Blog Rani Dibanjiri Komentar Pengunjung

Rani JuliantiSetelah terkenal karena terkaitnya kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen yang menyeret ketua KPK Antasari Azhar sebagai tersangka, blog yang diduga milik Rani Juliani dibanjiri pengunjung. Blog yang hanya memiliki dua postingan artikel yang dikirim 25 November 2008 ini ramai mendapatkan komentar dari pengunjungnya.

Tidak tanggung-tanggung ada lebih dari 250 komentar (4/5) dari masing-masing postingan. Banyak komentar yang simpati kepada Rani, ada pula yang mencela juga dengan kata-kata kasar.

“Mbak, jgn pernah takut bicara kenyataan walopun itu salah menurut orang laen.?Satu hal, jujur lbh bmartabat drpd fitnah.?Ak yakin mbak ga salah, so jgn takut. Ok.” Kata salah seorang pengunjung yang simpati kepada Rani.

Yang unik pada komentar dalam blog ini, ada beberapa spam yang berhasil masuk dan ada pula komentar yang malah mengiklankan produk salon, tinta printer dan kebanyakan mengiklankan blog para pengunjung sendiri agar dikunjungi.

Di dalam blog ini Rani menceritakaan mengapa dia memilih STMIK Raharja sebagai tempat ia meneruskan pendidikan. Foto Rani dengan bandana merah putih di rambutnya dan kaos putih ketat nampak manis sebagai gambar profilnya. Ada pula sedikit cerita mengenai dia, dia menulis :

“Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah… Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he “

Memang kasus pembunuhan yang ikut membawa Rani ini sangat santer beredar di media masa. Apalagi kasus pembunuhan yang katanya berlatar belakang asmara ini menyeret ketua KPK Antasari Azhar yang dikenal bersih ini, sebagai otak dibalik kasus ini kabarIT.com /Ma-Suk

English Version 

 

About the Author

has written 436 stories on this site.

85 Comments on “Blog Rani Dibanjiri Komentar Pengunjung”

  • Yogie allagan wrote on 4 May, 2009, 20:25

    Seperti halnya dalam hirarki kepemimpinan, jika terjadi masalah pada lembaga yang dipimpinnya pasti lembaga itu dicap tidak baik pula. Dari pemikiran itupula sebagai masyarakat awam, saya berpikir ini ada sangkut pautnya dengan lawan dari KPK. Tentunya saya tidak bisa se uzon, tapi paling tidak ini adalah pemikiran yang terlintas dibenak masyarakat seperti saya ini.

    jika memang Ketua KPK non-aktif terbukti bersalah dan benar tanpa ada rekayasa, harus ditindak setimpal dengan undang-undang yang berlaku di Indonesia. Tetapi jika dalam pelaksanaan penyidikan terlihat hal yang janggal diminta kita bersama bisa mendesak instansi yang terkait untuk lebih jujur dan adil dan para bapak-bapak yang berkecimpung dalam dunia jurnalistik agar dapat sedetail mungkin mendapatkan informasi sedetail mungkin agar masyarakt tidak diterpa isu yang belum tentu kebenarannya, dan rakyat tidak percaya lagi pada KPK, jangan sampai itu terjadi!

  • Ario wrote on 4 May, 2009, 21:14

    Weks…Kren…Ada anak fisip komentar di forum IT iikkk…Boleh deh…..Lha wong ada ulah oknum saja kok bisa jadi ndak percaya sama KPK?? Lagipula masalahnya ttg wanita kok bukan masalah korupsi….Bener2 itu masalah pribadi dan ndak bisa kita pukul rata ketidak percayaan kepada KPK. Memang pribadi seorang pimpinan kpk memang harus serba oke di semua sektor? Toh kan maseh sesuai misi bahwa belian ndk kena kasus korupsi….Intinya itu adalah masalah pribadi yang tidak membawa bawa nama KPK…Kakakakakakkakak….Lihat donks jasa2 KPK,berapa duit hasil korupsi yang udah kembali ke negara kita?? Ada buah apel yang busuk di seperempat bagiannya,tapi apakah tigaperempat bagian yang lain juga di buang? Tentu ridak,karena tigaperempat bagian tsb masih sangatlah manis……

