Foto Antasari dan Rani Bersebaran di Dunia Maya

Screen Shoot Foto Rani dan Antasari di salah satu blogMasih menjadi pembicaraan hangat pada minggu ini tentang penangkapan Antasari atas dugaan keterlibatan dalam kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. Setelah heboh dengan berita ramainya komentar di blog Rani, kini media semakin ramai setelah beredarnya foto Rani bersama Antasari di dunia maya. Foto itu disebut-sebut sebagai bukti kemesraan mereka.

Banyak blog dan web yang sudah memasang foto tersebut. Foto tersebut nampaknya diambil dengan menggunkan HP milik Rani. Rani sendiri yang mengambil momen tersebut dengan menggunkan tangan kanannya. Foto tersebut berlatar warna hijau yang diduga adalah lapangan golf.

Beredarnya poto tersebut di dunia maya semakin memperkuat dugaan kedekatan istimewa  Antasari dengan Rani. Namun keluarga Rani menyangkal dugaan tersebut, “Kedekatan Rani dengan Antasari hanyalah seperti seseorang yang nge-fans dengan seorang tokoh. Jadi rani pernah bercerita kalo dia nge-fans dengan pak Antasari yang pada waktu itu belum menjadi ketua KPK” kata salah seorang keluarga Rani di ANTV.

Pengacara Antasari mengatakan bahwa foto yang telah beredar ini hanyalah rekayasa komputer. Kliennya mengaku tidak pernah diambil fotonya seperti itu.

“Hanya rekayasa itu, tidak pernah Pak Antasari difoto seperti itu,” kata Hotman Sitompul (dikutip dari republika)

Bahkan Hotman menantang untuk membuktikan keaslian foto tersebut.  KabarIT. Ma-Suk

 

About the Author

has written 436 stories on this site.

120 Comments on “Foto Antasari dan Rani Bersebaran di Dunia Maya”

  • dhen.adi wrote on 7 May, 2009, 12:56

    dah tanya bang roy belum, soal ke aslian foto tersebut?

  • MasBatosai wrote on 7 May, 2009, 13:02

    Ah jangan ngikutin bang roy! Pakar palsu! Gak ada basic IT sama sekali!

  • wawan wrote on 7 May, 2009, 13:17

    jgn tanya roy, yg ada dia numpang ngetop lagii…..

  • riyufans wrote on 7 May, 2009, 13:30

    Masa pimpinan KPK bisa terlibat kasus cinta segi tiga, oke lah kalau terlibat sih masih bisa dima’lumi, wajar manusia, tapi apa harus sampai terjadi pembunuhan, konyol gitu loh…, setidaknya kalu seorang pejabat menginginkan gadis yang lebih cantik dari Ranikan bukan pencarian yang sulit , apalagi seoang pejabat negara beruang banyak .

  • mimi wrote on 7 May, 2009, 13:31

    ah, gitu aja diributin…. kurang kerjaan banget!

  • bush wrote on 7 May, 2009, 13:48

    sungguh memalukan rakyat indonesia . . .
    dari pejabat saja sudah memberi contoh yang sangat menjijikkan seperti itu gimana dengan rakyatnya ???
    sudah jual saja ini indonesia kalau emang pada nggak sanggup ngurusin . . .
    para pejabat tu bisanya cuma omong kosong , bulshit !!!
    sudahlah kalau emang antasari bersalah ya ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku !!!!
    jangan karena mentang2 mantan pejabat terus bisa mendapat keringanan , yang betul justru kalau pejabat melakukan kejahatan hukumannya lebih berat dari rakyat biasa karena pejabat itu contoh masyarakat !!!!!
    Camkan itu !!!!!!!

  • Raja wrote on 7 May, 2009, 13:49

    Memang, orang benar selalu disingkirkan… ayooo, kita harus lebih cermat mengamati latar belakang kasus tersebut..

  • Raja wrote on 7 May, 2009, 13:55

    Hahahahaha…. DPR2… Anda yang membuat KPK, anda sendiri yang dirusak KPK.. hahahaha… Apa sudah tidak ada cara yang lebih keren lagi selain masalah Asmara??? Sudah tidak ada cara yang lain ya untuk menjatuhkan citra KPK??? Menjijikkan… hahahaha…Cepat2 rapat kerja untuk mengganti ketua KPK.. hahahaha… Sukses ya sudah menjatuhkan citra KPK…

  • Nina Susana wrote on 7 May, 2009, 14:09

    Kayaknya klo selingkuh orang yang banyak duit, udah basi dech’. Yang jadi pokok permasalahan kok sampe pake bunuh2an segala,..kurang kerjaan banget, apalagi cm karena ce selevel Rani,…jadi gimnaaa gituuu.

