Lagi-Lagi Puluhan Web Malaysia “dikerjain” Hacker Indonesia

malay

Nampaknya perang para hacker Indonesia dan Malaysia tidak akan kunjung usai. Baru-baru ini hacker Indonesia yang menyebut dirinya Gembel.Cyber “mengerjai” web Malaysia. Tidak hanya satu. tapi puluhan web yang “dikerjai” oleh sang hacker.

Pada halaman index pada masing web diganti dengan tulisan “INDONESIA ARMY” dengan bendera Indonesia yang berkibar. Tak ketinggalan juga lagu Indonesia Raya terdengar saat alamat web itu dibuka. Ada pula web bertuliskan Server Error dan under construction. Sang hacker juga mengucapkan terimakasih kepada beberapa temannya yang mungkin ikut membantu dalam penyerangan ini. 

Adapun beberapa web yang “dikerjai” Gembel.Cyber adalah :

http://ipks.edu.my/

http://pocostudio.org/index.php

http://bizmedic.com.my/

http://bizmedic.com.my/

http://maelogistic.com.my/index.aspx

Puluhan web yang sudah “dikerjai” sang hacker ditulis di bagian paling bawah web yang sudah “dikerjai”.

Akankah peperangan ini berlanjut? :mrgreen:  Ma-Suk

 

About the Author

has written 436 stories on this site.

168 Comments on “Lagi-Lagi Puluhan Web Malaysia “dikerjain” Hacker Indonesia”

  • ardy, jogja wrote on 12 May, 2009, 16:20

    wah wong Indonesia emang pinter2 tenan nek kon jail,…….??
    hidup Indonesia!!
    merdeka!! ;)

  • Ngepop, Jogja wrote on 12 May, 2009, 17:32

    wew…. bagus itu..
    perlu di tingkatkan…
    secara malaysia adalah musuh kita…
    mereka juga pintar mengaku2 Budaya Asli Indonesia…
    Ini pelajaran bagi mereka :lol: :lol: :lol:

  • i-ChaLz rasta wrote on 12 May, 2009, 17:35

    MERDEKA !!!!!!! :D :evil:

  • Een wrote on 12 May, 2009, 18:16

    Salam damai :)

  • mbuh.. wrote on 12 May, 2009, 19:59

    sip.. sekali-kali merasakan nikmatnya perang lah.. walaupun cuma dunia maya, tapi gapapa.. dari pada selalu di jajah.. :twisted:

  • xhinobix wrote on 12 May, 2009, 23:12

    GANYAAAAANG……..!!!!!
    :twisted:

  • floc wrote on 13 May, 2009, 4:19

    sukurin lw malon dodol
    rasakan betapa dahsyatna indonesia jika bersatu

    NB:malon blajar idupin pc dlu geh ckkakakakakakakaka

  • kla_x wrote on 13 May, 2009, 11:14

    bwahahahaha,,,,,,,,,,mak nyus,,,,,,,,,,,,, :lol:

  • hendra wrote on 13 May, 2009, 13:37

    hancurkan malingsia, kami bantu doa untuk hacker indonesia, semoga tambah sukses dalam perang ini

  • aoc wrote on 14 May, 2009, 13:03

    Mbok ya sekli2 weeeb nya universitas nangyang singapor lo.. yang mahasiswa qta di bunuh oleh profesor sono.

  • neo_pashon wrote on 18 May, 2009, 21:45

    maju terus hacker indonesia jangan pernah mau kalah oleh malaysia
    gogogogogogog

    aq doa nya aja abis ngga bisa nge hacker sih kecuali ada yang mau ngajarin aq mau ikut berjuang dengan pahlawan-pahlawan hacker indonesia go maju terus pantang mundur
    :o

  • KuroNeko wrote on 21 May, 2009, 9:40

    ayo ganyang malingsia

  • yudi wrote on 3 June, 2009, 9:33

    Jayaterus hacker indonesia kami dukung perjuangan kamu untuk menunjukkan kemampunan indonesia.

  • bedon wrote on 12 June, 2009, 23:41

    :oops: Hiiiiiiiiiii……….. HACKER INDONESIA……………………………………………

    BANGKITLAAAAAAH KALIAN SEMUA………NEGERI KITA SUDAH MERDEKA

    GENDERANG PERANG SUDAH BERBUNYIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII……….

    DENGARKAN…………..PANGGILAN IBU PERTIWIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII…………………………..!!!!!! :twisted:

  • Gian, Tangerang wrote on 13 June, 2009, 18:46

    saya memang tidak setuju dengan malaysia mengolok2 nama baik indonesia. tapi yang saya paling inginkan adalah “KEDAMAIAN” :D

  • Elidon wrote on 24 June, 2009, 4:30

    sekalian ma semua ja web org tu dikerjai…biar tw rasa garam….
    *LASKAR MERAH PUTIH* :D

  • Elidon wrote on 24 June, 2009, 4:32

    Eh sampe kelupaan……JANGAN TANGGUNG-TANGGUNG doNK….!!!

  • Pandu wrote on 25 June, 2009, 12:04

    Kalo sampe terjadi perang beneran antara indonesia dengan malaysia, hacker-hacker kaya gini bisa diandalin untuk membantu mengacak acak jaringan komunikasi malaysia. biar menang indonesia. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  • jong java wrote on 25 June, 2009, 14:29

    klo ad SUMPAH PEMUDA taon 1928 dlu,yg udah mempersatukan pemuda seluruh indonesia,sekarang waktunya ad SUMPAH HACKER INDONESIA,yg mempersatukan hacker2 seluruh indonesia!!!!!!!!!!!!!
    HAPUS MALINGSIA DARI PETA DUNIA!!!!!!!!!!!!!

