Cina Dibanjiri iPhone Gelap

3g-iphone1Cina dibanjiri iPhone illegal. Walau belum resmi iPhone masuk ke Cina, satu juta unit iPhone illegal telah mendahului masuk ke China, demikian dilansir dari mobilewhack.

Perusahaan telekomunikasi Ovum menyampaikan laporannya bahwa peningkatan jumlah iPhone illegal selama satu tahun ini mencapai dua kali lipat. Pada tahun 2007 jumlah iPhone yang beredar di Cina hanya sekitar 400.000 unit.

Cina memang dikenal dengan berbagai barang-barang ilegalnya. Entah itu barang palsu atau barang yang masuk tanpa izin beacukai setempat. Orang-orang Cina gemar menggunkan barang palsu atau ilegal karena membawa gadget itu dianggap sangat keren tentunya dengan harga murah.

Sebelumnya di Cina muncul barang-barang aspal (asli tapi palsu) dengan semangat “Shanzhai”.  Berbagai macam gadget dipalsukan atau ditiru.  Sebagai contoh produk HiPhone yang bentuk tampilannya mirip seklai dengan iPhone. Ma-Suk

About the Author

has written 436 stories on this site.

2 Comments on “Cina Dibanjiri iPhone Gelap”

  • DONY wrote on 30 March, 2010, 12:39

    Kalau ada gw mau satu, ya kalau harganya mantap… ditempat gw pasarnya oke

  • indonesia wrote on 28 October, 2010, 23:44

    brp harga ?

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...