  • Arpen wrote on 7 May, 2009, 14:30

    sudalah g usah ribut,,,,
    kok jd pada ngotot sih, biar semua diurusin yang berwajib
    kalian urus keluarga kalian sendiri,,,,,????

  • Nugro wrote on 7 May, 2009, 14:32

    Busyet..
    Topi Mak gw trnyata dpnjam Rani..

  • Experting wrote on 7 May, 2009, 14:32

    Ada orang yg mau memberikan efek samping dari modus yang sebenarnya dari pembunuhan nasrudin dengan mengedarkan isu2 panas macam foto ini. tapi… Okelah. Yang namanya Ketua KPK juga manusia. punya hasrat dan nafsu.

  • ME wrote on 7 May, 2009, 14:34

    Skenario kelas teri…….semua orang tau….maju terus pantang mundur antasari azhar…. banyak yg mendukungmu… skenario orang2 yg takut terkuak belangnya….

  • Romo Farano wrote on 7 May, 2009, 14:49

    Silahkan cek keaslian foto pada pengelola Fotografer.Net… mereka lebih netral… dari pada KRMT Roy Suryo TirtoDIpuro… [dari namanya saja yang pake DI ketahuan kalo itu gelar "beli"]

  • faisal wrote on 7 May, 2009, 14:53

    Moga badai cpt blalu, ada2 aja masalah, pergi satu dtng dua,,,,,?

  • oye... wrote on 7 May, 2009, 15:16

    hakaka……..terima hikmah dari perbuatan……kadang anda diatas…saatnyalah sekarang anda dibawah…

  • hery wrote on 7 May, 2009, 15:19

    kalo cuma foto gituan doang sih,, gw juga bisa bikin di adobe fotoshop … gw yakn itu tuh cuma rekayasa foto doang!!!

  • muhamad wrote on 7 May, 2009, 15:22

    Sedih saya,semua news dinegeri ini tdk adalagi yg lain terkecuali skandal 19 maret,mana berita dpt?mana Berita kecurangan pemilu,mana kegagalan pemerintah?mana berita koalisi?mana berita…?yg ada diindonesia hanya,nasrudin,antasari,rani,oh negeriku(punya sutradara yg hebat)?

  • nyet wrote on 7 May, 2009, 15:23

    itu sih foto biasa coi nggak perlu ribut, gak ada adegan mesumnya sama sekali

  • Julian Romansha wrote on 7 May, 2009, 15:31

    Fitnah kepada penegak hukum itu udah biasa, kesukaan orang indonesia ialah melihat orang yg bener sakit dan membudidayakan kehancuran seseorang. Fitnah Tanda2 orang yg tidak pernah berniat masuk surga

  • Helen wrote on 7 May, 2009, 15:43

    Please deh temans …., apanya sih yg dipermasalahkan?? Foto gini doang, ga ada mesra2-nya. Konyol juga kali ya, kalau dijadiin barang bukti ?!

  • Pendek kekar - Pendekar wrote on 7 May, 2009, 15:45

    Pasangan yang serasi
    Banyak saja yang iri.

  • nur wrote on 7 May, 2009, 15:53

    sekedar meningatkan apaah anda2 yg memberikan comment dah bs menjaga moral anda ;(

  • johanes wrote on 7 May, 2009, 16:16

    hebat………………hebat…………
    aku bangga dengan semua ini

  • gordon wrote on 7 May, 2009, 16:26

    gak banget sih!…

  • bwk wrote on 7 May, 2009, 16:27

    Ceritanya kayak sinetron aja.. Koq, gampang sekali menemukan pembunuhnya.. Ada apa ini? Gimana dgn kasus Munir dulu, koq begitu ‘mbuletisasi’.

  • gde wrote on 7 May, 2009, 16:33

    wahhhhhhhhhhh
    mesra yaaaaaa
    tapi kok kayaknya editan sih tu ya
    yang ngedit kurang afdol tu
    pa perlu tak editin

    hehehehehehe

  • chepot'88 wrote on 7 May, 2009, 16:45

    yaa.. photo itu mgkn asli.. tp photo begitu biasa aja kalo kita lagi main golf.. ga bisa itu di jadikan bukti kemesraan diatara merka, tp bukti kalo mereka memang pernah ketemu (rani pernah ngedy antasari)

  • Muhammad Sholeh wrote on 7 May, 2009, 17:05

    Ah, foto begitu tu gak terlalu mesra n kurang terlalu bikin kejutan. Dah biasa kali..so aku gak percaya pak antasari ada maen dengan rani…

  • ARMEN wrote on 7 May, 2009, 17:08

    udah gk usah tanya sama roy. dia bukan pakar it sesungguhnya, nilai ipknya aja 1,97. mending tanya sama gue aja.

