2 tahun 2010

  • andini wrote on 20 December, 2010, 13:01

    kapan pmbukaan scaba polri untuk daerah sumatra jambi khusus nya…
    mhon kbarin scpatnya ya…
    makssih sblm nya…

  • ach.kurniawan wrote on 21 December, 2010, 11:11

    pak saya mau nanyak kapan penerimaan polri t hun 2010/2011 di daerah jawa timur??
    mohon informasinya ya pak….trimakasih

  • nila, lumajang jawa timur wrote on 22 December, 2010, 19:12

    kapan pendaftaran secaba polri tahun 2011?

  • sartini wrote on 23 December, 2010, 10:24

    kpn pnerimaan polri taun ajran 2011,,,, sudah menunggu ni pak,,,, untuk jateng

  • anie wrote on 23 December, 2010, 10:40

    kapan kira2 pendaftaran scaba thn 2011 didaerah purwkerto dan palembang???
    mohon informasinya y pak…
    trimakasih_

  • andang kurniawan wrote on 23 December, 2010, 15:13

    Pak mohon informasinya tentang pembukaan brigadir polri T.A 2011, kapan diadakannya??
    Trims.

  • irfan wrote on 23 December, 2010, 16:47

    komen2 e ko ga dibalas….huhuhuhu….padahaL kami sangat ingin tau lho pak …….. :’(

  • Paris Criston sinambela wrote on 23 December, 2010, 21:24

    Bapak / Ibu
    Apakah masih ada penerimaan POLRI dari SMK/ SMA untuk tahun 2011?

  • Hadi Sadham Husni wrote on 26 December, 2010, 9:06

    Ass.., Maaf Pak, Sya Mau Tanya? Untuk Pendaftaran Bintara POLRI Tahun 2011 itu Kapan? Informasinya Saya Tunggu. Terima Kasih. Wasslam..,

  • arif wrote on 27 December, 2010, 10:28

    pak saya mau tya, kpn penerimaan bintara thn 2011 d jawa tengah.
    ktanya awal januari ea pak
    pstinya tnggl brapa pak

  • m.aramico wrote on 28 December, 2010, 20:14

    ass’alamualaikum.wr.wb
    pak…saya pinggin menayak?????????
    kapan yha pendaftaran polri di buka…dan pha_pha saja persyaratan yha.
    thanks yha pha.
    saya mohon imformasi yha

  • fikri,ambon wrote on 29 December, 2010, 12:14

    pak saya nanyak kapan penerimaan brigadir polri untuk tahun 2011 di daerah ambon??
    dan syarat ketentuannya dalam mendaftar,..,.,!!
    mohon informasinya ya pak,.,.,.terima kasih

  • sumbar wrote on 31 December, 2010, 11:30

    pak,saya mau tanya?
    apa syarat masuk polwan?
    apakah benar skrang pndftaran secara online?

  • manado minahasa wrote on 31 December, 2010, 20:53

    SYALOM ……..
    kpan yach ada pnerimaan polisi thn 2011 ..

  • manado minahasa wrote on 31 December, 2010, 21:01

    SYALOM ….
    kapan yach ada pnerimaan POLISI thn 2011 ??

  • ari (bkn) wrote on 1 January, 2011, 16:14

    assalamualaikum..

    mohon maaf sebelumnya..
    penerimaan polri Thn 2010/1011 kapan pak.
    mohaon dikabari ya pak..

  • bambang gunawansyah wrote on 3 January, 2011, 16:41

    assalam mualaikum pa .,pak saya mau taya pak kpn pembukaan secaba taun ini pak . saya mau ikut tes pak

  • bambang gunawansyah wrote on 3 January, 2011, 16:47

    ass….pak/buk……update donk kapan ya penerimaan brigadir polri T.A 2010 di buka? sebab di tempat kami bayak yg mau ikut tes pak ……tolong ya pak/buk di forward ke e-mail saya beritanya ……………..tanks sbelum nya……. saya sagat igin menjadi polisi pak ,,,,

  • ek rezky madala putra wrote on 4 January, 2011, 10:49

    maaf pak z mwu nanya…
    kpan di buka pendeftaran polri thun diktuk 2011…?

  • eka rezky madala putra wrote on 4 January, 2011, 10:52

    maaf pak
    kpan di buka pendftaran diktuk bintara polri 2011..?
    mohon d balas
    trim’s

  • Zakaria Firmandy Prasetya wrote on 4 January, 2011, 18:24

    Assalamualaikum pak,…
    saya zakaria, saya mau tanya kapan ya pak pendaftaran Polri Secaba di buka?? dan apa saja persyaratannya pak???
    Mohon di balas di email saya ya pak,…!!!