  • afiszone wrote on 5 May, 2009, 2:53

    Hehehe …. , rank blognya langsung naik tu

  • Pasa Firaya, ST wrote on 5 May, 2009, 7:03

    Berkunjung dan baca infonya, mudah-mudahan bermanfaat bagi banyak orang, sukses ya.
    I Like Relationship

  • Masno wrote on 5 May, 2009, 8:58

    Wanita oh wanita. kalian memang hebat. Hebat di ranjang, hebat segalanya. yang lebih hebat lagi, wanita bisa mengubah kehidupan seseorang.

  • julie pinot wrote on 5 May, 2009, 12:01

    BERTOBATLAH RANIIII..KEMBALI KE JALAN YG BENARRR!!!!!!!!!!! **kamu kembang desa yahhh????!!!!!! wwwuuuoooouuuuwwwww.prikitiiiuuwww..

  • fauns wrote on 5 May, 2009, 15:12

    hahahha rani ma aku aja kalau mau hohoohohohooho

  • SYAFYESS wrote on 5 May, 2009, 16:11

    WAH….TERNYATA SUSAH CARI PEJABAT YANG BENAR2 BERSIH DI INDONESIA, KALAU NGAK KE JERAT KORUPSI YA WANITA, MORAL MEREKA BENAR2 RUSAK. SEPERTINYA INDONESIA HARUS MENIRU CHINA DIMANA PEJABAT YANG KORUP LANGSUNG DI GANTUNG DAN PEJABAT YANG MAIN PEREMPUAN LANGSUNG DIPECAT. BIAR KAPOK!!! ANEHNYA INDONESIA NEGARA YANG BERAGAMA TAPI TIDAK LEBIH BAIK DARI NEGARA KOMUNIS DALAM HAL MORALITAS PEJABATNYA. KAPAN YA KITA BISA MAJU DAN SEJAHTERA JIKA DI VPIMPIN OLEH MANUSIA TAK BERMORAL????

  • Johain wrote on 5 May, 2009, 23:05

    Kalau mau ma aku aja…….kan udah rest alias barang sisa he,…he..hee

  • Yoga P wrote on 5 May, 2009, 23:07

    Rani…………nang di kowe nek mlayu seng aman yo rene wae…….di jamin aman alias tidak ketahuan ……….ngacir deh

  • beryl wrote on 6 May, 2009, 9:53

    kecantikan adalah sebuah fitnah, ketampanan juga fitnah, oleh sebab itu bagi anda yang merasa cakep and cantik berhati – hatilah, karena fitnah saat ini berada disamping anda

  • Topan Hidayat wrote on 6 May, 2009, 11:14

    Mungkin pak Antasari terjebak. Tapi, terjebak di lubang yang mana???

  • Gigit wrote on 6 May, 2009, 11:39

    Siang jadi Caddy girl, eh malamnya bisa jagi Padang Golf . He ..he…

  • kide wrote on 6 May, 2009, 12:35

    sebenere bukan pejabatnya yg disalahkan, tetapi banyak sekali wanita seperti rani yg menggoda. murahan….

  • Hamba Alloh wrote on 6 May, 2009, 13:00

    Ga usah saling menyalahkan, belum tentu kalian orang yang bersih. Lebih baik mari kita semua koreksi diri kita masing-masing, supaya kita bisa lebih bersih dari yang kotor.

