SONY ICD-U60, PEREKAM ALL IN ONE


sonyKebutuhan voice recording dan musik terpenuhi dalam produk ini. Sony menyebutnya alat perekam all in one. Selain memainkan musik dalam format MP3, perekam ini juga dilengkapi headphone, memori internal 512 megabita dan koneksi USB.

Memori  internalnya mampu menyimpan lagu dengan durasi delapan jam atau merekam suara sepanjang 251 jam dengan format LP. Perangkat dengan berat 64 gram ini tersedia dengan pilihan warna putih dan hitam dengan desain yang gaya.

Seperti dilansir Koran Tempo, Sony ICD-U60 ini menggunakan baterai AAA dan dilengkapi fitur digital voice operated recording yang memungkinkan pengguna untuk menghentikan perekaman untuk sementara waktu dengan pause.

Hasil perekaman bisa didengarkan dengan kecepatan lebih lambat atau lebih cepat dari aslinya untuk memudahkan pengguna mentranskrip hasil rekaman. Produk ini dibanderol Rp 2,3 juta per unitnya. (arleta)

About the Author

has written 436 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2018 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...