  • anda wrote on 4 January, 2011, 20:55

    ass…
    pak polisi, kapan penerimaan anggota polri bintara di sumatera barat pak..??
    kabari saya ya pak…
    makasih pak polisi….

  • karval wrote on 5 January, 2011, 8:33

    mohon izin pak,,
    dengar dengar pembukaan tggl 7 januari ya pak…..
    mohon di kabari ya pak,,,
    please pak,,,,,,,………..

  • rizki wrote on 6 January, 2011, 22:49

    assalamualaikum..
    pak saya mau tanya .. saya umurnya 21 lewat 1bulan. masih bisa daftar ga pak? terimakasih

  • arwan,makassar wrote on 7 January, 2011, 13:46

    kapn penerimaan POLRI thn 2011 di sulsel…

  • satria enggal saputra wrote on 7 January, 2011, 15:24

    sudah lama saya mendambakan pekerjaan seperti bapak2 semua,pekerjaan yang mempertaruhkan jiwa raa demi kemnusiaan.jadi saya butuh informasi utk secaba polri 2011 pembukaanya dimulai tanggal berapa pak?????http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_cry.gif???????

  • mahniar arihta br pinem wrote on 8 January, 2011, 14:14

    assalamu”laikum wrb…

    bapak/ibu porli.. kpan ne penerimaan polwan baru…
    dan apa saja persyaratanya…???

  • NUR WAKHID T.A wrote on 8 January, 2011, 20:58

    assalamualaikum…….wr.wb
    pak saya mau tanya persyaratan pendaftaran polri thn2011,apa saja ……
    tolong di beri info yang lenkap?

  • NUR WAKHID T.A wrote on 8 January, 2011, 21:00

    ASSALAMUALAIKUM WR.WB
    pak tolong kasih tau persyaratan pendaftaran polri yang lengkap

  • faishal wrote on 9 January, 2011, 0:35

    pendaftaran calon polisi sekarang ini telah di coreng oleh oknum” yg kurang bertanggung jawab….
    bagaimana tuhh cara mngatasi ny….?????
    apakah bakalan di diemin teruss,sampai bner” nunggu nma kepolisian republik ini tercoreng…???

  • tondi wrote on 11 January, 2011, 9:37

    Pak d tahun baru ni d bulan january tanggal berapa pembukaannya???
    klau udh buka kabarin saya y…………
    dngan persyaratannya juga .
    ok….
    terima kasih.

  • tondi wrote on 11 January, 2011, 9:43

    hampir saya lupa kabari juga dengan websidenya………
    please y pak……..
    kabarin pembukaan polisinya dengan persyaratannya.
    krna umur saya udh mau habis.
    dan susah bangat sekarang cari kerja.
    ni no hp saya 08566230602.

  • Welly Cahaya Febrina, Pontianak wrote on 11 January, 2011, 19:20

    Ass.wr.wb.
    Saya ign tanya, kpn pndaftaran POLRI th.2011 dimulai?
    Sekian.
    Wass.wr.wb.

  • lia wrote on 12 January, 2011, 15:35

    ass…..syarta pendaftaran polwan gimana pak???trus pendaftarannya kapan???

  • samuel manurung wrote on 16 January, 2011, 15:39

    kapan yah pak test secaba di laksanakan untuk daerah dki jakarta ?
    terimakasih sebelumnya .

  • palembang wrote on 18 January, 2011, 13:18

    asss…pak kapan penerimaan secaba tni ad untuk tahun 2011..terimakasih

  • argo wrote on 23 January, 2011, 22:49

    pak kpan mulai pembukaan untuk penerimaan akpol tahun 2011 ??
    untuk D3 berapa usia max & apa saja persyaratannya ???

  • eris wrote on 26 January, 2011, 13:41

    kapan yah pendaftaran secaba polri 2011 GELOMBANG KE 2???

  • cecep ludiana wrote on 5 February, 2011, 23:40

    saya mau tanya kalau tinggi badan yang ideal serta berat badan yang ideal juga brpa ? mohon ada jawaban dari pertanyaan ini ?

  • ZULFIKAR HIDAYAT wrote on 6 February, 2011, 11:50

    pak kapan pembukaan pendaftaran BRIGADIR, dan apa kah bisa lulusan SMK masuk BRIGADIR ?
    dan apa saja persaratannya ?

    di tunggu jawabannya, terima kasih…………

  • novita silaban wrote on 12 February, 2011, 11:59

    pak kpn pendaftan polwan utk thn in…
    slmat pagi pak

  • rahmad prasetya wrote on 19 February, 2011, 17:26

    paj kaan dibukanya pendaftaran polisi ?
    terima kasih .

