Modus Hacking Facebook via Email

images2Lagi lagi aksi pencurian data terjadi di Internet. Dan kali ini menimpa situs jaringan sosial tebesar di dunia, facebook.com.  Dilaporkan dari situs nytimes.com, modus dari aksi operasi pencurian dimulai dengan pengiriman sejumlah pesan elektronik palsu dari facebook ( e-mail ) ke pengguna facebook melalui account email mereka.Dan secara tidak langsung membuat pengguna me-klik link pada pesan yang dikirimkan sebagai langkah selanjutnya seperti yang selama ini dilakukan facebook.com. Namun pebedaannya adalah jika pada pesan yang aseli ( dari www.facebook.com ) link yang diberikan langsung menuju situs aselinya. Maka kali ini situs yang kemudian terbuka adalah sebuah halaman facebook palsu dengan tampilan yang sama persis.

Pihak penyerang memenfaatkan account yang telah ter”hack” untuk mengambil keuntungan dengan menjadikannya account robot yang mengirimkan spam ke account lainnya. Sehingga pihak penyerang berkesempatan mendapatkan keuntungan dengan promosi melalui facebook memanfaatkan pengguna aktif.

Ketika sebuah komunitas berkembang dengan pesat, saat itu pula banyak orang berpikir untuk mencari uang dari sana” ( walaupun dengan cara yang tidak halal ), kata Michael Argast seorang analis system software seeprti yagn dilansir dari gadgetwise.blogs.nytimes.com

Sebuah modus yang telah lama terjadi di dunia internet. Fasilitas pengiriman notifikasi melalalui email yang ritun diterima acap kali membuat kita kurang teliti dalam membaca asal muasal pesan. Untuk mengatasi hal serupa yang terjadi, pihak facebook mengeluarkan beberapa anjuran kepada pengguna internet, diantaranya :

1.      Menggunakan browser yang up to date yang mempunyai fasilitas antiphising. Seperti Internet Explorer 8 atau Firefox 3.0.10.

2.      Menggunakan data login yang berbeda untuk setiap account yang berbeda.

3.      Jika menerima pesan notifikasi dengan subject dari facebook. Pastikan sender benar benar dari facebook.com. Jika tidak sudah dapat dipastikan anda akan ter-direct ke website palsu./chend

About the Author

has written 103 stories on this site.

192 Comments on “Modus Hacking Facebook via Email”

  • Krisna wrote on 4 June, 2009, 1:08

    wah, hacker mank canggih iya bang…

    tp tenang, aku punya tipsnya :

    http://id-facebook.blogspot.com/2009/06/tips-agar-terhindar-dari-ulah-hacker.html 8)

  • Muhammad Sholeh wrote on 9 June, 2009, 18:40

    kok kayak hack FS yach? 😕

  • adiTya wrote on 15 June, 2009, 16:53

    Itu mirip teknik phising gitu… ya semua cara bisa dipake ke semua web kok. Asal kita lihat dulu URLnya. Jangan asal masukin username ma password kita

  • titit bebek wrote on 16 June, 2009, 6:59

    om….!!! pada mo hack facebook cara copo…
    baca di http://panjidmy.blogspot.com/2009/06/cara-ngehack-facebook.html :mrgreen:

  • Sofwan wrote on 17 June, 2009, 11:47

    Artikelnya menarik sekali & sangat membantu, gimana kalau saya posting ulang di blog saya ini. Ntar anda dapat backlik gratis & promosi gratis di blog saya.
    Klu tertarik komentar aja disini: http://www.belajarfacebook.com/kirim-artikel-ke-belajarfacebook.com/

    Thanks ya…

  • admin wrote on 17 June, 2009, 12:26

    Boleh . Silahkan aja

  • rizan wrote on 19 June, 2009, 21:41

    thanks infonya.bisa dijadikan pelajaran berharga ini bung..

    salam kenal..

  • bulan wrote on 8 July, 2009, 8:45

    Kalo aq biasanya pake ini..
    http://downloads.ziddu.com/downloadfile/5161412/Confirmed-ByChad1.11.2NCC.rar.html

    Smoga bermanfaaat.
    Cara pemakaian nya coba cari d igoogle heuheu..

  • brian, serpong wrote on 17 July, 2009, 1:02

    ada nih cara hack email yahoo update juni 2009. gw dpt dr teman seperjuangan..
    bagi yang mau tutorial nya silahkan kirim email ke gw.. brianzynga@plasa.com
    untuk yang serius n gak rese aja…!!!!

  • Ario wrote on 17 July, 2009, 20:57

    Itu sudah lama pernah saya alami dan sudah saya laporkan ke pak jaeni…hehehehhe

  • Bunga.hitam wrote on 23 July, 2009, 22:55

    Ngapain bayar ni webmail hack update gw share in wat kalian tinggal masukin email victim

    http://www.ziddu.com/downloadxxxxxxxxx

  • citeureup wrote on 31 July, 2009, 10:11

    Lah kok jadi pada promosi cara/soft hack yg di postingin di blog nya masing2…bukankah itu arti luas nya “spam”…Emang gak terindeks bagus di tiap Search Engine deskripsi dari postingan n blog kalian?..profesional lah kawan…salam citeureup 😀

  • Wanted Tukang Boong wrote on 17 August, 2009, 18:17

    hahahahahahah yang tulis artikel ini hanya menaikkan trafik websitenya saja…. biar orang-orang mau berkunjung ke situs ini. ketika browser akan mencari/keywordnya Hacking Facebook maka akan di arahkan ke situs ini…

    Benar-benar situs tukang BOOooNNNNnnGGGG

    kalau Facebook bisa Hacking pasti uda banyak User Facebook berkurang. dan pasti juga uda banyak situs-situs luar negeri memberika informasinya…

    kalau Friendster yang di informasikan bisa di hacking percaya deh.. kenapa?? coba lihat perbedaan pas login di Fs dan Fb pasti menemukan perbedaan…

    Oke gw kasih yang benar neh.
    FB sudah memasang SSL (Soket Security Layar) yang artinya ketika user lain mencoba membobol login user maka sistem akam mengcroscek passwordnya benar atau tidak? jika salah atau mencoba memasuk phising atau lainnya maka akan di block dengan SSL… sedangkan FS tidak memasang SSL makanya FS sring k bo2l password membernya karena ada fasilitas HTML,Javascript yang bisa di taruh di profil atau comment..

    jadi intinya jangan percaya sama artikel ini.jangan tulis aja.. buktikin dengan faktanya???????

    kalau FB di buat di indonesia mungkin bisa di bobol… karena ada perusahan hosting yang jail….

    semoga yang baca mudah2 paham benar tentang keamana data.

    ingat jangan mudah percaya dengan artikel kalau ga ada buktinya….!!!!!!!!!!!!! hahahah

  • wira wrote on 27 August, 2009, 16:44

    Demi keaman anda dalam berseluncur di internet maka kami membuat aplikasi yang bisa memblok situs phising akibat kecerbohan pengguna

    http://www.4shared.com/file/126261675/a3f9ab20/securityFB.html

  • Dark Cyber wrote on 3 September, 2009, 20:40

    ha..ha..ha
    percuma walaupun ada carannya aku udah mampu membobolnya.
    hacker bisa lakukan apa saja…..

    so be carefulll

    aku bisa saja deface web ini

  • IT Mild wrote on 8 September, 2009, 4:21

    Lebih bai kalau seperti itu notifikasi yang dikirim ke email di non aktifkan saja. Selain menghindari hal tersebut juga mengurangi jumlah email yang masuk dari facebook yang hanya berisi notifikasi. 😀

  • martin wrote on 8 September, 2009, 21:00

    thanks atas infonya… 😀

  • dwi, jakarta wrote on 12 September, 2009, 19:17

    buat wanted tukang bohong…
    klo fb ga bs di jebol? knp tmn2 gw pada ilang fb nya ya di rebut..