  • miki wrote on 7 May, 2009, 17:50

    jangan piktor dunk , itukan photo antara cucu ketemu gede dgn kakeknya

  • moi wrote on 7 May, 2009, 20:30

    grand design dari para koruptor tingkat tinggi, cuma Allah yang tahu, subhanallah

  • Nitha wrote on 7 May, 2009, 20:52

    Foto gitchu azah qukz d’ributin. Pak Ant’sar Az’har munk agak nakal sich waktu tinggal diKal-tim.. Tapi cuma rani yang direbutin,jangan2 rani pake susuk bola golf di alis makanya jdi rebutan. Ran,semedinya d’lapgn golf brpa mlam jum’at..hehehe
    gak pake nelen sticknya kan..

  • Dulgembus wrote on 8 May, 2009, 7:23

    Mesranya dimana ya , menurut saya kok biasa biasa saja, gak ada anehnya. Nggak usah tanya sama Roy Suryo si Tukang tebak Foto Mesum, lulusan Sospol UGM, yang ngaku pakar IT ya, nanti malah ditambah tambahin lagi.

  • gede wrote on 8 May, 2009, 8:11

    Ayoo, Roy Suryo terima tantangan dari pak Hotman. Khan rugi jadi pakar telematika.

  • aa wrote on 8 May, 2009, 9:26

    Roy suryo pakar dari hongkong…klo mau menobatkan pakar om Ono Purbo tu lebih pantas mendapat sebutan pakar…
    Roy suryo tu pakar pornomatika, pakar ko kerjaannya cuma ngurusi foto artis bugil, kurang kerjaan banget sih..

  • andra wrote on 8 May, 2009, 9:33

    hebat jg ya mbak rani, gadis biasa…..tapi…………
    lbih ngtop dari pada luna maya. hahahhaah……..

  • bang dus wrote on 8 May, 2009, 10:25

    yah cuma para pemainya saja yang tau ada apa sih? btw diambil dari sisi lain, banyak yang menertawakan pak antasari..contoh besannya ….,anggota DPR yg ketangkep, Urip(jaksa),bupati,gubernur (yang korup juga),mantan kapolri yang korup….kalo di lihat yang ditangkep kira-kira konspirasi setingkat melawan negara lo…(punya presiden,anggota DPR, gubernur Walikota,jaksa dan polisi)…WAHHH BERATTTTT… :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
    berjuang AA, pasti bisa….pak… ;)

  • Blezept, sby wrote on 8 May, 2009, 11:40

    terheboh di taun 2009. memenuhi syarat ga masuk MURI :D

  • frii wrote on 8 May, 2009, 15:43

    ah foto palsu itu !!!
    mesra apa’a coba ???
    lebhay nanget deh !!!
    gw gag percaya kalo pa Antasari Azhar dalang dari semua pambunuhan pa nasrudin !!!
    ini pasti jebakan musuh pa Anasari..
    skenario yg di buad hebad juga ya ???
    boleh juga di buad layar lebar..
    pokok’a pa Antasari harus sabar ya..
    kalo bapa benar, jangan takut..
    cayo !!!

  • bilqis wrote on 8 May, 2009, 16:14

    tuh foto asli… klo editan pasti gak ada gambar tangan di kanan atas foto…. :D

  • alex nurdin wrote on 8 May, 2009, 17:28

    itu foto direkayasa, oleh oknum musuh pak antasari, mereka sakit hati dg pak Antasari, karena para pejabat Korupsi di babat habis, baik para penegak hukum maupun para koruptor kelas kakap, jangan gentar pak Antasari Tuhan maha mengetahui, Bapak dijalimi, difitnah, ada musuh besar Bpk yg membuat sekenario ini, sehingga alat bukti dibuat dan direkayasa.

  • kalamudin bupati muara enim wrote on 8 May, 2009, 17:38

    Rani memang di umpan dan dibayar mahal untuk menjebak pak Antasari, mengaku bahwa pak Antasari ikut terlibat, ini dibuat dan direkayasa oleh musuh pak Antasari, yg tidak senang dg sepak terjang Pak Antasari. saya kenal dekat dg pak Antasari, tdk mungkin beliu berbuat sekeji itu. beliau sebagai Penegak Hukum tau betul dampak hukumnya kalau berbuat hal tersebut.