  • cumi wrote on 6 May, 2009, 13:32

    Nah yang lebih dulu ada harusnya Lembaga Komisi Pemberantasan Perselingkuhan ( KPP ) bukan KPK dulu baru bersih

  • WUL....... wrote on 6 May, 2009, 13:50

    RANI,,,,DIMANA KAU,,,,,

    HEBAT YA LU,,BISA GAET 2 PEJABAT SEKALIGUS,,,UGH,,,,, BUKA KURSUS DUNK,,, PENGEN TAU GW CARANYA BIAR TENAR KY LU….WAKAKAAKAAAAAAAAAAAAAKAAAAAAK

  • dion wrote on 6 May, 2009, 13:50

    Rani! bertahanlah karena manusia tidak ada yang sempurna andai bukan pejabat yang terlibat mungkin kamu ga akan seperti ini

  • shant wrote on 6 May, 2009, 14:13

    Rani bisa saja hanya sebagai kambing kurban.
    Alangkah baik memandang seorang Rani dari sudut baiknya.
    Kampus misalnya, sbg kumpulan kaum intelek (bukan in TELEK) berasumsi lebih obyektiv spy lebih manusiawi – karena bagaimanapun serang Rani adalah manusia dg segala kekuranganya (jika di pandang dari sudut negativ / kepentingan yg tidak selaras).
    Saya hanya bisa mendekap dada jika Rani benar-benar hrs di kebiri hak belajarnya.
    Barang kali lebih baik menghargai segala upaya Rani dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.
    Harga seorang RANI hingga milyaran?
    Harga Seorang RANI sebandingkah dg sebutir nyawa?
    Ada kasus apa di balik ini semua?
    Barang kali AA menyimpan harta karun.

  • syamsul wrote on 6 May, 2009, 14:45

    kebenaran akan segera terungkap kalau Rani mau muncul dan menceritakan dengan sejujurnya apa yang terjadi. saya yakin pasti ada yang masih disembunyikan

  • ari wrote on 6 May, 2009, 15:12

    emang gue pikirin…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • ripay wrote on 6 May, 2009, 15:15

    jika anda percaya kepada antasari.. silahkan berkunjung ke http://www.luragung.com saya yang percaya bahwa antasari tidak bersalah

  • ripay wrote on 6 May, 2009, 15:15

    ya.. rank rani dasyat.. langsung meledak

  • Muhammad Sholeh wrote on 6 May, 2009, 15:55

    Ada 3 hal yang perllu diperhatikan manusia yaitu harta, tahta dan wanita. klu ke – 3nya bisa mempengaruhi manusia ya mungkin kasus inilah yang cocok menampilkan hal ini…!!!!

  • bubu wrote on 6 May, 2009, 16:32

    benarkah?

  • Echa_michan wrote on 6 May, 2009, 18:41

    Hmm. Ini sepertinya ada permainan politik.
    Bisa2 yg ga slh kena getahnya.

  • andi wrote on 6 May, 2009, 18:59

    Rani…
    wanita yang menyedot perhatian publik…

    Mana yang lebih populer antara rani dan manohara?
    kunjungi blog saya ya?

    http://ber-google.blogspot.com/

  • ramadhan wrote on 6 May, 2009, 19:36

    Berita yg luar biasa menjelang Pilpres, harusnya rani mencalonkan diri jadi ” caleg ” ya, pasti menang …

  • rafi wrote on 6 May, 2009, 19:43

    dasar cewek *****.maunya hartanya doank

    klo sudah begini kabur.

    dasar cw gak bner

  • Putri wrote on 6 May, 2009, 21:43

    pesan untuk rani . hadapi masalah dan selesaikan masalah sesuai dgn kebenaran hgn pernh lari dari suatu masalah dan berusaha untuk jadi orang yg terbaik dlm menegakan suatu kebenaran

  • habib blu wrote on 6 May, 2009, 22:12

    yang berkomentar negatif tentang anda, adalah karena iri, biarkan aja\
    terkadang orang tidak tau arti kehidupan dan sulitnya hidu.p
    karena ketidaktauan itulah seseorang akan memvonis negatif terhadap yang lain. biarkanlah
    aku setuju tentang anda, menikah dengan orang dan anda mendapatkan status jelas, sebagai istri dari nasrudin, sekalipun istri ketiga, biarkanlah orang mencibir.
    anda masih muda, masih banyak waktu untuk suatu kebaikan, orang tdk percaya lagi dg anda biarkanlah
    \berkatalah jujur, dan katakanlah apa yang pernah terjadi , dengan tdk merugikan orang, apalagi kita berkata bohong untuk memojokan seseorang, jgn sampai terjadi
    aku simpatik dengan apa yang terjadi pada anda.i

  • mas zip wrote on 6 May, 2009, 22:15

    aku beserta anda rani julianti
    aku masih perjaka dan aku bersedia memperistrimu.
    I LOVE YOU

  • yessi wrote on 7 May, 2009, 6:48

    hmmmm……..Rani…Rani…benarkah semua ini???