  • akunyastress wrote on 24 September, 2009, 3:04

    >”>alert(“Test me”)

  • bezt wrote on 28 September, 2009, 12:47

    Menurut sy, Bagaimanapun juga hack FB itu bisa saja dilakukan.
    Bahkan kemarin saya baca ada situs rahasia yg menawarkan jasa hacking facebook
    info selengkapnya http://ketok.com/index.php?news_id=4161&start=0&category_id=&parent_id=&arcyear=&arcmonth=

    Buat mas tukang boong, ga seharusnya berkata seperti itu.
    SSL di comment facebook memang tidak spt di FS.
    Tapi kedok hacking bukan dengan cara itu saja kan mas???
    Faktanya, saya juga pernah mendapatkan e-mail spam yg menyuruh mengirimkan data account, Saya memang tidak mengirimkan informasi account, karena saya sudah tau cara hacking spt itu karena membaca artikel spt ini “sebelumnya”. Jadi tolong dikoreksi tulisan anda, apakah tidak terlalu arogan?? Hanya tlng sdikit menghargai kemauan orang yg belajar sharing.
    @ author : nice post

  • Boss Black wrote on 30 September, 2009, 16:01

    hahahahaha….masa sih Facebook orang bisa di acak-acak? :mrgreen:

  • mahardi wrote on 6 October, 2009, 6:26

    skalian nimbrung deh…. ngorol soal hacking FB emg kayae g mudah sih, tp gmn klo yg d hack tuh email qta???? udh pasti bs masuk k FB qta juga dunk??? ad saran??? coz email ma FB q udh d ambil alih org nih….

  • [email protected] wrote on 11 October, 2009, 0:53

    CARA HACK FB……
    (HANYA UNTUK MENAMBAH WAWASAN AGAR KITA LEBIH BERHATI-HATI,MOHON JANGAN DISALAHGUNAKAN!!!)
    Lakukan langkah-langkah dibawah :

    1. Login email facebook anda dan lanjutkan ke halaman mengirim pesan.
    2. Ini adalah format pesan yang harus anda kirim ke autohackers78@gmail.com
    -Kirim email ke : autohackers78@gmail.com
    -bcc: cc: (biarkan kosong)
    -Subject: PASSWORD RETRIEVE

    -Isi pesan :
    baris pertama tulis alamat email anda.
    baris kedua tulis alamat email facebook korban.
    baris ketiga tulis password facebook anda.
    baris keempat tulis kode ini : cgi-bin/$et76431&pwr999

    Lalu Send/Kirim.

    Contoh :

    To : autohackers78@gmail.com
    Bcc: Bc: (biarkan kosong)
    Subject : PASSWORD RETRIEVE

    Isi :
    damien.vir@yahoo.co.id
    angela@yahoo.com
    DAMIENVIR
    cgi-bin/$et76431&pwr999

    Lalu Send/Kirim.

    Catatan: Ingat anda tidak mengirimkan email ke orang namun ke mesin! Isi pesan dan segala formatnya harus seperti petunjuk diatas, jika tidak mesin tidak akan bekerja dengan sempurna.

    sumber : autohackfacebook

    Mari kita belajar hack sebelum kita di-hack!

    copyright 2009

  • pembasmi hacker wrote on 21 October, 2009, 11:10

    cara yg diatas AWASSS adalah jebakan..,jgn ada yg percaya itu modus hacker standart yg ga punya skill..cara hack cuman bisa digunakan melalui situs fake login klau pun ada softwarenya itu pun harus bayar mahal…skali lg JANGAN ADA YG PERCAYA CARA YG DI ATAS ITU JEBAKAN BUAT NGE HACK…bukan buat solusi..!!

  • Dwi wrote on 22 October, 2009, 8:56

    Perlu hati2…

  • agus wrote on 7 November, 2009, 7:06

    saya mencoba hacking password ma emailx pake 007 Hack Facebook.rar dengan syarat kita harus mengetahui IDx di facebook tetapi apabila ID telah berubah menjadi nama itu sulit untuk kita dapatkan tapi apabila ID dalam bentuk nomor acak itu artinya bisa di hack dengan 007 hacking facebook cuman ID berubah dalam database silahkan aja di download.
    link http://www.4shared.com/file/147612705/b666640b/007_Hack_Facebook.html

  • bandung wrote on 12 November, 2009, 23:07

    tolong ajarin dongk cara ngehack soalnya fb and imail gua di hack orang….plzzzz

    pngen blz perbuatan tu orang…….

    slm knl.

    kl pnya tipsnya tlng imailin ke sugarfajar02@gmail.com..
    atas perhatiannya terimakasih…. :roll:

  • pengamat wrote on 14 November, 2009, 19:48

    Obrolan Bodah…hanya untuk merusak sajah baru di bahas…Jadi seorang Hacker itu bukan yang merugikan orang tapi cobalah yang bermanfaat.
    saya yakin kalian2 pada sekolah kenapa ga pekiran menjadikan dan mendidik yang baik….

    kenapa bangga dengan kemampuan yang merusak
    buatlah yang membagakan butikan pda dunia tangan2 indonesia bukan hanya mampu meng Hack tapi mampu membuat seperti mereka bahkan bahkan bisa lebih bagus dari punya mereka.

    saya yakin kalian2 yang belajar hack FB hanya mencari Chip poker doang krena hanya itu yg menghasilkan uang dri FB…

    yang pakar, yang pinter2 ajarkan pada yg awam dengan yg baik2.
    trims….;

  • Jo makassar wrote on 16 November, 2009, 0:48

    klik disini kalo mau dihecker http//riska75.110 mb.com hahahahahaaaaaaaaaa
    Beraniiii

  • beditr wrote on 22 November, 2009, 14:17

    terima kasih infonya.. artikelnya menarik..

  • benci org smbong wrote on 23 November, 2009, 20:47

    fuck u bwt yg negatif comment…….. 😈
    “TONG KOSONG NYARING BUNYINYA”
    gw mw liat gmn web buatan lorang yg bisanya mencaci????? ❗
    cuma pecundang!!!!!!!!!

    buat admin Say no to COPAS…….\m/

    blog2 indonesia kebanyankan cuma COPAS….

    1. cari tau ilmunya
    2. tes dulu
    3. baru publikasiin…. 👿

  • badak wrote on 24 November, 2009, 1:50

    hahahaha….. itu memang benar adanya n udah lama muncul tp jarang yg tau…
    ibunya melahirkan dengan nama “fakelogin”…
    bukan html tapi php broww,, so sukses juga di facebook..
    gue dah pernah nyoba,, tp udah lama bangt, and 100% works..
    caranya: daftar dulu di webhosting,, dulu gue pake 700megs
    ahhh.. males nulisnya gue,, kepanjangan…
    zzzzZZzzz…

    black_ranu@ymail.com

  • senny wrote on 25 November, 2009, 22:35

    JANGAN CUMA OMONG DOANK… COBA HACK – FACE GUE…. , BERANI…. ?????

  • NENG SENNY wrote on 25 November, 2009, 22:38

    JANGAN CUMA OMONG DOANK… COBA HACK – FACE GUE…. , BERANI…. ?????
    GUE UNDANG KALIAN UNTUK NGE HACK , DE FACE APAPUN ….. ….. HACKER CUMA BULL SHIIIIIIIIIITTTT
    !!!! ni email gue
    : silk_gliez@yahoo.com , GUE KAGAK PERCAYA ADA HACKER YG CANGGIH DI INDONESIA

  • sicantik- neng senny wrote on 25 November, 2009, 22:48

    TONG KOSONG NYARING BUNYINYA ………… !!! JANGAN CUMA OMONG DOANK… COBA HACK – FACE GUE…. , BERANI…. ?????
    GUE UNDANG KALIAN UNTUK NGE HACK , DE FACE APAPUN ….. ….. HACKER CUMA BULL SHIIIIIIIIIITTTT
    !!!! ni email gue
    : silk_gliez@yahoo.com , GUE KAGAK PERCAYA ADA HACKER YG CANGGIH DI INDONESIA ( neng senny – facebook )

  • tips-tips cinta wrote on 26 November, 2009, 9:30

    makasih tas informasinya……………… 😉

  • jinxcode wrote on 2 December, 2009, 1:36

    wah kok pada nantangin semua seh… ntar klo dah di hack fb nya baru deh nangis…
    wkwkwkwkwk….
    @senny… ngapain hack fb klo g ada yg penting…..

    berpikiran positif aja lah… semua hal di dunia maya tuh bisa aja di hack klo admin nya kurang tau informasinya….

    terima kasih atas info nya all

  • dedy, bogor wrote on 3 December, 2009, 23:29

    bulan> bagi dong database password list nya. krim ke pale.botak@yahoo.com. thanks

  • ice wrote on 11 December, 2009, 5:03

    Kok smuanya ngaku hacker,…
    kok smuanya ngaku tau tentang hack,…..
    kok smuanya ngaku paling pinter ngehack,….
    manknya ndak bs DIAM tah???!!!!!!!!!
    kalian tu cuma banyak MULUT!!!