  • Utup wrote on 6 July, 2009, 19:54

    Malaysia udah serang balik temen….
    parah…

    ini dah jadi Cyber War…

  • cho wrote on 8 July, 2009, 23:04

    setuju banget gw bro qt para hacker harus terus membasmi yang nama na malingsia…….
    bila perlu semua web malingsia qt hack………
    Hidup Indonesia
    Ganyang terus……………………..

  • triplezix wrote on 17 July, 2009, 0:51

    wuihhhhhhh
    mantep lanjut teroooos :D :D :D :D

  • ari wrote on 22 July, 2009, 12:43

    mampus loooooch “”"”(0_0)setuju banget gua aaaahahahahahahahah :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :D :D :P :P :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:

  • 9benua wrote on 8 August, 2009, 16:14

    HAJAAAAAAR…… :evil: :twisted:

  • pangeran_kurniawan, sumberlawang wrote on 11 August, 2009, 12:47

    ikut donk….

  • solo wrote on 24 August, 2009, 20:38

    hiduplah selalu hacking indonesia!!!
    lindungi ibu pertiwi kita
    ganyang malingsia
    :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil:

  • doni wrote on 25 August, 2009, 3:30

    sikkkkkkkkaaaaaaaattttt……………….maaaaliiiingsiiaaaaaaaa………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!malaysiaa bangsa munafikkk…………harus dikasih pelajarann………….!!!!!!!!!!!!!!hidup lah indonesia raya………!!!!!!!!!!!!!!

  • popo wrote on 25 August, 2009, 20:06

    para malingsya suruh pake popok duyu geh…..belon saatnya deh ….masih bau kencur gitchu ….bangsa aja dikasih………ihhh kasian loooo malooonnn begu, dungu, mirip baget ma upin n ipin punya malonnnn tuh……tampang malingsya mangggg kaya gitchu semuaa blo’on…

  • Hacker littel wrote on 27 August, 2009, 18:58

    boz ajarin gw hack dong
    gw pgn prang hacker
    krm ke email hw oc bang boz

  • Hacker littel wrote on 27 August, 2009, 19:00

    gw dhc kesel ma th malingsia
    budaya negara kita di ambil2 aja
    wilayah di ambil
    lama2 indonesia abiz di ambilin ma dy
    kita kangan diem aja boz

  • thoni, jakarta wrote on 27 August, 2009, 19:37

    kami semua siap jadi relawan perang ganyang malaysia!!!!!!!!!!!!!!!!

  • c4t11r. Indonesai wrote on 28 August, 2009, 11:54

    Tolong saya sebagai warga indonesia meminta para hacker indonesia untuk menghancurkan situs topix.com yang telah menghina lagu indonesia Raya. :roll: :roll: :roll: :?: :?: :?: :idea: :idea: :idea: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil:

  • roland sinaga wrote on 28 August, 2009, 13:49

    saya sangat kecewa thdp pemerintahan NKRI……YANG LEMAH………SAYA BERHARAP NKRI HARUS TEGAS DALAM HAL PERBATASAN DAN KEBUDAYAAN INDONESIA ………………APALAGI LAGU KEBANGSAAN KITA DI LECEH KAN …….MOHON .HACKER INDONESIA SERANG TERUS WEB MALAY SIA …….??????????:)

    8) :lol: M,K.,JKL

  • rakyat indonesia wrote on 28 August, 2009, 17:31

    Negarakus
    Tanah tumpahnya muntahku
    Rakyat slundupan
    bersatu dan mundur

    Rahmat plagiat
    Tuhan terpaksakan,
    Raja hutan
    selamat menikmati,

    Rahmat ilang
    Tuhan bencikan.
    Raja kita
    selamat dari penyakit
    :lol:

  • combath wrote on 29 August, 2009, 15:53

    INDONESIA SIAP BERSATU UNTUK MENUMPAS KOLONIALISME..
    BERJUANG UNTUK BANGSA DAN NEGARA ADALAH SALAH SATU JIHAT YANG DIBOLEHKAN OLEH ALLAH SWT..
    GANYANG MALAYSIA..

  • rby wrote on 30 August, 2009, 21:57

    good,,, good,,,,
    klw bisa lbh banyak lg web yg dikerjain,,
    :twisted:
    merdeka,,

  • aziz wrote on 1 September, 2009, 20:19

    hahahahhaha

    MALAYSIA RANCUUUUUUUUUU

    bsanya cma ngaku2in kbudayaan negara laen

    g punya kbudayaan sndiri pa???
    http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_exclaim.gif

    mkanya ngambil kbudayaan negara laen

    pa malaysia ga punya ETIKA???? :!:

  • jajang wrote on 2 September, 2009, 20:12

    hihihihi…
    mantap..
    gas terus bro..
    gtu dong klo mau hack ya ngehack situs luar..jgn ngehack situs lokal..
    :mrgreen:

  • Tangerang bersahaja wrote on 2 September, 2009, 23:00

    http://maelogistic.com.my/ masih ada tuhh webnya :lol: :| :?:

  • Tangerang bersahaja wrote on 2 September, 2009, 23:03

    soooo mana yang di hack????? btw mari satukan kekuatan,,, lawan malaysia dengan persatuan kita sebagai bangsa yang majemuk da berbudaya… INDONESIA MERDEKA…… :D

  • diza, yogya wrote on 3 September, 2009, 5:08

    salluuuttt buat para hacker indo…emg teope deh…especially to my huny..u’re a greatest hacker that i know.. :!:

  • HEACKER DARI KOTAK SAMPAH wrote on 3 September, 2009, 6:21

    wah wah indonesia jangan bikin ulah lagi dunk dan jangan hack web malaysia kan kasihan mereka jadi pecundang terus :cry: mending di bomb aja menara petronasnya biar kacau kalang kabut malaysia kanlebih mantap tap tap tap…. :D :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  • zzzz wrote on 3 September, 2009, 8:09

    SEMANGAT SEMANGAT…!!!!!!

    LANJUTKAN PERJUANGANMU…SERANG TERUS…sampai kedamain tercapai… :D

  • vendi wrote on 3 September, 2009, 10:57

    hajar bro……. 8)

  • vendi wrote on 3 September, 2009, 10:59

    satu lagi, indonesia khan gudangnya paranormal. ayo kita kumpulkan, kita santet malaysia :mrgreen: :twisted:

  • polis diraja malingsia,kedah wrote on 3 September, 2009, 11:20

    hiduplah hacker indonesia!!!!saya muak dengan negaraku sendiri. terus hajar sahaja rakyatku….. :twisted:

  • Xavior wrote on 3 September, 2009, 12:50

    Hidup Hecker indo
    SEMANGAT 45
    JANGAN KALAH SAMA MALINGSIA

  • Kill Yang Klaim Indo wrote on 3 September, 2009, 12:54

    Semangat 45
    Walaupun di dunia Maya Yang penting BELA NEGARA
    :evil: :evil: :evil:

  • yogya wrote on 3 September, 2009, 15:21

    Lanjut kan Sodara2 ku Indonesia……Malaysia memang Harus di hancurkan…….. kita bikin mereka miskin!!!!!! Hidup Hacker Indonesia!!!!!!!!!!! Hapuskan Semua Web Mereka!!!!!!!!!! :D 8)

  • rizky Vikers wrote on 3 September, 2009, 17:22

    wahhhh Keren bgt……
    Hancurkan semua nya????
    malaysia pencuri:evil:

  • indo,cilacap wrote on 4 September, 2009, 9:24

    Betul ! Betul ! Betul !
    Ganyang MALINGSIAL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    musnahkan malingsial dari bumi !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • indoers wrote on 5 September, 2009, 0:02

    ganyang malingsial di asia tenggara…. hancurkan semua webnya!!! sudah saatnya kita tunjukan pada dunia siapa indonesia!!

  • jawa gila wrote on 5 September, 2009, 19:02

    masih ada pr, sabtu malam jam 12.00 tepat gtw tunggu :twisted: http://www.joegrimjow.com/2009/06/jangan-jeles.html?showComment=1252150615540#c8336648031223599211

  • QLL3R HACKER wrote on 7 September, 2009, 8:23

    Maju terus hacker indonesia
    hajar malaysia
    eHHHHHHHHHHHHHHH salah Maksutnya Hajar MALINGSIA
    sith
    funk

  • semarang wrote on 17 September, 2009, 11:32

    hidup indonesia!

    bantai terus malaysia!
    kami siap mndukung!

  • nichacker wrote on 29 September, 2009, 8:33

    indonesia d lawan……….hahahaha :D

  • cimray wrote on 30 September, 2009, 20:23

    Hajar Bleh ..
    Salut buat para hacker ..
    MERDEKA !!! :roll:

  • bayu wrote on 5 October, 2009, 5:15

    perang hacker??? LANJUTKAN…!!! Ganyang Malingshit !!!!!! :twisted:

  • Linthunk wrote on 10 October, 2009, 11:37

    LANJUTKANT!!!!!
    hehehehe….. :mrgreen: :twisted: :mrgreen:

  • RIYAN wrote on 12 October, 2009, 14:10

    SETUJU BGET……….PERLU TUCH MALAYSIA DI GANYANG ABIEESSTT…..

    BUKAN JAMAN NA LAGEE KEKERASAN…KITA HANCURKAN MALAYSIA LEWAT DUNIA MAYA AJ……BIAR MAMPUS TUW PARA PEMBAJAK BUDAYA…………….

    JOGJA DUKUNG………. :twisted: 8)

  • adhi wrote on 24 October, 2009, 14:21

    HAHAHA HIDUP HACKER INDONESIA … !!! TAPI BUKANNYA ITU DOSA YOO …. BALAS DENDAM KAN TIDAK BAIK, KENAPA TIDAK DENGAN TINDAKAN YANG POSITIF AJAH … YO WIS LAH … BUKTIKAN DENGAN TINDAKAN .. JAGA KEUTUHAN BANGSA KITA …

  • komda divisi bela negara wrote on 26 October, 2009, 2:23

    temen2 perlu baca ini penting karna kita harus tutup web ini..bahaya bisa menimbulkan perpecahan dan konflik:

    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/maria-ozawa-masuk-islam-t35276/ :x

  • komda divisi bela negara wrote on 29 October, 2009, 22:19

    ini thread kaskus yang cocok buat temen2 yang merasa punya jiwa nasionalis..wajib di baca kalau bisa comentar juga

    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=127975917&posted=1#post127975917

  • ihsan, Banda aceh wrote on 1 November, 2009, 13:06

    perang kasar boleh, perang halus juga oke, mana persatuan paranormal indonesia kok meringkuk saja?? tunjukkan eksistensimu!!!