  • telo godhog wrote on 8 May, 2009, 19:04

    Nasib….nasib….nasib……

  • blog aK! wrote on 8 May, 2009, 23:36

    Itu bukan foto asli…
    yang asli ada disini http://blog.asalketik.com/index.php/rani-juliani-dan-budi-anduk/

    :D

  • MasBatosai wrote on 8 May, 2009, 23:53

    Asemik, mas Blog aK! ndagel! :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  • Sams Lunatic wrote on 9 May, 2009, 5:05

    Kliatan bgt palsunya neh foto…..
    kalo yg sering ngedit foto pasti tau….
    ga usa jauh2 k roy suryo….

  • Tamrin wrote on 9 May, 2009, 6:21

    Antasari klu korupsi no,rani pikir pikir ah,rani ngetop seantero indonesia klu luna m ya kalah ngetop deh

  • Andris Iso Jayawinata, Banjarsari. wrote on 9 May, 2009, 11:47

    Itu sih kelihatan banget kalau Bpk.Antasari memang sengaja dibidik dijatuhkan disakiti oleh lawan-lawannya. Dari cara jatuhkan Bpk Antasari, kelihatan musuhnya itu orang gak berkwalitas, bodoh dan gak bermoral, Seandainya P.Antasari memang hrs dihukum walau tidak bersalah, ya, anggap saja itu untuk penyempurnaan ibadah. Tapi Tuhan kan Maha Tahu. Ada pengadilan yang paling adil di akhir nanti. Bersabarlah Pak.

    8)

  • heriady hrd wrote on 9 May, 2009, 17:20

    setelah melihat dari berbagai media saya berkesimpulan kalo Antasari itu betulan jadi otak pembunuhan,nda masalah kok ,tanpa Antasari KPK bisaji bekerja…semoga semuanya terungkap…sepahit apapun kenyataannya..

  • nathan,jakarta wrote on 9 May, 2009, 17:47

    aduuuuuh,kayaknya negri kita ga pernah hbs kena masalah.sial gw di lahirkn di negri yg ktnya makmur ini….

  • Johannes wrote on 9 May, 2009, 22:56

    Sy tdk yakin klu bp.AA ada cinta segi tiga (mau dgn seorg Caddy) ,Klupun nanti terbukti beliau sbg dalang pembunuhan ada faktor lain yg jauh lebih besar dr pada sekedar cinta segi tiga sehingga nekad merencanakan pembunuhan tsb!

  • Herman Syarif wrote on 10 May, 2009, 8:32

    Sy tdk bermaksud mencampuri proses penyidikan oleh aparat yg berwajib, namun hanya sekedar berkomentar ttg foto berdua Bpk AA bersama RY. “Bila Foto tsb diambil dari jarak focus yg sama, tetapi mengapa gambar Bpk AA lebih dekat & lebih cerah dibandingkan dg gambar RY” walaupun pakar Telematika RS sdh menyatakan keasliannya”. Apapun hsl putusan pengadilan nanti, Bpk AA sdh berbuat banyak utk Bangsa & Negara ini dlm memberantas KKN di Bumi Indonesia yg kita cintai ini.

  • kadek. wrote on 10 May, 2009, 12:34

    Semua Koruptor takut ama pak antasari.
    jangan pernah takut terus berjuang demi kepentingan rakyat indonesia :

  • ody wrote on 10 May, 2009, 21:17

    rany cewek *****…….DUIT,DUIT,DUIT….Pak Antasary duit nya lehih banyak ya dari Nasrudin yg ngempani 3istri……loe salah sasaran ran,Pak Antasary itu orang baik, keluarga baik, dasar loe
    cewek ng bener ,di otak isinya cuman duit dan berusaha nyodorkan cinta palsu…..

  • OON wrote on 11 May, 2009, 10:32

    … yaaa.. gara-gara “daging jepit….” maka jadilah kejepit..pittt..pittt sampe nggak bisa keluar… :twisted:

  • Bogor wrote on 11 May, 2009, 13:32

    Emang tidak ada yg lebih lagi, lebih heboh, lebih legit, lebih sexi.
    Seperti ini sih sudah basi, foto bisa aja dibuat, aku juga mau dibuat foto seperti itu
    bahkan yg lebih hot juga mau……………..