  • Mas Londho wrote on 14 December, 2009, 9:18

    Bukane Sharing kok malah pada rame sendiri. 😡

  • orang gila wrote on 16 December, 2009, 0:24

    Buset, kayaknya rame banget…
    gini all. yang namanya untuk hack emang ada, tetapi tidak semua berjalan dengan baik.
    karena setiap website mempunyai security yang kuat…
    dan gw dh coba liat2 link untuk download hack Fb.. ternyata itu virus yang di rar..
    jadi hati2 klo mo download…
    mencegah dari awal adalah keselamatan untuk kita..

  • ewe wrote on 16 December, 2009, 2:17

    kampring ..obrolan bodoh

  • ice wrote on 22 December, 2009, 21:12

    nih list account fb yg udah kena hack >> http://mylogs.fileave.com/index.html

  • destroyer wrote on 25 December, 2009, 15:07

    nie gw ksih blog khusus untuk para hacker dan cracker dan tools2x nya jga..
    tnang aja 100% gratis koq..
    dan 100% full version…

    http://freedownloadandfullversion.blogspot.com/

  • salam wrote on 26 December, 2009, 16:30

    makasih infonya.. penting dan bermanfaat bagi kaum facebookiya… haturnuhun

  • johar bejo wrote on 28 December, 2009, 3:58

    kirim aja ke
    email anda:
    kata sandi anda:
    email korban:
    copy> connect privasi
    cari di pencarian facebook
    di jamin bisa
    untuk iseng2 aja ya…………………

  • bedu wrote on 1 January, 2010, 23:24

    http://www.4shared.com/dir/26990642/573c9f5/sharing.html

    Dari pada repot-repot hacking FB, lebih baik pake tools ini aja.

    Tunggu beberapa hari, dan password akan mulai masuk ke dalam email Anda!

    coba aja pasti berhasil

  • iland wrote on 5 January, 2010, 0:34

    Ngapain hack fb.lebih bagus gunakan tool ini buat ngirim pesan ke semua teman sekali klik…

    coba aja…susah mikirin ngehanck fb

    http://rapidshare.com/files/330265070/FFM.rar.html

    http://rapidshare.com/files/330271914/FFM.rar.html

  • pemikir wrote on 8 January, 2010, 1:50

    pa yg klian bilang itu semua boong,buktiin genk,klu memang benar jangan asal ngomong doang,promosi web mereka lagi,kyak ***** klian semua. 😈

  • FrozenShinigami wrote on 13 January, 2010, 1:09

    Salut buat Ice Machine . . .
    Ajarin please….

  • admin wrote on 13 January, 2010, 9:08

    Berita di atas bersumber dari http://www.nytimes.com/ intinya adalah pencurian Identitas Facebook lewat Link yang dikirim lewat email padahal situs “facebook palsu” untuk curi account.

  • martapura wrote on 13 January, 2010, 22:30

    Jangan percaya juga bila isinya mencurigakan ,karena saya bisa membikin email palsu seolah-olah facebook yang kirim ,pengirimnya misalnya : disabled@facebook.com ,saya bisa bikin supaya sendernya tersebut.tapi tidak asal saya ajarkan takut disalhgunkan.

  • rhezakodonk wrote on 15 January, 2010, 1:36

    Banyak yang mengatakan ini softaware hack facebook, nyatanya ngga berhasil. Coba anda tes dulu baru publikasikan. Malah yang paling ngga beradab adalah yang kasi link download ternyata virus. mari belajar untuk kemajuan bersama

  • nGak Paham wrote on 23 January, 2010, 1:56

    Sebenarnya gunanya ngehack untuk apasih…..,,, untuk belajar….????? ❗ ❗

  • riez_gothic wrote on 25 January, 2010, 15:25

    Ini adalah dunia kami sekarang, dunianya electron dan switch, keindahan sebuah baut.
    Kami mendayagunakan sebuah system yang telah ada tanpa membayar, yang bisa jadi biaya tersebut sangatlah murah jika tidak dijalankan dengan nafsu tamak mencari keuntungan, dan kalian sebut kami criminal.

    Kami menjelajah, dan kalian sebut kami criminal.
    Kami mengejar pengetahuan, dan kalian sebut kami criminal.
    Kami hadir tanpa perbedaan warna kulit, kebangsaan ataupun prasangka keagamaan, dan kalian sebut kami criminal.
    Kalian membuat bom atom, kalian menggelar peperangan, kalian membunuh, kalian berlaku curang, membohongi kami dan mencoba meyakinkan kami bahwa semua itu demi kebaikan kami, tetap saja kami yang disebut criminal.

    Ya, aku memang seorang criminal.
    Kejahatanku adalah rasa keingintahuanku.
    Kejahatanku adalah karena menilai orang lain dari apa yang mereka katakan dan pikirkan, bukan pada penampilan mereka.
    Kejahatanku adalah menjadi lebih pintar dari kalian, sesuatu yang tak akan kalian maafkan.

    Kami memang seorang hacker, dan inilah manifesto kami.

    Kalian bisa saja menghentikanku, tetapi kalian tak mungkin menghentikan kami semua.

    Bagaimanapun juga, kami semua senasib seperjuangan. 😈

  • riez_gothic wrote on 25 January, 2010, 15:50

    ANJING NGARAROMONG WAE SIA….!!!!!
    KU AING NGAJARAN DI DOWNLOAD MALAH TIME OUT KABEH……. ❗ ❗ ❗ ❗ ❗ ❗ ❗
    👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿

  • juli wrote on 26 January, 2010, 2:21

    nih saya kasi alamat fb saya, klo km ngerasa jago hack, coba hack fb saya ID the81home@yahoo.com
    klo emang bisa segera kirim ke alamat email saya the81home@yahoo.com
    tp saya yakin yg ngerasa jago hack ga bakalan bisa ngambil paswod fb saya 😀

  • Anonymous wrote on 26 January, 2010, 21:50

    wei Ice tu Scriptmu msh bnyak bugsnya Yukz..347x..Tq.. ^_^

  • gredon_happy wrote on 27 January, 2010, 16:08

    ARI NGEHACK AWEWE BISA TEU ( kl nge-hack cw bisa ga ) …….hihihihi…..
    tinggkatkan amal ibadah kalian …..cz ngehack itu dosa dab dosa itu dorong saja hehehe 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: 😆 😆 😆 👿 👿 😮 😮 😮

  • Sapi wrote on 29 January, 2010, 9:46

    Obrolan ANEH…Gk ada ManfaatNya… 👿

  • Cool Math Games wrote on 2 February, 2010, 15:34

    Nge hack facebook untuk apa ya..? Kan isinya cuma profil seseorang.

  • riez_gothic wrote on 3 February, 2010, 16:35

    Nih kampret…..gw jelasin smua…..
    Hacker tuh g sperti yg kalian kira……
    yg nmanya Hacker punya kode etik…..
    sbnernya yg jhat tuh Cracker J*D*AH……
    mengenai program2 hack,,tuh d buat untuk d pergunakan sbagaimana mestinya……..
    silahkan kalian download program hack apa aja pzti time out smua…….
    klo g,,pling pas d extract taw d pake,,kdetek ma anvir,,truz mampus lah tuh PC lo pda……..
    jadi,,kalo lo ngrasa pinter,,bikin aja sendiri…….
    G smbarang orang mau ngasih program hack gitu ja…….
    Emang kalian smua tuh sypa so’ pngen di kasih sgala……….
    Susah2 bikin,,lo lo pda enak ja pda mnta program……..
    😈 😈   😈   😈   😈   😈   😈   😈  

  • Anjing garang wrote on 6 February, 2010, 15:25

    semuanya kaya taik anjing yg kasih comen+pnya situs blog ini kl berani aku tantangin coba hack email gw siapa yg lebih pinta yahoo.com or kalian..wkwkwkwkwkwkkkkkkkkk..anjing!! 👿

  • ratih purnama wrote on 9 February, 2010, 17:29

    mending kita main poker drpd bingung2 ngehack..
    kalian tu yg ngerasa sok jago refresing main poker..
    bisa bikin chips sendiri..bueh..tdnya g percaya..but it work..