  • wahyu wrote on 7 May, 2009, 6:49

    masa sih hanya karena seorang wanita ketua KPK menghabisi nyawa orang lain?? Gak mungkin banget!!
    Kasihan rani hanya sebagai kambing hitam untuk menutupi masalah yang sesungguhnya..

  • bagus dasma wrote on 7 May, 2009, 9:43

    kamu hanya korban, sabar, ikutan donk….

  • fridon wrote on 7 May, 2009, 11:13

    Rani..rani…,jadi pengen neh…

  • Antasari Azhar wrote on 7 May, 2009, 11:31

    kenapa gk masuk ke STMIK AMIKOM aja?????

  • herry wrote on 7 May, 2009, 12:08

    KEMUNGKINAN BESAR ADA RAHASIA YANG BESAR YANG BELUM TERUNGKAP , KEMUNGKINAN ADA INSTITUSI PENEGAK HUKUM YANG MEMILIKI AIB BESAR YANG DIKETAHUI OLEH NASRUDIN , KEBETULAN SAJA PAS ADA MASALAH DGN ANTASARI, SEHINGGA MOMEN INI DIMANFAATKAN OLEH INSTITUSI TERSEBUT UNTUK MEMBUNGKAM MULUT NASRUDIN. MAU KEMANA NEGARA INI DIBAWA KALO YANG MAJU CUMA SATU INSTITUSI SAJA SEMENTARA RAKYAT BANYAK MENDERITA KARENA ULAHNYA DAN KPK ADALAH DIANGGAP RIVAL YANG BERBAHAYA SHG PERLU DINODAI.??????????

  • pamudji wrote on 7 May, 2009, 13:06

    Rani, kuatkan hatimu….

  • delaroca wrote on 7 May, 2009, 15:27

    kebenaran akan timbul pada akhirnya.

  • Tri Widodo wrote on 7 May, 2009, 15:47

    Seandainya… Rani hanya suka Stik Golf saja..mungkin badai besar ini tidak akan muncul….
    Tetapi karena ternyata Rani juga dengan Stik..stik.. yang lain, maka terjadilah…..

  • johanes wrote on 7 May, 2009, 16:07

    ya sesuatu itu memang tidak bisa de terka ataupun di duka-duka, misalkan yang laini dari kasul ini adalah kematian.
    tapi dengan itu semua orang dapat belajar dan menemukan apa yang sebenarnya terjadi.
    jangan tau ya sobat masih ada yang lebih sadis lagi dari pada itu..

    Hiduplah dengan kerendahan hati bukan cacimaki..

  • faza wrote on 7 May, 2009, 16:26

    kasihan kalian ya, belum tahu masalahnya apa dah menghakim orang, hati2 lidah n tulisan lebih tajam dari pedang

  • ARMEN wrote on 7 May, 2009, 17:06

    ADUH RANI DARIPADA YOU TIDUR SAMA PEJABAT. MENDING YOU TIDUR SAMA GW AJA YANG GAK BISA BUAT MASALAH.

  • deriza wrote on 7 May, 2009, 20:29

    aduh indonesia makin ruwet aja
    ni si rani cwek apaan sih buta ma duit yaw gabetan nya para pnjabat yg tua tua kagak tau malu gak ngerti dosa kali ya
    ngerebut suami orang juga tu..klo pak zul bukan direktur mana mau kamu di nikahin ya pa kagak bnr ta dasar mmbok yo iling ..ku prhatin ma wanita indonesia sprti rani masih muda ….. mau mau nya jdi istri ke 3 skgg kjdian kyak gni gmna coba bnyk yg terlibat haris nya kpk bresin kerjaan nya jadi terhambat ma smua ini..aduh mumet,,bete televisi..internet,,koran smua ngomoingin hal ini huuffff mumet aach rani insyap yaw jgn hobi om om

  • Mampir Ngombe wrote on 7 May, 2009, 23:49

    Benar2 mengalahkan isu DPT……..ruar binasa……..

