Kindle Baru Malah Lebih Besar

04readxlarge1

Mungkin belum sempat anda membeli Kindle 2 sekarang muncul Kindle dengan versi layar yang lebih lebar. Berbeda dengan handphone yang makin diperkecil ukurannya, Kindle malah dibuat lebih besar dari versi Kindle sebelumnya. Kindle ini memiliki ukuran seperti halnya ukuran standar kertas. Produsen sengaja mendesain gadget ini agar seperti kuran buku dan majalah, sehingga pengguna lebih nyaman untuk membacanya.

Selain memiliki fasilitas yang sama seperti versi sebelumnya, Kindle ini memang dirancang untuk menampilkan koran, majalah, dan buku-buku pelajaran. Amazon akan menggandeng beberapa media masa untuk dapat membuat koran versi digital yang dapat dibuka di Kindle dan di update dengan menggunkan internet.  Para pengguna dapat berlangganan koran dengan membayar beberapa dolar perbulanya.

“Jika perangkat tersebut telah siap untuk pasar konsumen secara umum lima tahun lalu, kami mungkin bisa mengambil keuntungan dari mereka dengan cepat,” kata Roger Fidler, program direktur untuk penerbitan digital di University of Missouri, Columbia. (dikutip dari NyTimes)

Ini merupakan kesempatan yang menguntungkan bagi industri jurnalistik karena dapat mengurangi ongkos cetak. Koran dan majalah hanya perlu di upload pada web dan Kindle yang akan membukanya. Ma-Suk

About the Author

has written 823 stories on this site.

One Comment on “Kindle Baru Malah Lebih Besar”

  • Ario wrote on 5 May, 2009, 19:47

    MasyaAllah….alat opo iki kok apik temen enggane???

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...