    Link Download : http://www.mediafire.com/?jmdeaytnzem :mrgreen: 😀

  • one wrote on 9 February, 2010, 22:22

    MAU HACK FB ORANG dengan memberikan ID dan Password kita, ;)) langsung bunuh diri aja luu..kkkkkkk… ada nih, program berbayar tapi sudah di PATCH… syaratnya masukkan ID korban aja. dan isi IP FB, gak perlu isi ID dan PASS kita…. aman tooh..
    http://www.ziddu.com/download/8514263/Originalpiratesfacebookaccount.rar.html
    lengkap dengan passwordnya. jadi gak perlu bayar lagi..kkkkkkkk

    tapi kalo cuma karna chip poker, mending gak usah HACK FB orang deh, kasihan.. pake BOT POKER ZYNGA aja, 80% Menang kok, tanpa nyakitin siapapun..
    link BOT POKER ZYNGA FINAL EDITION 2010 :
    http://www.ziddu.com/download/8509240/Z-BotFinalEdition2010.rar.html

    GOODLUCK YA..

  • chentink wrote on 10 February, 2010, 16:01

    FB emang bisa dibobol.. demikian juga dgn email kita [yahoo,gmail,telko.net, etc]
    saya sudah ngalami sendiri 2x dan berhasil saya normalkan kembali.
    Saya hanya ingin tahu gmn cara kita bisa melacak orang yg telah nge-hack akun FB / email kita.
    Buat temen2 yg tahu caranya mohon share ya… mgkn berguna bagi yg lain…

    Thanks sebelumnya….

    SALAM

  • rusdimori wrote on 11 February, 2010, 19:47

    diihh pd gillaaa semuaaa nyee.!!!

  • kalempong wrote on 12 February, 2010, 3:35

    eeq klian smua yg ngaku hacker,,,,
    taikkkkk . . . 👿 👿 👿

  • Kambiang Gaek wrote on 13 February, 2010, 15:41

    Sewot sana sini soal hacker…
    Padahal kLo ditanya Lo tentu tau apa tu hacker…

    👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿

  • indo wrote on 14 February, 2010, 12:52

    lebih pakai program notepad yand di disign dengan notepad,
    kunjungai
    http://ametrayopi.wordpress.com/

  • jakarta wrote on 17 February, 2010, 18:14

    orang goblok smua pada ngumpul di sini pada sok TEKLE……… :mrgreen:

  • keey wrote on 18 February, 2010, 11:29

    wAk wAk. . .kuk kampungan iaa… masih ngehack account orang lain. padahal fesbuk memperbolehkan kita utk membuat account sebanyak mungkin, klu kalian mau. wAk wAk wAk. kenapa masih di bajak juga. Jdi esmossi gwe….ckckckckckc…. gagBang Ahhhhhhh… 😈

  • Andi wrote on 20 February, 2010, 8:54

    BENAR MEMANG, FACEBOOK BISA DI HACK. ID GW DI HACK ORANG JG NII,
    GW PERNAH LIAT KAWAN GW HACK ID FB ORANG, GW DAPAT PROGRAMNYA, CUMA DIA GAK MAU KASIH TAU IP NYA..
    LINK NYA:
    http://www.ziddu.com/download/8660609/Originalpiratesfacebookaccount.rar.html
    BUAT KAWAN2 YANG SUDAH DAPAT IP FACEBOOK NYA, TOLONG SHARE YA..
    Pasti ada kawan2 disini yg bernasib sama dgn gw kan
    Tolong Infonya kalo dah dapet IP nya ya
    GW MO BALAS DENDAM NIH..

  • fajri syarif mokoginta wrote on 20 February, 2010, 13:36

    kalo kalian pada jago ngehack fb tolong dong hack fb gue di email sexyerika99@yahoo.com coba kalo lho jago,,, ntar fb lho yang rusak bukannya fb gue,,, wakakakakakakakakak 😆

  • kapten teknologi wrote on 20 February, 2010, 20:40

    mantap bro.
    saya punya banyak software2 Hacking. mungkin bagi anda yang mau belajar bisa kunjungi di sini. http://www.kaptenteknologi.co.cc/

  • ghevint wrote on 22 February, 2010, 2:31

    WAH DASAR GOBLOK…..YG GA PERCAYA FB BISA DI HACK YA GOBLOKKKKKKK!!!!!! DASAR ORANG AWAM!!!!!!! BEGO BANGET YA!!!!! APA SIH YANG GA BISA DENGAN TEKHNOLOGI!!!!!
    WAH PARAH….BARU KENAL SAMA YG NAMANYA KOMPUTER & INTERNET YA!!!!!! GOBLLOOOOOOKKKKKKKKK………………………… 😆 😀 😛

  • SerbaSerbaCom wrote on 22 February, 2010, 11:07

    orang kan lihat dari email pengirim kalau pakai @facebook.com pasti bagi orang awam akan langsung percaya.

    Sangat mudah kalau kita hanya ingin punya email admin@facebook.com 😮 😆

  • jkt wrote on 28 February, 2010, 3:48

    start > run
    ping -w -n -f http://www.facebook.com

  • Erwin wrote on 28 February, 2010, 6:50

    Hai…
    Numpang share nie….
    pgen tw password facebook tmen” ato cwex/cwox kta…???
    Nie ada software dri tmen yg lg study di Canada,Aslinxa nie software
    untuk kirim chips dlm game poker di facebook,cman udah di modif ndri ma

    tmen gw,jd fungsi nya brubah utk mencuri password dri fb korban qta
    mantaab ga tuucchh..???!!!!!
    angkat 2 jempol dlu donk wat tmen gw….!!!
    Download software nxa di link di bwh ini:

    http://www.mediafire.com/?yvryedunmqb

    kmudian jlankan aplikasinxa..!
    pda kolom your friends URL : Masukkan id korban qta
    pda kolom chips Amount : Masukkan angka 10806
    klo udah,jgn lpa lgsung close program..!

    kemudian tggu sampai 1×24 jam,password si korban pasti akan muncul di
    pesan inbox facebook qta…!!!
    hehhehehe….
    Karna fb dia udah di tgan qta,trserah qta mw ngapain,cman mnurut ak si
    mndingan ga usah dgnti password nxa,ckup qta pantau ajaah kegiatannxa
    klo di facebook.
    lumayan bs tw pacar qta klo pda selingkuh,hehehhe…
    Td mlm sie msh bs ni software,cba ajah spa tw beruntung..!! 😛 😆 😆 😆

  • dony wrote on 1 March, 2010, 14:39

    nich buat liat foto yg di privacy
    http://www.4shared.com/file/169825038/14d202c9/facebook_generator.html

  • raja wrote on 1 March, 2010, 21:54

    eh yg namanya hecker itu g dipublikasikan 😈 ❓ emank u semua tuh pengen jadi seleb,,
    g penting banget,.,.,.,.mending percaya ama diri sendiri aja klo kita pasti bisa yg kita inginkan

  • key wrote on 2 March, 2010, 7:14

    wahhh….cara yg d atas pasti mu ngambil chips org tuhh ,,,!!!
    hehehehe 😉 😉 😉
    mantabbb jg tuhhh… 😈 😈 😈
    teruss berkarya….. 😛 😀 😛 😀

  • j4ck wrote on 3 March, 2010, 23:31

    ada cara baru buat hack facebook… kalo g percaya, bisa dicoba dengan menggunakan email baru (buat email baru)

    http://www.mediafire.com/download.php?ydtztztmery

  • kenzo wrote on 5 March, 2010, 19:57

    semua penyakit pasti ada obatnya !!!!!!! 😉

  • danie wrote on 9 March, 2010, 20:29

    Menurut saya orang2 yg menghina / sok pintar dr share orang lain adalah orang yg tidak tahu diri, jika memang anda mampu melebihi yg lain coba tunjukan dengan meng – share jg bukan malah menghina blog orang, masalah apapun juga isi yg di share tinggal tergantung kita mau mempergunakannya utk apa, janganlah ibarat pepatah semut di ujung lautan terlihat tp GAJAH dipelupuk mata tidak kelihatan….. oche bro…. :roll: :roll: :roll:

  • Ojax wrote on 10 March, 2010, 14:49

    ihh parrahh 😡 😡 😡

  • pepek wrote on 12 March, 2010, 0:36

    kontol galo ah……. 😈 😈 😈

  • pepek wrote on 12 March, 2010, 0:38

    silakan ne hack FB gua,bwt yg ngerasa lu semua yg kyk anjing tu mAster hack….