  • Budi Anduk wrote on 8 May, 2009, 9:12

    ran kamu kalau mau jadi bini ke 4 di jamin aman n asyiiiik

  • ariesta wrote on 8 May, 2009, 12:50

    Rani dan manohara bikin partai aja

  • bayu wrote on 8 May, 2009, 19:38

    wah wedoan baulan kuwi :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

  • bayu wrote on 8 May, 2009, 19:39

    wng wedok kwi oj geleman…….
    marai wng lnang kebliger……. :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil:

  • mutia wrote on 8 May, 2009, 19:41

    lebih adil dan arif dalam menyikapi masalah ini….
    semoga yang salah dihukum dengan seadil2nya…. buat sahabat Rani kamu cantik tapi apa benar kamu seperti itu ???? :evil:

  • markus wrote on 8 May, 2009, 21:38

    Ran lo ajak nih mahasiswi2 BSI jadi caddy biar ngegaet bos2 kaya, bis pada matre sech pusing gw…ha..ha… :D

  • bergolo ijo wrote on 9 May, 2009, 15:00

    Weleh, weleh, Rani kamu hebuat. Kamu sudah membuat dua orang tokoh ternama di tanah air kita klepek2. Hehehe… medingan ga jadi pejabat dan tokoh terkenal, berdua di kamar hotel, emang siapa yg peduli? Makanya Ran, kamu jangan cari orang terkenal, dengan aku pasti aman.

  • Toni Bdg wrote on 9 May, 2009, 19:50

    Tidak usah dipikirin, pasti suka ada yang mencari kesempatan dalam kesempitan dengan mengorbankan rakyat yang sudah susah mencari makan. Ayo kita bela dan dukung Rani.

  • syeikh Puji wrote on 9 May, 2009, 22:28

    Assalamualaikum wrwb. hai rani yang cantik dan cute knapa kamu nggak ama abah aja, duit abahkan lebih banyak dibanding pak antasari azhar. abah lebih muda dan energik, pak antasari udah tua paling baru 1 menit udah loyo. gimana mau nggak rani saya ajak nikah siri ama abah? :D

  • Doyo pujiadi wrote on 10 May, 2009, 12:06

    Aku gak percaya kalo pak Antasari dalang pembunuhan.. untuk Rani ngapain ngumpet kasih tau ma publik gak sah takut agar masalah ini cepet selesai ok..!

  • Abu Yasar wrote on 10 May, 2009, 21:01

    selalu sesama Muslim, kita jangan sembarangan menuduh, apalagi menuduh telah melakukan zina, tanpa mampu menghadirkan 4 orang saksi. Dosa menuduh zina sangat besar lho.

  • hudhud wrote on 10 May, 2009, 21:14

    yang jelas para koruptor pada ketawa, :D :D

  • B 4 YU Jkt wrote on 12 May, 2009, 1:13

    Ass.keluar donk ran dari T4 persembunyian MU n katakan apa adanya ran?
    dari pada kamu ngumpet trus nanti biar kamu benar tetap salah juga…… :roll: :lol: :roll: :lol: :roll: :lol:

  • Muhammad Syukur, Medan wrote on 13 May, 2009, 13:10

    Mulai sekarang, cobalah Rani berterus terang ke yg berwajib, sebab kalau Rani terus begini, kasihan toh yg gak bersalah, tidak ada kepastian hukum dan badan tetap dikurung, sebab samapai sekarang ini, kelihatannya Pak Antasari tidak ada bukti yang memberatkan bahwa beliau terlibat. Kalau memang Rani saksi kunci dari kejadiaan ini, cobalah keluar dari persembunyian dan katakan se jujur-jujur nya pada yang berwajib.
    kapan lagi kasus ini akan selesai……………?