  • bonardho wrote on 20 February, 2011, 10:02

    maaf mengganggu
    pendaftran d tahun 2011 kpan kembli d buka ya pak
    apakah d blan 08 ini??http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_lol.gif

  • yessy pradana wrote on 21 February, 2011, 9:10

    pgi pak polisi….
    saya llusan D3 perawat,sya ingin daftar…apa saja persyaratanya
    utk msuk bintara polwan thn 2011…..
    tank uuuu

  • andre praditya wrote on 5 March, 2011, 13:13

    pak____

    saya ingin tahu, , kapan diadakannya pembukaan SECABA tahun ini_____??

    info yang bpk berikan sangat berati buat saya_____

  • jimmy, GARUT wrote on 8 March, 2011, 15:37

    usia maksimal pendaftaran dari S.1 kalo 25 th lebih, apa bisa???

  • afrizal.bakti wrote on 13 March, 2011, 15:27

    pak….kmrn aq ikut tes caba 2011 di riau……pertama aq lulus di tes tinggi 163….kemudia aq dipaggil.di srh ge tes tinggi..tau ya aq tidak sampai tinggi 163.pak kok bisa ya….mank na keputusan panitia penyelegara tu bs berubah2 ya pak..pak sanat kecewa sekali karna itu lah cita2 ku dr kecil..pak aq orang yg hidup pa ada nya…pi kinginan ku tak surut…klw da buka pada bln dekat e kbar kan ya pak.

  • rizhal agustiansah wrote on 15 March, 2011, 21:13

    ksh tau pndftran polri thn 2011 dan ketentuan persaratannya ya…..
    tankzzzzzzzzz

  • RIZAL AMIR(BANYUWANGI) wrote on 17 March, 2011, 12:58

    assalamualaykum

    pak saya ingin daftar…..
    kpan di buka pendaftarannya,.,?
    dan apa saja persyaratannya.,.?

  • diya wrote on 28 March, 2011, 15:15

    kpn pendaftran polwan???

  • yandi in medan wrote on 31 March, 2011, 8:19

    mengapa pak pelamaran di pekanbaru yng di utamakan putra daerah, karna dalam dunia kepolisian bukan melihat dia dari daerah mana dia, tp melainkan polisi itu menyamakan dari setiap daerah agar menjadi polisi yng bersatu dari daerah yng berbeda-beda..!

  • LIa,Medan wrote on 2 April, 2011, 21:39

    bisakah melamar tuks jdi POLWAN dri SI?thanks

  • HIAMAWAN SUSANTO wrote on 2 April, 2011, 22:38

    Salam ..
    Pak mau tanya penerimaan bintara polri gelombang 2 tahu 2011 kapan yah ? ..
    tolong pak di balas dengan cepat ..
    terima kasih …

  • pasaman barat wrote on 4 April, 2011, 21:57

    assalamualaykum

    pak saya ingin daftar caba polri
    kpan di buka pendaftarannya,.,?
    dan apa saja persyaratannya.,.?

  • mayang,pemalang wrote on 6 April, 2011, 10:59

    selamat pagi pak.
    sya mau bertanya, kapan pendaftaran POLWAN akan dibuka dan persyaratan masuknya apa saja?. sekian terimakasih.

  • muhamad rodwan wrote on 8 April, 2011, 19:51

    asalammualaikum wr wb
    pak saya mw nanya kpan pembukan lowongan polisi di buka col ku pengen nglamar nd persaratanya apa sih pak

  • bantas s (palembang) wrote on 9 April, 2011, 9:40

    selamat pagi? yth,kepada
    bapak panpus dan panda polri.
    kapan pak ada penerimaan anggota secaba polri gel.II TA.2011? terimakasi.
    mohon bantuanya??

  • deny anggara(NGAWI) wrote on 11 April, 2011, 16:35

    pak,kapan pendaftaran polri thun 2011…?????
    apa saja syaratnya?????
    trmakasiih…….