  • oco wrote on 12 May, 2009, 4:55

    dunia sdh mau kiamat :twisted:

  • bubu wrote on 12 May, 2009, 9:43

    palsu.mhs amikom juga bs bikin foto kaya gitu mah..hehe

  • Wati, Bekasi wrote on 12 May, 2009, 9:55

    Kalo cuma foto gituan ma banyak, biasa kan rakyat pengin foto bereng pejabat numpang ngetop gutu loch,
    tar kalo luna maya foto ama fansnya dikira selingkuh juga…………………………
    emang kita tuch orangnya latah, gampang kebawa arus, rasio, rasa dan religi ga dipake lagi…..
    harusnya pake akal sehat, jangan cuma memberitakan hal yang bukan substansinya
    akhirnya jadi ga karuan,
    semoga pihak yang berwajib bisa menyelesaikan dengan baik, tanpa ada pelemik yang berkembang di masyarakat
    Bravo KPK……………………………….

  • rastafari wrote on 12 May, 2009, 21:27

    Aku bangga pada antasari azhar,kerjanya sangat maximal untuk memberantas korupsi,bagus…bagus.dan bagus..aku sangat salut , kalau masalah pembunuhannya serahkan saja sama yang berwajib, bukti nanti yang akan menjawabnya ,Kita tunggun aja hasilnya

  • loneeye, jakarta wrote on 13 May, 2009, 11:57

    Saya termasuk yang tidak percaya keaslian foto di atas, tapi terlepas dari asli tidaknya foto tersebut, bahwa sebenarnya juga tidak ada yang salah atau yang tidak wajar pada foto tersebut, karena kalau dilihat bahwa foto itu diambil di siang hari dan ditempat terbuka (lapangan golft), dan bisa saja diambil tanpa pengetahuan Bp. Antasari.

    Dengan munculnya foto ini justru semakin menguatkan dugaan adanya konspirasi yang telah direncanakan secara sistematis untuk menjebak dan menghancurkan Bp. Antasari. Namun dasar yang buat konspirasi TOLOL, ternyata semakin banyak bukti dimunculkan dengan maksud untuk memojokkan Antasari, ternyata tanpa disadari bukti-bukti tersebut justru membuktikan sebaliknya (bahwa Antasari benar sebagai korban konspirasi). Masa cady berfotoria dilapangan terbuka (tempat umum) dengan player kalau tidak ada maksud jahat yang tersembunyi ?

    Apa masuk akal orang sekaliber Bp. Antasari mau berfotoria dengan cady ditempat umum di siang hari, dimana kemungkinan banyak bos-bos lain sedang berada ditempat tersebut ? Siahkan menjawab dengan menempatkan posisi anda berdiri memakai sepatu Bp. Antasari ! !

  • antasari wrote on 13 May, 2009, 16:34

    mmm,,,sekali lagi sy meminta maaf,,,maaf,,,
    sya cuma iseng,,,maafkan sy semua…

  • oye wrote on 14 May, 2009, 17:55

    koq lucu ..masa perkara foto berdua koq di jadikan tersangka……nah klo foto bugil bareng rani ..bole jadikan terdakwa… :evil: :evil: :evil: :evil:

  • yon, tulungagung wrote on 15 May, 2009, 18:44

    rani, , , you anak pinter. . . . bisa jadi rebutan orang papan atas.

  • yadie` wrote on 15 May, 2009, 21:23

    itu mah cuma rekayasa gambar foto antasari dengan orang, tapi yang satu tiu kelihatan palsu dengan topi golfnya

  • Revo wrote on 15 May, 2009, 23:36

    Antasari ? Just believin’ God way…Orang bener mau di jogrok2in, di salah2in. bahkan disiksa sekalipun bakal slalu bener…Percaya aja ama alam ini klo Tuhan pasti nunjukin kebenaran cepat atau lambat…Go Spiritual Base Indonesia …Semoga Indonesia menjadi bangsa spiritual yang lebih baik….Amin

  • basir oedoeg wrote on 17 May, 2009, 21:09

    allo boz antasari….maju teruusss pantang mundurrr…
    orang jujur pasti mujoer..
    Rani julianti????cinta segitiga??opomeneh kui??jebakan cap sinetron..ramutoe..
    PAK bOZ jangan lupa selalu dekat dg ALLAH SWT..MOHON Pertolonganya..
    ANTASARI ASHAR…KANOR BISAAAAA………….