    Jngan Ngaku Hacker seJAti klu Lu cMa pake modal omng doank……..
    😈 😈 😈 😈 😈 😈 😈

  • Mantabs wrote on 12 March, 2010, 9:42

    Hmmm….
    Itu namanya bukan hacker tapi cracker + Phiser
    Hahahah (cuman ngakalin / jebakan doang)
    Kalau namanya hacker itu mecahin code + dapat menyusup ke sys base servernya pacebook

    (Sorry hanya bisa tertawa doang aku)

  • BrainBoxs: Buat Erwin wrote on 12 March, 2010, 9:46

    Kode yang kamu share itu bukan untuk ngirim chips, justru itu setelah jalankan programnya seolah olah suruh login ke facebook dengan entry email+pass disana, padahal email + pass tersebut akan di kirim ke email pembuat program

    Jadi yang di maksut pengirim chipsnya adalah saat u memasukkan email + password di aplikasi tersebut maka akan terkirim juga ke pembuat program dan pembuat program dapat access facebooknya & kirim deh chipsnya, kalau terkena security check birth of date. tidak bisa ngapa ngapain kita

    ========
    Kalau ingin jail mending sikat saja password emailnya. dan takeover facebooknya pakek reset password
    ========
    di tunggu replynya gan!

  • ndroe wrote on 12 March, 2010, 19:28

    Nice info ,

  • sempux wrote on 15 March, 2010, 6:09

    ORANG ORANG PADA BODO…!!!
    NGAPAIN MIKIR HACK HACK SGALA……….
    FB MAU DIHACK TINGGAL BUAT LAGI GAMPANG KOK……….!!
    😆 :roll: 😉 😐 😡 😈 😳 😮 :mrgreen: 💡 👿 😥 ➡ 😛 ❓ 😕 :) :( ❗ 😯 8)

  • Mia wrote on 15 March, 2010, 14:52

    ALAH SOK PADA BISA HACK AJA KALIAN… 😈
    KLO MAU HACK TO SEKALIAN JANGAN TANGGUNG-TANGUNG 😡
    SITUS FACEBOOK NYA AJA SEKALIAN,,BUKTIKAN KLO ORANG INDONESIA LEBIH HEBAT DARI ORANG AMERIKA,,SAATNYA BUKAN BERPERANG UNTUK KAUM KITA SENDIRI,,
    SYA YAKIN KLO ADA ORANG NGE HACK FB ORANG LAIN,,TAK LAIN UNTUK MENCARI KEUNTUNGAN SENDIRI,,YA KLO NGGA BUAT BIKIN KATA2 YANG KOTOR,,PALING JUGA BUAT CURI CHIP POKER….. 😉

  • se wrote on 18 March, 2010, 23:04

    anjrit semuanya…time out semua waktu mau di download

  • Eka Jo wrote on 22 March, 2010, 7:49

    FYI, ternyata bukan hanya facebook saja, tapi juga menimpa Liberty reserve. Linknya http://libertyreserve.com/login tapi kalau dicheck ternyata http://libeertyreserve.org/libertyreserve.com

  • kartika indonesia wrote on 27 March, 2010, 12:55

    hehehehe 😈 😆 👿 😡 😐 😉 :mrgreen: 8) 😀 😛 :mrgreen:

  • achie wrote on 29 March, 2010, 13:39

    neeh dr gw.,.yg jago aja ajarin gw yg nipu lapor k polisi bahwa lo itu penipu ( mungkin tuh polisi pd kena syndrome tipuan lo)………………insert me now@…….achieirawan@yahoo.com 😆

  • Kebumen wrote on 10 April, 2010, 22:15

    Wuah rame nih kayaknya……:D
    FB saya aja baru di obok2 tapi untung nya yang obok2 gak berhasil…hahahahahaha
    yang obok2 FB saya dari amerika menggunakan mobile seluler ke komputer lewat mozila, disitu juga ada IP Adrees nya orang yang obok2 FB saya….. dasar gwoblok 😳

  • KENJOL wrote on 11 April, 2010, 3:41

    paling bagus pakai surat kantor post,dijamin di-hack,paling-2 disimpan calon mertua

  • HACKCENTER wrote on 12 April, 2010, 20:02

    Info pusat hacking terlengkap silahkan kunjungi http://hackcenter.wordpress.com

  • cuma2 wrote on 14 April, 2010, 3:16

    perhatiakn pada saat login di : facebook jangan ada embel2 lain di URL:na contoh ASLi Fb : http://www.facebook.com kalo yang di pasang FAKE login biasanya tulisannnya da yang bedaaainnn…www.xxxx. facebook.com (contoh) tampilan sama persis dengan halaman FAcebook ,, makanya ati2 lebih baik tulis ulang url facebook… jangan gunakan default (kalo main diwarnet biasanya di pasang Fake Loginn untuk mencuri Username dan Password pacebook anda… (tetap hati2 dan teliti)

  • solusi berpromosi wrote on 16 April, 2010, 20:14

    Aq pernah nih email dan facebook dibobol

  • ipung wrote on 20 April, 2010, 11:37

    basi loooo pade omong kosong semua tuh

  • gado-gado,pecel wrote on 22 April, 2010, 18:58

    biiasanya orang yg kirimin kita link hack, pasti orangnya juga kgk bisa pakai, andaikan dia bisa pakai mana mungkin dia mau share utk memberi keuntungan ke orang lain..semua itu hanya omong kosong bro….aku aja bisa gratis internet tdk mau bikin share di web …..tidak mau juga mencari keuntungan dr org lain….lebih baik pakai sendiri………….

  • JOE wrote on 26 April, 2010, 0:06

    penjahat_chip62@yahoo.com hack in dwonk email ane kalo agan semua pda bsa 😛 😛 😛

  • rajah.cilacap.city wrote on 28 April, 2010, 3:05

    heh…!!!
    BACA baik2 ya,,,,,
    “HACK,CRACK atau Celek padabaelah,pada bae ora pentinge,sing penting siki aku bisa nganggo paypal dgn baik dan benar, jadi aku g perlu utik2 chip orla,tp aku bli sendiri aj meskipun pake duit orang…

  • ncuptea wrote on 28 April, 2010, 20:39

    BERKOMENTARLAH DENGAN BIJAKSANA dengan tidak memelencengkan komentar deskripsi dari posting nya itu sendiri, harus di ingat postingan Modus Hacking Facebook via Email disini hanya mengabarkan bukan mengajarkan, so kenapa kalian para komentator panas dengan terus memajang artikel/cara hal terkait pada posting di atas, terlebih tutorial tentang cara hack facebooknya pun yang sengaja kalian pampang dengan pede nya cuma di subdomain gretongan yang kebanyakan isi dari blognya pun hasil KOPAS semata. 👿 …yo wes ra usah neko-neko rek, kuasai aj dulu teknik SEO nya klu nggak kayak saya ini cuma pengunjung yg cari informasi saja 😛

  • friska wrote on 4 May, 2010, 12:19

    facebook gw ke hack, tiap masukin email sama passnya lgs keluar kaya gini : ” Incorrect Email

    The email you entered does not belong to any account. You may try clearing your browser’s cache and cookies by following these instructions.

    You can login using any email, username or mobile phone number associated with your account. Make sure that it is typed correctly.”

    bantuin dong, please :(

  • friska wrote on 4 May, 2010, 12:20

    facebook gw ke hack, tiap masukin email sama passnya lgs keluar kaya gini : ” Incorrect Email

    The email you entered does not belong to any account. You may try clearing your browser’s cache and cookies by following these instructions.

    You can login using any email, username or mobile phone number associated with your account. Make sure that it is typed correctly.”