  • ga tau apa apa wrote on 11 November, 2009, 17:31

    saya anak malaysia,,kalian indon bom saja negaraku…aku muak nak muntah liat negataku..lakilakinya homo semua..susah cari lelaki sejati…

  • ini budi wrote on 25 November, 2009, 19:58

    MERDEKA! Hancurkan musuh,…
    Indonesia Bisa!!!!!!!!!!!!! :twisted:

  • ovan thaufany wrote on 10 December, 2009, 8:45

    hahahhaha…..
    kreatif.. kreatif…. itu bukti kontribusi kita kebada bangsa ini….
    sebagai warga yang arif gua juga gak mau di lecehkan…
    apalagi ama malon….hahhahahahaha….

    pasti sekarang malon udah malu tuh sama indonesia, apalagi batik yang di klaim udah di akui sebagai warisan budaya dunia…..hahahhahaha…. malo..malon…

    masih perlu hati-hati juga neh…. jangan jangan entar sambal jengkol sama pete kesukaan gua di klaim jua……uanjjjjriiiiiiittttttttttttt…………wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwk
    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  • jakarta wrote on 10 December, 2009, 16:28

    dimulai dari perang internet sampai perang adu senjata……..

  • great_desert wrote on 14 December, 2009, 8:38

    YAIYALAH GARUDA KUMBANG KOK DIGANGGU…. JANGAN MAIN MAIN AMA INDONESIA…..

  • asembley wrote on 14 December, 2009, 13:22

    teman2 hacker…kirimin cara jadi hacker ke email saya dong…biar bertambah hacker indonesia…kita bagi2 ilmu biar kita bisa hajar malaysia…hidupindonesia…hidup hacker indonesia……….

  • purwokerto wrote on 17 December, 2009, 4:41

    malay mencuri…
    mari kita merampok…

    kalo iseng jangan tanggung-tangung…
    mari kita ganyang mereka…

    buat martes hacker/cracker indo…
    aku medukungmu…
    bersediakah kau menjadi shifu’ku…
    kirimin e-mail yang jitu buat jadi hacker yach…
    mari kita bekerja sama…
    :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:

  • mr gaura wrote on 19 December, 2009, 9:43

    TKW kita disiksa sampai mati, pemerintah kita gak ada tindakan yang berarti. sampai di Indonesia para TKW kita diperas pula. wahai teman hacker GANYANG MALAYSIA !!!! biar sampai Malaysia marah dengan pemerintah kita. sehingga pemerintah kita matanya benar benar terbuka. rakyat INDONESIA tidak semuanya BODOH!!!! :twisted:

  • aq arek surabya wrote on 29 December, 2009, 17:33

    gak isok perang lewat duniayata dunia maya pun jadi oke ;)
    kalu perlu bikin persantua kusus buta hacker indonesia bikin IHI = IKATAN HACKER INDONESIA
    hancurkan malingsia

  • Vodkabilly wrote on 4 January, 2010, 2:45

    Ayo Abang – Abang HACKER lawan terus,,,kami rakyat INDONESIA mendukung mu,,,,
    Bgai mana pun Kita harus BANGKIT dan PERCAYA….

    CHEERS

  • Verian wrote on 5 January, 2010, 15:48

    HIDUP INDONESIA…!!!
    MERDEKA…!!!
    Hacker Indonesia Emank Ebat” Smua…
    Salut…
    Rakyat Indonesia Bangkit…
    INDONESIA…!!!

  • Verian wrote on 5 January, 2010, 15:49

    :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil:

  • edy wrote on 5 January, 2010, 16:19

    Mantap…..saya acungin 4 jempol buat Gembel.Cyber., bahkan kalo punya 5 lima2nya gue acungin….hahahha
    …btw boleh ikutan ga….tapi ajarin ya…hahahahah :twisted:

  • Bandung wrote on 9 January, 2010, 9:42

    Pesan dari Bpk. Presiden RI : LANJUTKAN……… :!:
    Pesan dari Agnes Monica : TERUSKANLAH…………………. :!:
    Sekalian web punya pemerintah MALINGSIA DIOBOK2… :twisted: :twisted:
    Anggap z ni pemanasan…. :lol: :lol: :lol:

  • x-sanz wrote on 15 January, 2010, 9:36

    Silahkan buka: http://penipuan-jawa.blogspot.com/ :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:

  • x-sanz wrote on 15 January, 2010, 9:37

    :arrow: http://penipuan-jawa.blogspot.com/ :evil:

  • tasirin wrote on 19 January, 2010, 10:17

    hihihihihihihihi……. MANTAB SUNG….. :mrgreen: 8O :oops: :oops: :roll: :D

  • Bojonegoro wrote on 19 January, 2010, 20:17

    MERDEKA INDONESIA N TETEP TERUS BERJAYA ;)

  • Moekliez wrote on 22 January, 2010, 10:53

    ok bro… Qt jgn kala pintar sm Malaysia…Mereka Jahat,,, :evil:

  • coneAB wrote on 26 January, 2010, 13:53

    Lantkan teman2, ane dukung 1000 % untuk itu.sah2 ja perang cyber, toh nambah pinter juga tho nantinya… MERDEKA Indonesia Raya ku…..