  • BOY wrote on 19 May, 2009, 15:35

    peduli amat. Tapi hendaknya pejabat jadi panutan ya…………….. :mrgreen:

  • iU wrote on 20 May, 2009, 21:01

    :lol:

  • YAWAN wrote on 21 May, 2009, 12:59

    SERAHKAN PADA PROSES HUKUM , GITU KATA ANTASARI. KALAU SEKARANG ANTASARI DI PROSES HUKUM KHAN KPK MASIH PUNYA BANYAK ANGGOTA.

  • Ayyaz wrote on 22 May, 2009, 10:44

    Semua Itu TErgantung Amal Dan Perbuatan……………………… :lol:

  • AJEH wrote on 23 May, 2009, 8:43

    BIARIN AJA SECH,,,, PADA USIL BANGET.., TOH KITA GA DI RUGIKAN INI…

  • Hamba Allah wrote on 28 May, 2009, 10:27

    Hanya Tuhan Yang Tahu..//

  • buay wrote on 31 May, 2009, 18:06

    dah tanya sama roy suryo hanya numpang ngetop saja dia.. g ada basic IT nya

  • buay wrote on 31 May, 2009, 18:06

    dah jangan tanya sama roy suryo g ada basic IT nya dia..

  • sins wrote on 2 June, 2009, 20:45

    hmm..itu mah keknya fto editan..masa fto be2 tp antasarinya gk ngeliat ke kamera…hmmm :D

  • golda wrote on 6 June, 2009, 12:04

    menurut aq foto ini palsu,,alias editan org2 yg sirik ma Pak Antasari..
    cayoo Pak Antasari..i agree with you..

  • aaronmannes wrote on 17 June, 2009, 0:46

    wah jail nih orang..pasti poto palsu alias editan…..payah

  • home and family wrote on 17 June, 2009, 0:54

    orang indonesia memang kreatif kalo soal ngedit dengan tujuan kaga baeq :evil:

  • eko nuryadi wrote on 22 June, 2009, 18:56

    kebenaran tetap kebenaran kebathilan tetep kebathilan P Antasari. apapun yg terjadi Anda telah menangkapi sebagian besar tikus-tikus negara…..salut tuk anda beserta anak buah…
    Rani….ente dibayar berapa sih ????????????????

  • wedding kiss wrote on 29 July, 2009, 12:58

    good picture…… ;)

  • boy, Indonesia wrote on 30 July, 2009, 7:26

    Inilah Indonesia . . . . .

    Apakah Anda sudah mengenal Indonesia . . . . .

  • SINGAPORE wrote on 19 September, 2009, 19:39

    Indonesia di huni oleh berbagai suku dan gaya hidup yang berbeda beda

  • linden, bandung wrote on 2 October, 2009, 2:01

    tenang pak antasari paling-paling 5 (lima) tahun………… dikurangi remisi dech setahun 3 kali…. cuti 3 bulan sekali …… aman……
    apalagi kalo di nusa kambangan bisa jadi juragan batu hias/cincin… dan yah sekali-kali gempa…..
    rip kpk …….

  • Dwi wrote on 22 October, 2009, 8:55

    Kalo diperhatikan baik kaya’nya mang rekayasa foto seih…

  • ene wrote on 22 October, 2009, 18:25

    rekayasa ato ga.., foto gitu aja kok di ributin.. Wajar dong pingin foto ber-2 sama orang ngetop..

  • putera antasari, sumedang wrote on 23 October, 2009, 10:46

    Sudah seharusnya Antasari, Wiliardi Wizar, Sigit Haryo W., cs dihukum seberat-beratnya. Sekarang tidak ada pejabat kebal hukum

  • dhani ahmed, garut wrote on 23 October, 2009, 10:53

    Orang seperti Wiliardi Wizar adalah gambaran aparat korup dan hedonis. Malu bangsa ini kalau banyak oknum aparat kepolisian seperti WW. Sekarang kayaknya tidak ada lagi polisi seperti pak Hugeng (alm.). Plisi sekarang beraninya nagkep wong cilik, ke atas tumpul!

  • sumardi, cilacap wrote on 23 October, 2009, 10:56

    Polisi dan aparat hukum lainnya sekarang pintar bikin rekayasa. Nangkep orang kecil tanpa periksa. Dipukul, disiksa. Nangkep orang gede susah. Betul-betul KUHP (Kasih Uang Habis Perkara)

  • andri , sibolga wrote on 23 October, 2009, 11:00

    Persidangan Antasari Azhar dan cs. penuh dengan dagelan persidangan. Ngomong ngalor-ngidul tidak nyambung. Kok seperti opera sabun. Mau dikemanakan keadilan di negeri ini ?