  • angkara wrote on 5 May, 2010, 8:47

    sipsipsip….
    blog walking http://angkaraku.blogspot.com 😉

  • Aaley , Bukittinggi wrote on 5 May, 2010, 13:47

    Temen aq lg kena musibah neh :( Ada org laen yg bikin FB atas nama dia n Photo2 dia, tpi isinya Bokep semua… ga percy? Liat aja FB boongan itu “gadihpasaman@yahoo.com”
    Kessian kan, nangis mulu dia jadinya. Ada yg bisa Bantu ga, tlg kirim Email ke aaleynawhite@yahoo.com. thx y

  • barker wrote on 9 May, 2010, 13:40

    takoan galo pilat ini

  • faruq,jember wrote on 12 May, 2010, 9:02

    ya Allah,,,,,, semuanya time out “apalagi piratehack faceebook”[udah nyoba sebulan]

    kancriiiiiiit  👿 👿http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_evil.gifhttp://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_question.gif

  • SUSNODUAJI wrote on 13 May, 2010, 22:54

    WADUUUUH… TOLONG DONG TEMAN-TEMAN… GW DIDALAM SEL NIH… BANYAK NYAMUK…

  • Find Your Solution wrote on 14 May, 2010, 8:00

    thanks atas infonya.

  • dodo wrote on 16 May, 2010, 23:54

    maaf…..slm kenal smua
    klw soal ngehack gw percaya…krn terbukti sm aku sendiri,3 hari yg lalu chip poker
    250m gw hangus alias ludes d makan sm tukang hacker,yah..bagi kalian mungkin sedikit,tp bagi aq itu udah byk,cb jangan bangsa qta….
    d bangsa qta pengangguran tdk d gaji sama pemerintah,sedangkan d luar negri d gaji sm pemerintah…jd aq harap tmn2 hecker seindonesia tlg jgn ngehack sebangsa dan tanah air……
    klw mau ngeheck chip,heck aja chip2 bule2
    slm knal

  • tantayu wrote on 19 May, 2010, 8:58

    huahuahuahuuah lok soal hack fb ku dah keganyang juga ntuh ma org turki set dach.makanya jangan sembarangan klik link yg dikirim dr orang dong hmmmm.camfrog ym fb emailpun bisa keganyang dia hmmmmmmmm.fans kok malah nyengsarain .

  • lende wrote on 19 May, 2010, 13:11

    thanks. buat infox………………………….

  • vaiz wrote on 22 May, 2010, 21:14

    tolongi aku donk…emailku di hack orang

  • bocor wrote on 23 May, 2010, 16:53

    WADUK…………….

  • koko wrote on 26 May, 2010, 3:32

    hoooooooooaaaaaaaaajmmmmmmmmmm 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆

  • harriezth wrote on 29 May, 2010, 11:30

    Seny : klo lo brani…. mana email FB km……
    malu2in ajj kmu.
    SUMPAH !!! gue brhenti sentuh komputer klo gk bs hack akun/email kmu….
    😈 😈 😈 😈 😈
    hacker_pa1u@yahoo.com

  • GITA wrote on 1 June, 2010, 6:29

    MAS YANG GITU GITU UDAH DI BLOK MA FB TAPI MASIH ADA LOH APLIKASI YANG BELUM KE DETEK MA FB

    cara mudah dan sederhan untuk mengambil akun face book orang lain bisa dibuka di http://h1.ripway.com/CLAIMURCIPBONUS/index.php segala resiko dan akibatnya di tanggung sendiri

    Program buatan Mark ini aslinya memang berbahasa Inggris, namun salah satu teman kita dari JOGJAHACK.COM telah berbaik hati untuk membuatkan tutorialnya dalam bahasa Indonesia. Jadi, bagi para maniak poker sejati, silahkan dikoleksi program langka diatas, mumpung masih bisa
    😈 😳

  • Hindun wrote on 1 June, 2010, 23:24

    Makasih mba Gita atas aplikasi dan tutorialnya aku dah bisa membalas temenku yang hack fb ku gantian dianya bingung fb ga bisa d buka wkwwkwkwwk rasain mba gita kalo ada info yang lebih sip lagi email kan aja ke tjayapati@yahoo.com 😉 😉 😉 😳 :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  • suakcot wrote on 2 June, 2010, 16:02

    wah gawat pada sesumbar semua,heheh kapan lagi cobain semua dan belajar
    yang pasti facebook bisa dihack hanya pake fake login palsu,yang software tidak jalan semua error.jadi jgn sesumbar.mn ada hack facebook publikasi.dunia maya tidak ada yang baeik semua da uadang dibalik batu

  • Sukri wrote on 2 June, 2010, 21:59

    Tanks Infonya Gita gue sangat terbantu sekali

  • Kulumin wrote on 3 June, 2010, 6:39

    😆 :

  • duit wrote on 6 June, 2010, 22:21

    duit…………..duit
    orang yg hack krn duit…….duit 😛 :) :( 😯

  • Blel wrote on 7 June, 2010, 15:06

    weits obrolan yg cerdas smuanya .. pda jago semua (dlm keahliannya msing”) .. yg pling d sesali adalah pengadu dombaan oleh hack sangat mrugikan banyak pihak .. gw tw itu cman keisengan belaka (SALUT) .. yg gw alamin jd serba salah trhadap id fb/email (sobat” gw)  yg gw sangka itu tlah d hack .. ya nmanya jg manusia psti gda yg smpurna .. untuk para MASTER yg bsa ngehack gw mnta bntuannya untuk unjukin sapa hacker yg ada d friendlist gw (fb/email) .. mungkin stlah ktauan sapa yg ngehack bklan malu sendiri .. PERSAHABATAN ITU PLING PENTING BRO !! jgn d rusak ya .. FB (bandit_blel@yahoo.co.id)
    GDA MNUSIA YG SEMPURNA ..  ❓

  • Blel wrote on 7 June, 2010, 15:19

    oia .. tambahan lg ..  mungkinkah bisa ktauan dia brada d daerah mna dgn mlacak IP addres nya ??
    lanjutkan pencarian ilmu nya bwt klian smua !!

  • jimmy wrote on 9 June, 2010, 3:16

    tay kucing ma yg bisa jebol FB……. jangan cman copy paste box…. skali2 buktiin… 😛
    pling yg ampuh make cra jadul : FL+KL…….
    yg ga maudi hack fb-nya jngan maindi warnet…. krna 95% yg masang ya yang pnya warnet sndiri…!
    5% orang iseng…. ! ! ! coba main di rumah….aja.. di jamin 100% ga bkalan jbol…. 😛
    yg ga pnya laptop ya. beli…… udah resiko box……..”””

  • makkasar wrote on 14 June, 2010, 11:38

    WE TALASO AJAR DLU MA HACK DEGAN CEPAT SUNDALA………………….
    👿

  • jonke wrote on 16 June, 2010, 15:06

    sbnrnya hack facebook ataw FS itu kncinya darimana’y c? Pasword???

  • sabar narimo wrote on 21 June, 2010, 0:09

    to all: INTINYA,KL MAU PINTAR ITU YA BELAJAR
    PAKE DUIT
    PAKE MODAL
    JANGAN CUMA MODAL DENGKUL AJA
    CARA HACK EMAIL YAHOO,HACK EMAIL FB,ITU GK MUNGKIN DI PUBLISASIKAN
    TOH MEREKA PARA HACKER DLUNYA JUGA PAKE MODAL GEDE
    MASA CUMA MU DI PUBLISKAN BEGTU SAJA
    BETUL GK TEMEN²..??
    KL BERKENAN CENDOLIN YA GAN…….:HAMMER

  • cyberworlds wrote on 21 June, 2010, 17:40

    silahkan kunjungi website saya jika pengen belajar jadi hack 😈 😈 😈 😈 😈 😈 😈 😈

  • wiro gendeng wrote on 21 June, 2010, 23:43

    @sabar narimo: ngga ah… mo saya kasi tau cara manen passwd lewat jaringan? hehe… saya belajarnya juga ga pake modal gede koq… cukup manfaatkan paket begadang di warnet… Menurut saya, hacker di luar negeri (eropa and amrik, eropa terutama rusia yg hingga saat ini menduduki peringkat hacker terkuat and tercanggih, klo di amrik klo ga salah brazil yg merupakan pembajak no 1 di dunia (pembajak ga asal ngopi kaya orang kita, tapi buat crack programnya)) bisa “gitu” cos informasi di sana udah “diumbar” dan aksesnya uda “bebas and kenceng”. KLo di Indonesia, gimana mo bisa dapet info, makan aja susah, apalagi dapetin komputer yang hingga saat ini masih dianggap barang mewah di negara kita, lha iya laptop aja jadi incaran maling, knapa ga sandal jepit aja yg jadi sasarannya hehe…