  • Jakarta wrote on 31 January, 2010, 23:20

    MERDEKA!!.. Lanjutkan!! bila perlu web2 Singapura N Australia jg bantai aj,… :twisted:

  • TONNY (anti malingsia) wrote on 4 February, 2010, 21:09

    ahhaaaa??? ketawa saya,…..!!!!
    Mana tu malaysia, katanya negara maju, negara merdeka, negara pintar, apa buktinya???
    Situs – situsnya saja lemah, buktinya Indonesia dapat acak – acak, yaah payah, beraninya ngaku – ngaku milik Indonesia, ngomong aja LO (malingsia) gak punya apa apa (gembel), buktinya masiih aja mintain kebudayaan Indonesia,….. Kalo guwa GENGSI,…..!! Kalo kamu yaa mungkin udah gag punya RASA MALU………!!!

    HIDUP INDONESIA,……….!!!!!!!!

  • anang wrote on 5 February, 2010, 2:49

    LANJUTKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! perang habisi abizzz sampi ampun2 :x

  • Narto wrote on 8 February, 2010, 17:53

    Ha hahah pas gw buka nga kaya gitu …
    apa cuman promosiin web doang kali ya …
    iya kali :mrgreen:

  • Andi, Blora wrote on 13 February, 2010, 11:10

    ANDAI KU BISA NGE-HACK QU JUGA BAKAL GABUNG MEMERaNGI MALAYSIA………….

    wat hacker indonesia gue dukung kalian 100% , , , Indonesia BISA…!!! :mrgreen:

  • mulyadi wrote on 14 February, 2010, 22:31

    ayo hajar malaysia.. :mrgreen: :lol: :evil: :cry: :arrow: :P :?: :) :( 8)

  • mulyadi wrote on 14 February, 2010, 22:31

    good hajar malaysia…

  • Den Aris, Jogja wrote on 15 February, 2010, 15:47

    Semangat para hacker Indonesia…..maju truz jgn lupa ajarin aq yach aq pengen jadi hacker………..biar bisa ikut nyerang…………slm bwt hacker jogja…………Merdeka……….. :evil: 8) :lol:

  • semy wrote on 25 February, 2010, 16:30

    bagus Tuh….tingkat kan habisi aza malaysia anjink to…..

    MERDEKA…. ;) :twisted: :evil:

  • fino wrote on 27 February, 2010, 10:16

    segala benih yang kita tanam pasti nanti kita akan memetik hasilnya :!:

  • pekanbaru wrote on 1 March, 2010, 20:53

    wah… hebat.
    saya merinding membacanya….
    senang rasanya rakyat indonesia masih punya jiwa nasionalis yang tinggi.
    salam dari pekanbaru buat saudara sebangsa dan setanah air.

  • khafidz suyuthi wrote on 2 March, 2010, 20:36

    ha…ha… kacian deh lo orang malaysia kena kerjain ama orang indonesia kuuuuuuwaaaaaaappppppppoooooooooook kowee merdeka :twisted: :mrgreen: :evil:

  • Tegal wrote on 5 March, 2010, 9:37

    itu bukti kalo malingshit cuma negara pembajak yang lagi2 cuma bisa membajak hasil karya negara lain. Tak bisa berkutik ketika dibajak balik !!!!. Inget…. kemajuan negara ssampai saat ini bukan murni perjuangan mereka sendiri. tapi campur tangan dari negara “Majikan” (begitu mereka menyebutnya) mereka :x :x :x .

  • Pija wrote on 6 March, 2010, 11:48

    Sy org malaysia. Leluhur dari Indonesia.
    Melayu.
    Matang r woi….
    Sebab korang bodo r negara xmaju….. :roll:

  • mlaysia anjing wrote on 23 March, 2010, 17:17

    :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll:
    hhhidupp,….
    indonesia,…
    ncurin tuh malaysia,….

  • mlaysia anjing wrote on 23 March, 2010, 17:18

    mmlaysia bangsat,….

  • fatwati wrote on 26 March, 2010, 14:46

    HIDUP INDONESIA… MAJU TERUS DALAM OLIMPIADE FISIKA MATEMATIKA…
    ??!!?? GA AD HUBUNGANNYA YA? ADA DONG… HACKING KAN BERRHUBUNGAN DGN ITUNG2AN YA GA SICH?? EGP YG PTG HIDUP HACKER INDONESIA

  • sunny wrote on 26 March, 2010, 17:54

    ok juga tuh, emang anak2 indo paling jago klo disuruh hack and crak, tapi kok klo suruh buat aplikasi ato program yang bisa di banggain,pada ogah2han ato emang sulit ya? :lol:

  • malang cyber wrote on 1 April, 2010, 0:48

    serang terus malingsia :twisted:

  • boim wrote on 10 April, 2010, 15:06

    hajar terusssssssssssssssssssssss………….!!!! :twisted: :twisted: :oops: :oops: :oops: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

  • KENJOL wrote on 11 April, 2010, 3:26

    lha gimana org malaysia nggak merendahakan orang Indon. Pemerintah sendiri kurang memanagemen tenaga kerja org Indonesia di sana .Lah masalah klasik lagi.Tak panas hati OM,nanti tak bisa berteduh

  • sronto wrote on 12 April, 2010, 18:24

    crack PHP biasa? itu mah mudah. keliatan dungu banget. Mending ya crack tuh web berframework. Seperti CI,Phyton,cakePHP, Simphony,dll. SQL injection aja bangga. Coba deh sedikit menantang kalau mau crack web ya crack framework pliss dong ah :evil:

  • BOWENLupe18 wrote on 14 April, 2010, 16:00

    Do you recognize that it’s correct time to get the loan, which can help you.