  • susanti wrote on 14 April, 2011, 18:06

    pak,gmana ya cara msuk polri n biaya nya mahal tidak

  • moh lukman wrote on 16 April, 2011, 12:48

    bpak polisi yang saya hormati
    kapan lagi bulan apa pebukaan polisi umum 2011 atau scaba jangan kaya kemaren BRIMOB . trimakasih
    dimohon ,, bapak polisi

  • enggar,ungaran wrote on 21 April, 2011, 20:07

    kapan pendaftaran baru tahun ini……………….??
    apa saja persyaratannya………..??
    tLong krimkan keE-maiL

  • bobby ibrahim , pekanbaru wrote on 21 April, 2011, 21:54

    assallammualaikum wr br..
    pakk polisii ada gk recomendasii kmgkinan llus bgi atlit” yg prnah mghrumkan nma riau. dalam penrimaan POLRI 2011? trima ksihh ass….wr, brhttp://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_wink.gif

  • Andrian & Natal wrote on 28 April, 2011, 9:34

    Selamat siang PAK

    Kpan mulai pendaftaran polisi,angkatan 2011 di buka. sekian & Terimakasih

  • clemenciustambunan wrote on 28 April, 2011, 21:27

    Pak saya mau tanya….
    pendaftaran calon BINTARA T.A 2011 Gelombang 2 >>> kapan di bukanya pak..??

  • annisa, tangerang wrote on 10 May, 2011, 19:22

    ass,
    pak mau tanya kapan yaa pendaftaran polwan daerah tangerang di buka ?

  • marko wrote on 10 May, 2011, 22:58

    kapn pelamaran nya di buka????????
    apa aja persyaratan nya??????????

  • marko wrote on 10 May, 2011, 23:01

    knpa pelamaran polisi harus di bayar mahal2??????????
    apa di dlm menegak kan ke amanan negara, di ukur dari UANG????????

  • FIRMAN SIAHAAN wrote on 11 May, 2011, 20:39

    PAK POLISI, KAPAN PELAMARAN NYA DI BUKA?……………………………….
    KIRA2 LMA LGI YA???????

  • defi wrote on 12 May, 2011, 10:10

    kpn,ad pndftr”n anggta polri angkatan 2011/2012???&ap sj prsyratn ny???

  • DAWUD SATRIO WICAKSONO,sragen wrote on 21 May, 2011, 5:23

    kapan ada lowongan POLRI di solo 2011
    tolong informasinya…
    trimakasih

  • ayoe wrote on 26 May, 2011, 10:35

    sbner’e pa sich syrat pndftarn taruni akpol / polwan tu??
    pa ja tes’na???

  • deni afraga wrote on 26 May, 2011, 12:42

    ass,pak kpan penrimaan bintara tahun 2011,TRIMS,,

  • daniel wrote on 27 May, 2011, 1:48

    bulan brapa lg pak penrimaan

  • daniel wrote on 27 May, 2011, 1:49

    bulan brapa lg pendaftaran tes polri nya pak…klu udh ada ksih thu ya pak…

  • TIGOR MANGGALA KRIDA AKIAAR wrote on 28 May, 2011, 22:52

    Pak,apabila tinggi badan Saya hanya 160 cm apakah bisa Saya masuk caba polisi? tolong di balas Pak,karena besar harapan Saya untuk menjadi seorang polisi.

  • gilang,mojokerto wrote on 31 May, 2011, 19:00

    Assalamualaikum,
    Saya mau tanya tentang persyaratan untuk masuk polri,apakah di tahun saya nanti perstyaratannya berubah?
    mungkin saya lulus di angkatan tahun 2012/2013.
    terima kasih.

  • adex wrote on 2 June, 2011, 16:17

    ass Pak ,,
    kapan mulai pendaftarn polisi angkatan 2011 di buka pak??
    tolong balez pak ..

    sekian terima kasih ….

  • fidya wrote on 10 June, 2011, 19:53

    assalamualaikum,,
    pak kpn mulai pendaftaran polwan angkatan 2011 di buka???
    dan apa sja persyaratannya pak????
    trima kasih…

  • ayu.bandung wrote on 11 June, 2011, 17:21

    aslmualaikm.
    pa bnr ga low mau daftar ke PORI

  • ayu.bandung wrote on 11 June, 2011, 17:22

    hrs pake uang

  • sarif wrote on 17 June, 2011, 20:08

    apakah ada pendaftaranbragadir polisi d bulan juni atau juli ini???

  • Doni Rizaldy wrote on 20 June, 2011, 20:52

    kapan di buka pendaftaran SECABA ??

    terima kasih :D

  • angger, tangerang wrote on 26 June, 2011, 11:04

    asslmu’alaikum, met siang pak, saya mau nnya pendftaran bintara tahun 2011 polres metro kota. Tangerang di bulai kapan, makasiihhhh…. mohon diblas

  • bunqsu wrote on 9 July, 2011, 16:32

    kpan pndaftara secaba bkak…?????????????

