Perayaan 200 Juta Anggota Facebook dengan Kampanye Amal

facebookFacebook sebagai situs Social Networking di dunia sekarang genap memiliki anggota sejumlah 200 juta orang. Acara perayaan 200 Juta Anggota Facebook ini dilakuakn dengan cara melakukan kampanye penggalangan dana untuk kegiatan amal. “Pertumbuhan yang sangat pesat dengan 200juta peengguna memang sangat baik, dengan adanya Facebook kami tau semua keinginan dari semua orang tentang yang terjadi di dunia” kata pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg. (dikutip dari Cnet)

Acara perayaan ini bertepatan satubulan setelah ulang tahun Zuckerberg yang ke 25. Untuk mempieringati ini Facebook telah meluncurkan halaman bernama Facebook for Good, halaman ini berguna untuk berbagi cerita dan pengalaman para pengguna tentang bagaimana situs sosial ini mereka telah membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Ia juga telah bermitra dengan 16 badan amal dan kelompok-kelompok advokasi yang telah membuat “hadiah” virtual yang dapat membeli oleh anggota untuk satu atau lebih profil. Sebagian besar dari hasil penjualan akan masuk ke badan amal yang ada. Zuckerberg menulis bahwa sisanya dari dana yang diperolah akan digunakan untuk biaya administrasi bukan untuk Facebook. Ma-Suk

About the Author

has written 436 stories on this site.

One Comment on “Perayaan 200 Juta Anggota Facebook dengan Kampanye Amal”

  • the turtle wrote on 11 April, 2009, 0:21

    hump…bgslah klo sukses jgn lupa ma yang dbawah….

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...