  • Bandar Lampung wrote on 13 May, 2009, 16:29

    rani…rani ,,tega kamu

  • fery wrote on 14 May, 2009, 2:28

    eh itu sma nya sm kaya gw…

    di sma yuppentek

    tp gw di stm nya hahhaa…

    bangga euy alumni jd hotnews :lol: :lol: :lol: :lol:

  • muhamadilyashamid wrote on 14 May, 2009, 12:34

    RANI YULIANTI, engkaulah wanita idaman, tak terhingga….engkau jadi rebutan PEJABAT2 NEGARA, engkulah wanita yang menjadi INCARAN PARA KULI TINTA…..engkaulah wanita yang menjadi PEMBERITAAN DI MASYARAKAT SEKARANG INIl……..engkaulah CINTA…..cINTA nya PARA cukong2 di negeri ini……hidup RANI……RANI….I Love You so much,,,,,

  • muhamadilyashamid wrote on 14 May, 2009, 12:42

    WAHAI….PIMPINAN di Negeri ini…………uang jangan d hamburkan2 hanya untuk kepentingan nafsu belaka, ingat MURKA ALLAH SWT akan engkau rasakan nantinya, mendingan uang itu di pakai untuk membantu rakyat2 yg masih hidup di bawah garis kemiskinan, dan untuk membangun MESJID2 yg belum di terbangun dan SEKOLAH2 yang mau runtuh……saya yakin rani yulianti….tidak bersalah…..ini hanya membalik kan pokok permasalahan yg sebenarnya yang ujung2 nya bagi2 uangggggggggggg…………….yg ternyata belum ada yang kebagian makanya di bongkar di media massa ……hingga menjadi isu nasional…….. kepada Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono …dengarkanlah tangisan rakyat kecil ini……HIDUP PARA PANGLIMA KEBENARAN….PENCARI KEBENARAN, PENCARI KEJUJURAN YG MULAI LANGKA DI NEGERI INDONESIA tercinta ini………………….

  • muhamadilyashamid wrote on 14 May, 2009, 12:51

    Kita sedih,…..
    Kita Nelangsah……….
    Kita Bingung………….
    Kita Tercabik…………….
    Kita Terhina……………
    Kita Terperangah………
    Kita ………….kata2 apa lagi yg harus kita kemukakan utk melepaskan semua isi hati ini ketika menggema seantero jagat negeri ini seorang Ketua KPK yg di takuti,,,,,,semua para koruptor…..para pejabat…para wakil rakyat di gedung senayan……TERNODA hanya KARENA PEREMPUAN,PEREMPUAN,PEREMPUAN ataukah UANG, UANG, UANG,………dan UANG…….
    siapa lagi MANUSIA yg bisa kita AMBIL untuk menjadi PEJABAT…..SURITOLADAN bagi anak cucu kita…..kalau semuanya TIDAK BERMORAL, BEJAT, NAIF, HINA DINA, TIDAK MEMPUNYAI RASA MALU, ….Oh Tuhan bantu kami, jangan biarkan kami hancur,…………….oleh manusia-manusia rendah…………….untuk menjadi PEMIMPIN DI Negeri Indonesia tercinta ini…………..YA ALLAH SWT,…..YA TUHAN KU BANTU KAMI……………..BERIKANLAH KAMI HARAPAN YG PASTI untuk masa depan anak cucu kami…………..DEMI ALLAH saya bersumpah SIAPAPUN PEMIMPIN DI NEGERI INI TIDAK AMANAH, JUJUR DAN BERTANGGUNG JAWAB……lebih baik YA ALLAH GANTI SAJA…..dengan orang YG BETUL2 ENGKAU PILIH……YA ALLAH SWT…………………

  • oye wrote on 14 May, 2009, 17:57

    minta phone nya rani doong.. :lol: :lol: :lol: :lol:

  • dno wrote on 15 May, 2009, 10:30

    ck…ck…ck…dah sexy banyak duitnya lagi…..boleh tuh jd bini muda gw….hehe..
    btw gw dukung rani aja deh….biar selamet…& smua cepet selesai oke….