  • ratna sari wrote on 17 July, 2011, 16:46

    pak mntak infrmasi ttng polwan n persyaratan y????????????

    (^_^)

  • eli.ernawati sihombiong wrote on 2 August, 2011, 11:23

    pak kpan plamaran polwan secaba?
    ap saja persyaratan ya?
    mhon perhatian bpak
    terima kasih

  • vita wrote on 3 August, 2011, 12:52

    http://www.penerimaan.polri.go.id/

  • Edvin andrian wrote on 15 September, 2011, 20:02

    pak polisi,,,,,,kalau boleh tau,,,kapan ada pendaftaran polri

  • rison wrote on 16 September, 2011, 21:30

    pak polisi >>>>
    aku mau nyk kpan ea bka pendaftran kpolisian 
    dwilayah surabaya 
    tlong dkbrin ea pak polisi mkshh byk 

  • anggasp wrote on 17 September, 2011, 12:45

    kapan ya pak penerimaan bintara di sumatra utara 2011 tolng kabari ya,,..,,.

  • santo wrote on 20 September, 2011, 20:47

    pak kpan pembukaan secaba polri thn 2011 di cirebon…?????kbarin ya pak..mksh

  • ridwan wrote on 24 September, 2011, 13:48

    Assalamualaikum Wr. Wb
    pak mau tanya, kapan di bukanya pendaftaran secaba polisi thn 2011 untuk daerah palembang. terima kasih
    Wassalamualikum Wr. Wb

  • dian wrote on 24 September, 2011, 14:25

    pak saya mau tanya ne?????

    tanggal dan bulan brp sih penerimaan polri di tahun 2011 ne?????

    selain di bulan januari kemaren, dengar2 bulan desember y pak???????

  • Fita wrote on 25 September, 2011, 12:31

    pendaftaran polwan kpan y pak?trz persyaratannya pa sja…
    apakah daftar polwan lulusan SMK tu bsa…….?

  • darma wrote on 8 December, 2011, 13:55

    pak kapn penerimaan secaba thn 2012??
    terima kasih sebelum nya,….

  • yama wrote on 21 December, 2011, 12:19

    kapan penerimaan brigadir polri tahun 2012

  • vava wrote on 23 December, 2011, 17:25

    asslm..
    pak kpn pembukaan pendaftran polisi bwt thn 2012 2013???
    mohon ksh tw,
    sblm y mksh..

  • PRENDI wrote on 24 December, 2011, 11:15

    PAK,,,, KAPAN ADA PELAMARAN POLISI SECABA ,.,..,

  • Amel wrote on 23 February, 2012, 18:35

    #mau daftar polwan,habis lulus sma tahun depan

  • sandi chandra pratama wrote on 18 August, 2012, 4:01

    assalamualaikum wr.wb
    yth,bapak/ibu
    saya mau tahu kapn pmbukaan gelombang ke 3 thun 2012 dan kapn da mbukaan lagi???
    saya mhon apabila da pembukaan mohon beritahu ke :
    email : [email protected]
    no hp : 085769694569
    thanks bapak/ibu
    wassalamualaikum wr.wb

  • rizza chacha wrote on 25 November, 2012, 9:53

    pak
    kriteria apa saja untuk menjadi polwan??

  • ramayatul ulyya wrote on 13 December, 2012, 19:42

    pak kapan pembukaan pendaftaran polwan 2013?
    dan syarat” apa saja yang harus ditempuh?
    terimakasih

  • surabaya wrote on 4 January, 2013, 16:10

    assalamualaikum wr.wb
    yth,bapak/ibu polisi
    saya dian novita yang insyaAllah akan menjadi lulusan sma tahun 2012-2013 berminat untuk mendaftarkan diri di kepolisian sebagai anggota polisi.
    saya mohon apabila ada pendaftaran polisi bapak/ibu polisi mau menghubungi saya:
    email : [email protected]
    saya ucapkan terimakasih bapak/ibu polisi
    wassalamualaikum wr.wb

  • Briptu Frans Hervin Pangaribuan,Rantau prapat wrote on 11 January, 2013, 22:59

    Pak Kapolri,saya mau tanyak kepada pak kapolri
    Kapan pembukaan pendaftaran secapa polri

  • mustarcan wrote on 8 March, 2013, 14:25

    ass pak kpan pembukaan penerimaan kaporri gelombang ke 2 di provinsi bengkulu pak.. . saya alhmdulillah puny keahlian bela diri pak dari perguruaan/organisasi PSHT pak…ni nomor hp saya pak 085664931259

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!