Merasakan Bulldozer di Pangkuan untuk Industri Multimedia

scx58-lg-apcMengklaim sebgai notebook dengan basis prosessor i7 pertama di Dunia, Smoothcreations Bulldozer Laptop Workstation hadir dengan kemasan yang eksklusif ala “Call od Duty”.

Laptop dengan otak prosesor Core i7 (940 or 965 EE) /  Xeon X5580 meminang kartu grafis Quadro FX 3700 1GB yang memang dikhususkan untuk grafis workstation untuk memproses gambar plus menampilkannya pada layar LCD 17 inchi (1900×1200) WUXGA. Untuk sebuah laptop media penyimpanannya pun menggunakan  tiga buah SATA 3.0 RAID 0, 1, 5  untuk keamanan dengan kapasitas 1,5 TB. Semakin lengkap dengan kelangkapan media  Blu-Ray combo drive. Smoothcreations Bulldozer Laptop Workstation siap memutar file dengan format terkini.

Pada paket penjualannya anda bebas untuk memilih antara 64-bit, Microsoft Server 2008, Vista 64-vit, atau Red Hat Linux sebagi system operasinya.

Anda mungkin lebih sepakat untuk pemberian nama laptop ini dengan sebutan Bulldozer setelah mengetahui uang yang harus anda keluarkan sebanyak $US7,000 ( lebih dari 70 juta ) untuk memangku seuah Bulldozer di paha anda.Pilihan yang sangat berat tentunya( untuk kebanyakan dari kantong kita)./chend

info : http://apcmag.com/

About the Author

has written 103 stories on this site.

One Comment on “Merasakan Bulldozer di Pangkuan untuk Industri Multimedia”

  • Ario wrote on 9 May, 2009, 23:33

    Hanya anaknya raja minyak aja mungkin yang beli yah….

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...