  • kete wrote on 1 November, 2009, 19:28

    ya nasibmu sar . . . .sar . . . . .berdo’alah trus jangan menyrah!http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_lol.gif

  • kete wrote on 1 November, 2009, 19:28

    ya nasibmu sar…sar…

  • superman wrote on 1 November, 2009, 19:32

    mg2 urusannya cepet kelar ja dech,n g jgn lp berdoa ja!

  • Budi Ht wrote on 6 November, 2009, 7:12

    Bagi rakyat NKRI sebetulnya yang penting itu adalah : 1. Tidak ada Korupsi di NKRI..2 . Contoh Cina, Hongkong, Siapa saja yang korupsi dihukum MATI ( mereka bisa jaya karena otak -otak Koruptor pelan-pelan habis dihukum mati) . 3 . Semua yang berbau NARKOB A, hukumannya MATI ( Malaysia bisa kan, makanya bandar2 Narkobanya lari ke NKRI) 4. Semua Teroris dihukum mati ( para teroris pelarian dari malaysia karena Malaysia keras hukumannya, tidak tanggung2, MATI bagi Teroris . Orang Malysia komentar, Indonesia terlalu lunak, makanya Teroris bergentanyangan )

  • Budi Ht wrote on 6 November, 2009, 7:18

    Marilah kita berDoa kepada Yang Maha Agung Allah SWT , Ya Allah , semoga ENGKAU bukakan pintu kesadaran bagi pemimpin kami agar tegas terhadap para KORUPTOR. Sadrkan pemimpin kami agar jangan mau dibeli/disogok oleh KORUPTOR , karena yang akan rugi adalah Nama Institusinya, Uang Rakyat digarong KORUPTOR dan uang hasil Korupsi adalah HARAM, nanti anak cucu keturunan KORUPTOR akan banyak masalah dengan ALLAH SWT , banyak contoh2 nyata ….. uang hasil Korupsi adalah uang panas . Ya Allah semoga dengan terkuaknya istilah CICAK dan BUAYA , akan sadarlah siapa sebenarnya OTAK KORUPTOR … Moga-MOga aparat hukum Indonesia mulai sekarang akan SADAR se SADARnya , bahwa musuh utama rakyat adalah KORUPTOR . siapa itu : semoga Polisi, KPK, Kejagung , Presiden bisa memberantas KORUPTOR . Insya Allah …amin

  • indra wrote on 11 November, 2009, 9:12

    menyedihkan……masyarakat telah dipertontonkan dengan panggung kebohongan para penegak hukum dengan dalih kebebasan dan demokrasi tidak ada lagi dinding penghambat yang dapat menjadi tempat berlindung .bangsa ini juga terlalu banyak pakar,pengamat dan ahli-ahli yang kesemuanya itu berujung pada keresahan masyarakat apakah itu yang anda kehendaki wahai calon penghuni kubur.

  • Bambang Cahyo Harlianto, Kemayoran-Jakarta Pusat wrote on 2 December, 2009, 17:12

    bener gk tuh dioral? ketinggalan berita neh!!!!!! :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:

  • West Sumatra wrote on 11 December, 2009, 15:26

    Hak Azazi orang untuk Foto sama siapa dan menjalin hubungan sama siapa, Hanya orang yg mempunyai penyakit hati yg melarang-larang orang ber hubungan, Tuhan aja tidak pernah membatasi umatnya untuk menjalinhubungan………., tidak memilih-milih teman :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :!: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll:

  • West Sumatra wrote on 11 December, 2009, 15:29

    Setiap manusia Mempunyai dosa, jadi Masing-masing kita perbaiki aja Moral diri sendiri dan Intropeksi diri masing-masing, maka kedamayan akan tercapai. PISS :) :lol: ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;)

  • West Sumatra wrote on 11 December, 2009, 15:30

    Di negara kita ini terlalu banyak orang yg tukang koreksi kerjaan org lain, kerjaannnya sendiri belum tentu beres ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;) ;)

  • Trick Facebook wrote on 12 December, 2009, 22:45

    Harus gimana lagi ya????