  • itb wrote on 18 April, 2010, 9:49

    hacker cupu ih
    bikin malu

  • SWA98 wrote on 22 April, 2010, 13:33

    Hajar terus lewat dunia maya nya…

    HIDUP INDONESIA…………… :!:
    :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!:

  • indramayu wrote on 23 April, 2010, 12:18

    b4gUzZZzz…. pErLu d CoNtOh tYu,
    skSeS tYuZ dWeH w4t cMua h4cKer InDoNeSi4….. ;) :D :P :lol:

  • prasetyo padang wrote on 24 April, 2010, 20:15

    amiiiiin sukses para hecker indonesia…lebih banyak lagi hendak nya.maju terus pantang mundur….

  • destra wrote on 25 April, 2010, 2:43

    Hwawawa….acungan jempol bt smua yg mendukung Hacker Indonesia..
    Berjuang dengan Otak..gue suka gaya mu Bro!! ;)

  • dha2nk wrote on 16 May, 2010, 4:54

    maju terus…… Hancurkan MalingSial
    Jika diperbolehkan Aku ingin bergabung dengan kalian…….
    Karena aku cinta Indonesiaku, jangan biarkan bangsa kita diinjak-injak bangsa laen
    Sepertinya kita perlu adakan gerakan pemuda Indonesia bersatu setelah Sumpah pemuda seperti yang pernah dikumandangkan,
    Agar pemuda bangsa Indonesia bisa semakin Bersatu Lagi…….. :x :x :x

  • wong jowo wrote on 17 May, 2010, 4:18

    monggoh podo perang…….
    kulo se pan bubu mawon teng ndalem…..njug tangi terus maem kaleh masakane ibu…….njug dolan kaleh rencang2……..terus bubu maleh……..
    seng pan podo perang nggeh mriku…..mengken kulo tak dados penonton setia beritane teng siaran tivi……hehe
    sinten mawon seng do gugur tak donga’aken mlebet surgo…..suwun

    INDONESIA tetep JOYO yo ojo lali……!!!! :twisted: :twisted: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  • yogyakarta wrote on 20 May, 2010, 15:59

    sippp bro…
    pada zaman Bung Karno, ia ingin seluruh bangsa indonesia tau, bahwa tidak ada negara Malaysia, yang ada adalah Republik Indonesia Raya(Great Indonesia).
    karena Indonesia adalah warisan kerajaan Majapahit, dan kerajaan Majapahit luasnya sampai ke negeri yang disebut malaysia..(negara malaysia sebenarnya tidak ada)
    sekarang sudah saatnya indonesia bukan negara lemah!
    biar pemerintah lemah secara politik dan kebanyakan basa basi, tapi kita buktikan, indonesia bukan negara yang begantung pemerintah yang lemah!!kita punya PEOPLE POWER!!
    memang perang secara radikal sulit untuk kita lakukan karena harus melalui prosedur politik
    tapi perang cyber bisa kita lakukan…
    jadi serukan lagi semangat 45′ GANYANG MALAYSIA!!!!!

  • saeful wrote on 24 May, 2010, 2:37

    ok bngt kwn2.,.,.,seppppppp habisin aj tuh malingsia pelan2 yng penting pasti hidup INDONESIA MERDEKA

  • tasikmalaya wrote on 27 May, 2010, 18:39

    Hebattttt …INDONESIA…kalo bisa rebut pulau ambalat dan sipadan ama tentara hacker…

  • EKA, BLITAR wrote on 31 May, 2010, 16:45

    setuju bang, pokok-e harus kita habisi si “TUKANG NGAKU-NGAKU” itu

    HIDUPLAH INDONESIA RAYA :lol: :roll: ;)

  • Mat Indon wrote on 17 June, 2010, 13:34

    Orang Indon memang dasar pencuri,perampok,perogol. Hack website inilah buktinya. 

    Orang Indon memg suka ilmu hitam. Hack website inilah buktinya.

    Di akhirat esok anda pergi minta ampun la kepada semua webmaster Malaysia tu sorang-sorang. Anda ingat ini bagus ker? 

    Menunjukkan Indon memang pengganas , tak maju, berfikiran otordoks,suka pergaduhan, atau bahasa simplenya . ORANG INDON DASAR PENJAHAT!

  • Mat Indon wrote on 17 June, 2010, 13:43

    Ini menunjukkan kamu orang Indon memang mahir mencuri ,merompak,merusuh,mengganas,ketinggalan zaman,otak racist,otordok,suka pergaduhan dan banyak dosa.

    Di Akhirat nanti para hacker Indon akan cari seorang demi seorang webmaster yang mereka hack. Kalau webmaster kafir…masuklah anda sama-sma ke dalam neraka untuk minta ampun

  • nyzhar13 wrote on 19 June, 2010, 22:01

    Baguss…!!!
    LANJUTKAN…!!!