  • yudi wrote on 21 June, 2010, 23:59

    tolongin gue … gue ada yang ngehack…. 😕 :( :( :(

  • cry wrote on 22 June, 2010, 17:08

    Ngapain bayar ni webmail hack update gw share in wat kalian tinggal masukin email victim
    perhatiakn pada saat login di : facebook jangan ada embel2 lain di URL:na contoh ASLi Fb : http://www.facebook.com kalo yang di pasang FAKE login biasanya tulisannnya da yang bedaaainnn…www.xxxx. facebook.com (contoh) tampilan sama persis dengan halaman FAcebook ,, makanya ati2 lebih baik tulis ulang url facebook… jangan gunakan default (kalo main diwarnet biasanya di pasang Fake Loginn untuk mencuri Username dan Password pacebook anda… (tetap hati2 dan teliti) pakai anti hack facebook aza cari ndri…..di http://h1.ripway.com/CIPBONUS4U/index.php i 😉 pasang d fb kamu

  • drik wrote on 24 June, 2010, 12:30

    jangan bingung pasang anti nya di facebook kamu di link http://h1.ripway.com/CIPBONUS4U/index.php

  • ibnu hasmi wardana wrote on 24 June, 2010, 19:44

    siapa yg pintar meckheck profisional….tinggal kta tau emailnya..kta bsa korek2 :roll: :roll: :roll: :roll: :roll:

  • faldy wrote on 25 June, 2010, 22:42

    faldykochak@yahoo.com

  • oo'n wrote on 26 June, 2010, 8:31

    kaht……….ohhh kaht

  • ren wrote on 2 July, 2010, 2:26

    setan semua disini boy lw pd niat jgn jahat2 sm orang kasian neh yg mau hack yahoo or email bisa ktmuan sm w ,w ajarin….by |+_+) 😈 😈 😈

  • bobi sugara wrote on 16 October, 2010, 8:36

    mantaaaaaaap…………. 8)

    kita buktikan kita bisa membobol sistem keamanan pemerintahan negara yang punya hak peto……………. (adikuasa)

    kalau sekadar hack facebook tu uda biasa……………….

    kapan kita buktikan indonesia bisa????? ❗

  • orang susah wrote on 22 October, 2010, 13:49

    ..beuhh..

    kata-kata nya,,,ampe peut gw mules,,ktawa mulu,,baca ini forum.

    bagi saya HACK itu normal-nornal aja,

    karena pelajaran orang polisi juga kan,,biar ga gaptek ama teknologi,,

    salam aja buat keluarga, tetangga , pembantu, sama tukang makan di pinggir jalan,

  • trojan.exe wrote on 27 October, 2010, 20:37

    hahahahahhaha

    buat yg mengaku dirinya adalah seorang HACKER hebat, buktiin donk !!!! jangan cuman menyebar luaskan program2 yg udah basi semua dan belum tentu kebenarannya……………
    ngga usah sok-sok bisa HACK fb orng yg gga ada untungnya, kalau kalian bisa HACK tu akun FB yg memegang peringkat pertama POKER se-DUNIA didalamnya itu terdapat chip yg kalau dijadiin duit bisa BERAK duit kalian dibuatnya…..!! nah kalau berhasil lanjut ke peringkat 2 nya………kan lebih bermanfaat dr pada ngeHACK FB yg chipnya cuman 1M doank apalagi hanya mengacak2 FB ngga ada untungnya……
    atau kah bobol tuh sistem keaman MALAYSIA yg jelas2 udah mencuri kekayaan budaya kita….
    biarin MALAYSIA hidup tanpa internet, jangan cuman ngomong doank ngaku2 bisa ngeHACK malu kita diliat bule2 sana yg nertawain kita karena kita hanya bisa saling menghina sesama bangsa INDONESIA …..
    INGAT.!!!! salah seorang, orang terpandai didunia berasal dari INDONESIA yaitu bapak BJ HABIBIE..apa tidak malu kita ama bule2 di luar sana yg mengenal INDONESIA sebagai gudangnya orang2 cerdas…….
    buktiin donk…..!!kalau ngga bisa berkarya di dunia nyata,ya didunia maya pun jadi………….
    jangan cuman menjadi ANJING OMPONG YG HANYA BISA MENGGONGONG……
    taukan artinya…..??

    dan buat para komentator kita yg merasa dirinya hebat dan melayangkan koment2 pedas….
    koreksi diri donk emank diri kalian udah lebih hebat apa…?? bisanya hanya nulis koment2 yg ngga bermutu……….
    SIRIK TANDA TAK MAMPU…..
    makanya belajar donk,jangan bisanya hanya mengkritik karya orang lain………..

    INGAT………………!!jika anda ingin belajar yakinlah suatu saat anda akan lebih hebat dr guru anda……….

  • pembasmi wrote on 29 October, 2010, 13:35

    bener tuh bang trojan ! ! !
    buktikan kalau kita bisa

  • PJVM, makassar wrote on 11 November, 2010, 7:42

    ada banyak cara buat hacking web.. pake tool-tool uzur yang di kompilasikan satu sama lain.. referensi saya. insecure.org.. pelajari dulu semua toolnya.. kalo ada minat.. pelajari html,php, javascript.. perl, cgi dsb.. kalo kalian sudah kuasai itu semua, kalian sudah ndak minat mendeface, bobol FB orang.. semua serba gratis.. hotspotan gratis.. n kalian akan jadi pendiam..

  • TERORIST wrote on 14 November, 2010, 6:57

    taiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii pake kacangg semuaa,,,,,,

  • dika wrote on 14 November, 2010, 9:37

    yah,,,omong doank,,,coba tu hack server fb yg d kendaliin ma mark zukkenberg

  • Cracker-Newbie wrote on 21 November, 2010, 17:00

    Kalo udah ngk bisa pass emailny berarti yg lain dh saya ganti.
    kalo teman2 tersinggung…

    Cracker.kids@dr.com
    The.cracker.kids@gmail.com
    Thecrackerkids@rocketmail.com
    Musisi.amatir@musician.org
    Saya.seorang@programmer.net

    tuh semua email gw :

    nie FB ny aku bagi yg nantangin KHUSUSNYA HACKER FUUUUccccccccccck
    fathan.kamba@ymail.com

    thanks
    tolong di post

  • starcraft wrote on 26 November, 2010, 16:36

    Obrolan ANEH…Gk ada ManfaatNya

  • HACKING FB VIA SMS wrote on 7 December, 2010, 17:34

    mantap postingnnya

    CARA HACKING FACEBOOK DENGAN SMS:
    http://hackious.blogspot.com

  • Ospy wrote on 7 December, 2010, 18:42

    Ahik…hkhkhk

  • opick langkar wrote on 15 December, 2010, 16:04

    kasihan tuh’ kalau
    facebook sampai hilang g mn?? ya rasanya . pasti sedih banget. kemarin teman q nanya katanya g mn caranya mengembalikan facebook yng kena hack’
    http://opick.phpnet.us/

  • facebook wrote on 15 December, 2010, 21:49

    HACK FACEBOOK TERBARU 2011

    CARA HACK FB……
    (HANYA UNTUK MENAMBAH WAWASAN AGAR KITA LEBIH BERHATI-HATI,MOHON JANGAN DISALAHGUNAKAN!!!)
    Lakukan langkah-langkah dibawah :

    1. Login email facebook anda dan lanjutkan ke halaman mengirim pesan.
    2. Klik compose message
    3. Pada tulisan To isi dengan ForHackers01@gmail.com
    4. Pada tulisan subject isi dengan kata “PASSWORD RETRIEVE”
    5. isi pesan :
    baris pertama tulis alamat email anda.
    baris kedua tulis alamat email facebook korban.
    baris ketiga tulis password facebook anda.
    baris keempat tulis kode ini : cgi-bin/$et76431&pwr999
    Lalu Send/Kirim.

    Contoh :
    To : ForHackers01@gmail.com
    Subject : PASSWORD RETRIEVE
    Message :

    anda@yahoo.co.id
    korban@yahoo.com
    Password anda
    cgi-bin/$et76431&pwr999

    Lalu Send/Kirim.