  • chikmonk wrote on 19 January, 2010, 22:19

    wah kalo masalah potilik sech ga ngerti dech…
    karena ternyata hukum atau apapun tentang politik bisa kalah oleh uang….
    jadi wlpun pejabat paling tinggi pun ternyata bisa luluh hatinya karena uang,,
    itulah yang terjadi di indonesia

  • satya wrote on 20 January, 2010, 18:02

    bagai manapun aq tetep ngaceng… liat rani…

  • ivan wrote on 5 February, 2010, 17:38

    rasain lo uda masukin banyak orang ke penjara sekarang akhirnya lo sendiri yang masuk AA.. :lol: :o :lol: :lol: :roll: :lol: :lol: :lol:

  • Bima wrote on 11 February, 2010, 16:59

    kenapa orang2 slalu menganggap pejabat negeri ini gak mampu ngurusin negara ya????
    padahal yg teriak2 bilang begitu ampe otot lehernya keluar aja blm tentu bisa ngurus dirinya sendiri. memang aneh sikap manusia di dunia ini. padahal di dunia ini banyak yg jual cermin, tp kok gak mau pada ngaca ya ….

  • mulyadi wrote on 14 February, 2010, 22:38

    pemerintah indonesia perlu di latih lebih baik lagi..

  • no name wrote on 11 March, 2010, 12:59

    Wakakaka.. gw setuju bgt sm Bro Bima.. Klo lo semua kira pemerintah ga becus dan orang – orang di pemerintahan ga kompenten, knp ga lo berusaha aja masuk ke pemerintahan merintis dari bawah.. OOOO.. gw tau gw tau.. apa jangan2 lo semua yang komentar cuma orang – orang yang kecewa ya ga bisa masuk ke dalam pemerintahan?? kacian.. huhuuh.. klo lo pikir diri lo lebih baik, knp orang – orang yg lo bilang ga becus bisa ada di sana?? OOO.. gw tau gw tau.. berarti lo lebih ga becus.. WAKAKAKAKAAK.. NGACA WOI.. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  • beedy wrote on 15 March, 2010, 7:40

    tunggu kehancuran INDONESIA……………….. :evil: :evil: :evil:

  • arul, semarang wrote on 17 March, 2010, 11:24

    manusia adalah tempatnya salah dan benar
    agar terhindar dari fitnah……
    lebih baik kita sering2 bercermin dan intropeksi diri
    gitu aja ko repot… :| :| :|

  • Q aja!!! wrote on 3 April, 2010, 19:49

    Puciiiiing dehc smua org mkrin politik cbk se x x mkirin nsib wong cilik Gtu Lo…………….. :twisted: :lol: :mrgreen: 8O :!: :!: :!: :!: :!:

  • Leona, Jakarta wrote on 28 April, 2010, 8:01

    namanya juga pejabat jadi pasti jadi rebutan minta foto bersama, aku juga kalau jadi petinggi pasti banyak deh yang mau foto sama aku, apalagi ngaku-ngaku jadi pacar/selingkuhan, aku percaya sama pak Antasari kesetiaannya kepada istrinya dan kredibilitasnya di KPK. Sebagaimana kebanyakan lelaki kalau dideketin cewek cakep (kalau menurut aku sih gak cakep-cakep amat) gak akan ngebuang gitu aja kesempatan cuma sebatas mana hubungan itu/ ceweknya aja geeran apalagi kalau dapet duit banyak dari pihak tertentu demi politik seseorang

  • lende wrote on 19 May, 2010, 12:46

    mau bilang apa…..?
    skeiber aja decH

  • Mrr...xx wrote on 22 October, 2010, 18:43

    aahhh… MUNA’ Kabeh…!!… ” Dunia kan mang panggung sandiwara….!!!..

  • danil wrote on 4 November, 2010, 21:37

    dunia mang kejam,,
    banyak liku2 k’hidupan yg ga kita tw,,

  • yuven wrote on 11 January, 2011, 8:21

    heeeeeeeemmmm…..nma na jg kehdupan hrus sbr az mnghdipi smua cobaan itu…………………………………………..???????????????????

  • yuvensia, kalimantan barat wrote on 11 January, 2011, 8:34

    uuuhhhhhh……..cpez dehhhh mka na hdup itu

    hruss berbuatlh degan baikkk,,,,,,,,…….””” supya tdk trjd sprti neeee’……………………..

  • yemimamarchelia wrote on 8 June, 2011, 17:05

    kok bisa jadi kayek gitu

  • yemimamarchelia wrote on 8 June, 2011, 17:09

    met merah ????????http://kabarit.com/wp-includes/images/smilies/icon_mad.gif

  • asiong wrote on 26 January, 2013, 10:51

    numpang lewat bos http://www.vimaximport.com

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.

You must be logged in to post a comment.






Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : JWC |
2014 | kabarIT.com Neo. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...