    Hidup Indonesia…!!!
    gak usah wedi karo malaysia…!!!
    hahahahaha…!!!!  :twisted: :twisted: :twisted:

  • RIO wrote on 28 June, 2010, 11:11

    INDONESIA MENCINTAI PERDAMAIAN TETAPI INDONESIA LEBIH MENCINTAI KEMERDEKAAN
    APABILA KITA PERANG SEMUA RAKYAT PASTI AKAN MENJADI RELAWAN WALAUPUN NYAWA TARUHAN NYA :| :x :twisted: :roll: :mrgreen: :mrgreen:

  • Nara wrote on 5 October, 2010, 16:10

    bagus sekali..halah, jadi pengen belajar ng hacker.klo aku bisa.saya hack semua situs malaysia..hidup indonesia :twisted: :)

  • Heinz wrote on 10 October, 2010, 13:41

    I was get information from my friend the best email and hosting in Indonesia is http://www.neo.co.id it`s true and realy…since i get hosting from there our hosting never be hack from anyone in the world (Also Malaysia). because neo.co.id maybe a best proff in All Indonesian People.

  • ogi wrote on 11 October, 2010, 9:14

    serbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    hajar terusssssssssssssssssssss :twisted:

  • Zey wrote on 11 October, 2010, 23:53

    aQ dkuNg Hacker Indonesia….
    Hajarr MaLingsia….
    Musnahkan dari Bumi Ini.
    Jangan Pernah Ngaku” kbudayaaN Indonesia, kalau g mw Lenyap dri Bumi

  • Dirgacerus,jogja wrote on 20 October, 2010, 11:55

    slamat para hacker,ngmg aq pengen blajar jd hacker ne,bntuin y

  • yandy wrote on 25 October, 2010, 0:10

    Bangga coy liat aksi2 keren para hecker indo,ga kalah jaga sama hacker negara lain,,,,,,,,,,,,,,,,JAYALAH INDONESIA,,,,!!!!!!!!!!!!

  • ahmad wrote on 12 November, 2010, 16:17

    ish3.. indon tak sedar diri.. ramai orang indun cari makan di Malaysia..

  • sby wrote on 17 November, 2010, 12:48

    aku ikut dukung bg para hacker2 indonesia……..merdeka indonesiaku…..satukkan kekuatan hancurkan pnjajahan di indo………………..merdeka……

    http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_evil.gif
    salam hack.!!http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_twisted.gif!!!!!!!

  • taman indah wrote on 18 November, 2010, 0:59

    asstagafirullah………..subhanallah jangan bangga dulu wahai saudara2ku yang kamu musuhi itu saudaramu sendri sesama muslim semoga allah mengampuni kalian dan lihatlah bencana di indo akibat ulah kamu sendirin manusia..

  • surabaya wrote on 21 November, 2010, 8:13

    pengen belajar ngehack juga, ikutan donk…

  • semar, jakarta wrote on 27 November, 2010, 23:14

    asyiiik kli yee..bisa ngerjain orang sono…mbok aku ki seng wes tuo (uzur) di ajarin….biar aku mo kerjain juga…kiriman ya bang/mas/jang/rek/sopo ae sampeyan itu…

  • il diavolo rosso wrote on 9 December, 2010, 14:44

    wew…
    jangan di hack gan… http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_cry.gif
    kita BUNUH AJA!!! http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_twisted.gif

  • heri wrote on 13 December, 2010, 8:43

    serang terus malaysia kami mendukung, bila perlu di hack system pertahanannya

  • fa mr judge wrote on 18 December, 2010, 10:44

    i like it lanjutkan ………..!! mantap jaya….

  • Joe Boto wrote on 18 December, 2010, 14:50

    Kesian sunggug bapak2 sekalian… masih ada lagi anjing2 Soekarno yang masih menyalak2 “Ganyang Malaysia”? Tak mengapa… kami orang Malaysia faham kamu semua ni kurus kering, tak dapat masuk askar, menghadap depan komputer 24 jam. Launglah kuat2 slogan ganyang tu. Loser.

  • solo wrote on 22 December, 2010, 12:34

    hy tmen- tmen……………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! msa sumatra d klaim malaysia, ngak trima no…..!! liat ndri,,,,,:

    http://www.topix.com/forum/world/malaysia/TDAGCMJE182L9HU7K

  • Pm. maulana wrote on 27 December, 2010, 22:17

    Hac trus web malaysia….
    lawan trus indonesia…
    gabung semua hac indonesia hancurkan malaysia……
    slow but sure…..

  • Pm. maulana wrote on 27 December, 2010, 22:20

    JOErok BOdoh dan TOlol…..
    MALAYSIA GAMBAR BENDERANYA BUKAN SINGA…
    TAPI SEHARUSNYA ANJING / BABI…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • jodiker wrote on 28 December, 2010, 8:42

    wah wah wah, gimana ne kok http://www.indonbodoh.blogspot.com masi aj bisa d buka, please bantai…parah ne blogx.

  • bram wrote on 28 December, 2010, 16:49

    hancurkan kecurangan malingsia

  • padang wrote on 28 December, 2010, 18:28

    hajar trus malaysia!!!!!!