  • raya_enterpraise wrote on 15 May, 2009, 15:19

    rani keadilan TUHAN pasti seadil-adilnya…………
    kmu berbuat pastilah da tuntuttanya entar di akirat ingatlah slalu……..
    semua tidak ada yang abadi………..

  • david wrote on 16 May, 2009, 13:34

    moga2X di beri kekuatan..buat kel Nasrudin n Rani…buat P Antasari ..anda Jelas di fitnah..terus kan perjuangan anda Bongkar kebobrokan BUMN yang selama ini bikin momok bagi masyarakat…….semoga ALLh SWT melindungi anda AMIN.

  • Yunus W, bogor wrote on 18 May, 2009, 14:09

    Rani……Rani….. kuatkanlah hatimu………….. jangan mau jadi kambing hitam, betul sekali kata habib blu itu………………

  • mamat,sby wrote on 22 May, 2009, 0:17

    Yo sing sabar nduk…
    iku munu cobaan,soale aku biyen yo tau ngalami koyo ngunu,tapi aku malah seneng,soale cewe’e koyo sampeyan,lapo koen, mangkel taaaaa!!!!!!!!!!!

  • dhammadi wrote on 27 May, 2009, 18:50

    gmn indonesia bisa maju klo pejabatnya kyk pak antasari

  • bush wrote on 24 June, 2009, 13:01

    jual aja indonesia . . .
    negara kok berantakan seperti ini . . . :twisted: :evil:

  • ogettego wrote on 30 June, 2009, 0:18

    sabar dan berbanggalah ya rani rank blogmu naik

  • Barrack Obama wrote on 1 July, 2009, 19:10

    Mulutmu Harimaumu….

  • dio wrote on 14 July, 2009, 12:31

    rani ayo maen lo dibayar berapa sh berapa sh tarif lo
    ni jg semua t dibesar2kn kalau iri ma p antasari ngmng donk :mrgreen:

  • AGEN PULSA TERMURAH SE-INDONESIA wrote on 15 July, 2009, 22:09

    numpang lewat, misi…misi…. he..he…he…he….

  • didit wrote on 15 January, 2010, 13:45

    mengapa ya..dari dulu cewek selalu jadi rebutan.apa emang kodratnya ya .heheh….masak pejabat rebutan cewek sih .apa nggak ada yang lainnya ……..numpang share nih :) :arrow: :evil: :evil: :idea: :lol: :oops: :x

  • jakarta wrote on 4 February, 2010, 12:52

    haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :twisted:

  • keey wrote on 18 February, 2010, 11:20

    karena bermain hati dengan lain pasangan, padahal mereka saling memiliki pasangan itu merupakan sebuah tantangan, dan memang sensasi yg di tawarkan begitu menantang. jadi wajar baik pejabat maupun orang biasa. bisa melakukan itu. tanpa harus melihat2. . . kalu ada yg mau, kenapa enggak ….wakWakwakWkakakakakak…  ;)  :twisted:  :?:

  • LindakX wrote on 22 February, 2010, 9:17

    I do opine that the literature term paper composing is the most time consuming issue. Nevertheless, students rely on the paper writing service assistance every time when that is required.

  • hen wrote on 24 February, 2010, 14:15

    hebaaaaat di lapangan
    hebaaaaat di ranjang ?????
    hebaaaaat di media
    hebaaaaat di mana mana ?
    tapi apanya yang hebaaaaat ?

  • fatwati wrote on 26 March, 2010, 14:58

    Yang namanya pejabat mah semua juga direbutin…dari tanah, hati,wanita semua dehh politikus itu ga ad yang berpikiran one for all yang ada all for me… for you?? no way layaw

  • loans wrote on 20 June, 2010, 12:25

    I had a dream to start my company, nevertheless I didn’t have got enough amount of money to do that. Thank heaven my fellow recommended to use the personal loans. Thus I received the student loan and made real my old dream.

Trackbacks

  1. Foto Mesra Antasari dan Rani Beresebaran di Dunia Maya

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!