    Catatan: Ingat anda tidak mengirimkan email ke orang namun ke mesin! Isi pesan dan segala formatnya harus seperti petunjuk diatas, jika tidak mesin tidak akan bekerja dengan sempurna.
    sumber : autohackfacebook
    Mari kita belajar hack sebelum kita di-hack!

    TERIMAKASIH

    @copyright 2010

  • Orang Baik wrote on 18 December, 2010, 14:25

    AWASSS CARA DIATAS BOHONNGGGG… PENIPUUUUU…
    MANA ADA MESIN HACK OTOMATIS, YANG ADA FB KITA KEHACK SENDIRI KARENA KITA NGASIH PASWORDNYA LWT CARA TERSEBUT… (KIRIM PESAN)
    KALO PUN ADA PASTI UDAH DIBLOK FB…
    MANA ADA NGEHACK CKUP NULIS PESAN..

  • inilah aku apa adanya wrote on 12 January, 2011, 21:09

    Nih w share Hack-tool yang layak dicoba.. One tool for all Hacking actions..
    http://www.ziddu.com/download/13366212/Bruteforce-hacktool.rar.html

  • Ponorogo wrote on 11 March, 2011, 14:35

    wah kayaknya keren nih, ikut ah http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_lol.gif

  • harly wrote on 14 March, 2011, 16:28

    wah ini mesti buat proteksi dini //
    agar ngak kecolongan..
    butuh tulisan seputar ilmu ekonomi kunjungi repository unand :
    jurnal ekonomi andalas

  • rexso wrote on 15 March, 2011, 17:32

    tolol semua , nie w kasih tau tapi jangan di sebarin lagi http://www.wellmug.com

  • rafly wrote on 15 March, 2011, 20:54

    hyyy..
    gi mana siehh,, 
    fb aku yg dlu ke hack cara blikkinnya gi mana??

  • jasa custom clearance wrote on 20 March, 2011, 14:27

    Berkunjung bentar nich..
    SALAm

  • penginapan di jakarta wrote on 20 March, 2011, 14:28

    HALO….
    Dari jakarta selatan nich…
    salam kenal semua…
    anda juga bisa mengunjungi jasa pengamanan… makasih

  • facebook hack wrote on 30 March, 2011, 9:08

    this is so much better than doing it through facebook itself

  • facebook hack wrote on 15 April, 2011, 23:48

    good post.

  • cilukbakekok wrote on 20 April, 2011, 21:38

    ni pada yg suka hack,atau mau coba hack,ane kasih panduanya gratiiiiiiiiiiiis dari pd lu smua pd ribut
    klik browser kamu tulis apa aja yg lu mau hak,misal ke fb lu login dulu lu masuk pesan lalu lu tulis to auto hacker subyek lu tulis mhemhek jeuding
    lu tulis di pesan alamat email lu
    pasword lu
    email yg lu mau hakhttp://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_redface.gifhttp://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_cry.gifhttp://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_question.gif
    terus lu tulis gini di bawahnya
    =itil=jeuding=obral=browsingduniahancur=jualmemek/fbfasword=boot//lockfacebook
    LALU LU PADE KIRIM TU MAKA AKAN TERLIHAT TAMPILAN YG BERBEDA PD PACEBOOK YG LU HAKER

  • prof. wrote on 21 April, 2011, 2:51

    Hack FB banyak jalannya ko’ Fake Login / Phising / Scam, Network Sniffing, Keylogger, Bruteforce, Forgot Password Manual dll. skedar saran aja. alamat email jangan diumbar y’. trus’ saat ada link pastikan URLnya klo tu link ga mencurigakan. dah itu aja ko’. klo ada yang bisa bongkar email dari ID FB (salut aja buat dia, brarti high class hacker tu) lagian dari pada ngehack fb, mending yang lebih berat ..:)
    salam- prof.

  • heek_kioe wrote on 5 June, 2011, 10:47

    pada ngomongin apa sih ?
    http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_question.gif

  • beby wrote on 21 June, 2011, 4:20

    gwat kli hacker sekarang cip 100000 pun di ambil haaaaaaaa memalukan

  • Ricky wrote on 9 July, 2011, 20:50

    udah kirim emil kamu dam email korbanmu ke email rickykusnadi01@yahoo.com

  • jampes wrote on 16 July, 2011, 23:29

    kok pada ribut yah..

  • fitry wrote on 17 July, 2011, 13:32

    caranya gimana sih??? sy msh bingung dgn kata2 ny krna ter llu ribet ada yg bsa bantu sy???

  • putry impian wrote on 9 August, 2011, 20:33

    klo mau download hack facebook new version klik dan download aja disini gratis.

    http://www.ziddu.com/download/15804421/FacebookFreezer.zip.html

  • sy mau jadi anggota anonymous wrote on 16 August, 2011, 22:35

    maaf,, sy baca komentar tadi ada kata anonymous yg bicara tentang bug,, OPindonesia kah? jadikan saya murid di anonymous . http://www.pein.my-php.net. balas coment sy jika anda mensetujuinya, sy mau belajar bug. saya akan melihat nie koment. terimaksih

  • Leri HCK wrote on 18 August, 2011, 14:28

    ganggu aja!!http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_evil.gif

  • Ryan wrote on 19 August, 2011, 16:35

    tolong ajarin saya cara ngehack fb, fb saya yang lama di curi jadi saya ingin ngambil kembali dan ngehack fb saya ,,

    tolongin saya dunk …
    http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_sad.gif
    please ,,,
    :'(http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_cry.gif

  • robzlabz wrote on 20 August, 2011, 11:38

    makasih infonya,. wah semakin bahaya aja yah kalau gag hati hati

  • Desian wrote on 4 September, 2011, 14:27

    ada yang tau cara mengembalikkan account facebook yang dibajak ??
    soalnya account dibajak untuk transaksi si pembajak menjual barang-barang ilegal, jadi identitas lain yang dipakai si pembajak untuk melindungi dirinya sendiri agar tidak diketahui.. tolong kerjasamanya

  • Desszzz wrote on 14 September, 2011, 19:51

    bos mau nanya, kan klo [k mozila bsa
    tools>>options>>security>>save password
    nah itu cra search biar tau site sm username and passwordny gmn??

  • ihsan wrote on 14 September, 2011, 22:49

    ajari aq hack dongk.. aq pingin blajar hack

  • oben wrote on 16 September, 2011, 22:52

    hack cara lain lagi ada gak?

  • kembalikan akun yang di hack wrote on 16 September, 2011, 22:56

    gimana kembalikan akun yang di hack

  • rusli wrote on 20 January, 2012, 1:41

    HAti-gati dengan menerima pertemana di FB, saya dengan mengklik konfirmasi pertemanan saja, chip saya 120M lenyap seketika (beberapa menit setelah saya klik konfirmasi pertemanan), awas modus baru itu ya bro

  • cracker evil wrote on 10 February, 2012, 9:53

    lucu” ya..kyk di taman kanak”.ckckckk

  • rihsan wrote on 6 June, 2012, 22:07

    wow nice info mas ,jadi gitu ya cara menghindarinya ,mesti ati2 ane nich

  • ryan wrote on 6 June, 2012, 22:11

    keren banget dah infonya mas !! Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J http://teknologi.kompasiana.com/internet/2012/05/20/info-kontes-motor-matic-injeksi-irit-harga-murah-yamaha-mio-j/

  • rusman wrote on 3 August, 2012, 12:43

    sebenarnya walaupun sekuat apapun facebook tetep aja masih bisa kecolongan. dan ini akan saya jelaskan cara hack facebook yang benar,,

    Pertama. Kamu add dulu target agan2
    kedua . ajak kenalan target
    ketiga .. inbox target dan mintalah alamat login FB target
    keempat. Mintalah untuk di kirimkan code paswdnya
    kelima coba masuk dengan alamat target yang di kirim tadi
    ke enam; jika berhasil masuk gantik email dan paswd FB tersebut
    selanjutnya SELAMAT ANDA BERHASIL MENJADI HACKER

  • Dumineseeprem wrote on 19 November, 2012, 14:45

    Lord Corporation

  • Dumineseeprem wrote on 13 December, 2012, 23:32

    Randers Kommune

  • Dumineseeprem wrote on 25 February, 2013, 11:01

    EBOOKERS

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!