  • yaniceper wrote on 29 December, 2010, 16:43

    siiippp siiippp biar malaysia tau kalu orang indonesia jago2 kesini hey malaysia kalu mau belajar…..biar pinter……..jgn cuma ngaku2 harta orang segala pulau<batik

  • kadal,kudus wrote on 31 December, 2010, 23:44

    maju terus indonesia>>>>>>>>>> perangi <<<<<<<<<<<<http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_evil.gif

  • purwakarta wrote on 1 January, 2011, 16:33

    merdeka maju terus hacker garudaku,sipadan dh d ambil,massa kta mo d injak2 trus,pokonamah abdi mah ngadukung wae

  • PANTAI LAUT KIDUL PALABUHANRATU (Ratu HK) wrote on 15 January, 2011, 20:02

    njadilah yang terbaik untuk menjadi yang terhebat

  • Yayah wrote on 3 March, 2011, 7:47

    wah parah masih bisa dibuka…. hack sekalian atuh biar mampus sekalian tuh malingsiat…….
    kalo bisa u ajarin semua anq” indonesia biar bisa ngancurin web” yg menjelek: kita bangsa indonesia. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! http://www.indonbodoh.blogspot.com/

  • Yayah wrote on 3 March, 2011, 7:52

    coba cariin dana revolusi yg kata’a ada di rusia, khan lumayan buat bayar utang sebener’a negara kita itu kaya banget tapi sayang uang dana revolusi gak da yg tau…. coba dibantu” dong khan kalian hebat..

  • MAKASSAR wrote on 5 March, 2011, 18:01

    hidup hacker indonesia hancurkan malingsia

  • aryguitar wrote on 6 March, 2011, 8:20

    Emang Kalo malaysia itu memang saudara yanng gak akur. Tapi dengan stasiun tv sendiri kok ada yang gak akur ya…? Soalnya web tvone kemaren juga kena hack hahaha… gara-gara Nurdin Halid…… –> http://www.arywijaya.com/?p=407

  • Malaysian Hacker wrote on 9 March, 2011, 14:00

    hahahaaha..bego banget bangsa indonesia..KALAIAN HANYA LAYAK UNTUK MENJADI HAMBA ABDI MALAYSIA AJACH..
    ganyang INDONESIA..

  • RENDI` wrote on 17 March, 2011, 11:23

    WAH CUY GMANE CARANYE

  • elite_screw wrote on 13 April, 2011, 16:55

    jngn banyak oceh….. bentar lg duel cyber di mule

  • serang banten indonesia wrote on 16 April, 2011, 15:52

    http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_rolleyes.gif……………………………………………………….hay hecker tu apaan sich?????????????????????????guna y apa,,,,kklo udah ngack2 indonesia kn maju………………………….sekrng bae msih melarat,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    indo yg kaya makin kaya yg miskin makin misskkiiNNN,,,
    peace,,,,,wekwkekwkekweekkeeekkekeeekk,,,djantolan yuck

  • Indonsial wrote on 3 May, 2011, 15:36

    Indon bodoh…masih berfikiran tidak matang! sebab itu tak maju

  • malingsial wrote on 26 September, 2011, 17:22

    perlu ditingkatkan gan…..!!!!!

    yaa gtu gan byar malaysia tau….
    sberapa bdoh malaysia…..

    oh yaa gan aku pnya tantangan….
    bagaimana kalau kita hack saja data militer mereka !!!! hikz hikz hikz 3:)

  • agrayjackson wrote on 11 November, 2011, 15:15

    mantaaap dah….

  • sky _walk wrote on 4 December, 2011, 12:20

    indonesia …..he 

  • edy wrote on 15 December, 2011, 10:25

    terusss di tinggkatkan lagi…..
    malaysia emang pantes d gituin…..          

  • alarm-motor wrote on 22 December, 2011, 13:56

    Semoga tidak disalah gunakan buat kejahatan

    Maju terus hacker INDONESIA

  • Deadly.Smiley wrote on 27 December, 2011, 16:45

    Nice job Indonesian Hackers

  • ghaber wrote on 4 February, 2012, 14:20

    lanjutkan………..

  • sepp wrote on 18 February, 2012, 14:45

    indonesia . . masih menduduki macan asia di bidang IT. . sep
    . . .mantap dah. . . ha, , ,ha , ,

  • cracker wrote on 6 March, 2012, 22:14

    * Bagi Yang Ngaku Hacker/ cracker /Pakar we design / Defacer : Silahkan Di Coba Website Ini Kalo Bisa : http://www.spmnasionalpwt.sch.id/html/index.php  Email :[email protected] / [email protected]

  • sidaq wrote on 28 April, 2012, 7:46

    ajarin dong mas bro……………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Cyber Corp ( Indonesian Hacker ) wrote on 22 August, 2012, 4:45

    1 Lagi .
    KAMI DAN KAWAN” SUDAH MEMBERKAN 1 KEBEBASAN UNTUK MEMPERBAIKI WEB KALIAN .
    TPI SETELAH DI PERBAIKI. MOHON MAAF , WEB AKAN SAYA HACK LAGI. BIAR KAMI TIDAK TINGGAL DIAM DI DEPAN KOMPUTER . DAN AGAR MALINGAYAM MENGELUARKAN UANG CKUP BNYK BUAT MELEWTI HACK KAMI .

  • najmudin wrote on 21 June, 2013, 15:59

    salut dengan hacker indonesia, perang tak harus dengan senjata. Dumai pun bisa jadi ladang perang yang menakutkan. 
    maju terus hacker indonesia,, 

    ngemeng2, jadi hacker juga salah satu citap-cita saya lohhhh. :D

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!