Baterai Super External Untuk Keluarga Apple Sampai 32 Jam

hypermacexternalbatteryformacbook

Bagi pengguna laptop sering kerepotan dalam masalah baterai. Bagi pengguna Apple MacBook dan keluarganya, baterai internal branded saat pembelian sudah dapat bertahan selama 4 Jam. Namun tentunya masih ada yang tidak puas dengan kapasitas penyimpanan baterai tersebut.

mbp-car-170Baru-baru ini Hyper Drive memperkenalkan sebuah baterai external untuk keluarga Aplle (meliputi MacBook, MacBook Pro, MacBook Air, iPhone).  Baterai external ini disebut dengan HyperMac. Tersedia dalam 4 kapasitas yaitu 60Wh, 100Wh, 150Wh dan 222Wh (dibandingkan dengan MacBook Air 37Wh pada baterai internal), baterai extenal ini mampu memberikan power pada  MacBook sampai 32 jam.mbp-angle-390

HyperMac akan otomatis menyesuiakan daya listrik ketika terhubung ke berbagai model MacBook. HyperMac memiliki konektor standar MacBook yaitu MagSafe konektor. HyperMac juga dapat digunakan untuk mengisi baterai internal MacBook.

HyperMac menggunakan baterai yang sama dengan high-end sel lithium ion yang diberikan kepada militer AS. Dibalut dengan body berwarna perak almunium yang matching dengan New MacBook, MacBook Pro dan MacBook Air. (dikutip KabarIT dari pitchengine)

HyperMac di jual dengan harga mulai $ 199.95 untuk baterai 60Wh sampai $499.95 untuk 222Wh. HyperMac juga memiliki fariasi sumber power dari slot rokok pada mobil yang dijual dengan harga $ 149,95. MaSuk

 

About the Author

has written 436 stories on this site.

5 Comments on “Baterai Super External Untuk Keluarga Apple Sampai 32 Jam”

  • admin wrote on 22 May, 2009, 14:24

    Battere merupakan salah hardware laptop yang vital untuk laptop mobile, namun paling cepet minta ganti karena umur batery bisa dipengaruhi cara menggunakan dan lama pemakaian. MacBook sampai 32 jam wah hebat kuat… bisa marem makenya..

  • Baghuz_403 wrote on 23 May, 2009, 0:15

    baru tau ni aq..
    selama ini cuma tau batere external bwt iphone seperti morphie juice, dll….
    nice share…

  • MasBatosai wrote on 23 May, 2009, 0:29

    Yang buat iPhone hanya untuk charge. 8)

  • dicky wrote on 8 June, 2009, 16:53

    uw,, bsa bwt iPhone jg,,,
    wah bsa btah bwt maen game ni,,,,,

    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  • eko, jakarta wrote on 11 June, 2009, 13:40

    Kalo dipake untuk laptop axioo bisa enggak ya???

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...