Pentagon Keluarkan Lebih Dari $100 juta Untuk Menangkal Cyber Attack

pentagon-757Pentagon telah mengeluarkan dana lebih dari $100juta selama 6 bulan ini untuk antisipasi Cyber Attack. Cara ini ditempuh untuk mencegah terjadinya Cyber Attack, Karen jika sudah terlanjur terjadi serangan maka biaya yang dikeluarkan semakin banyak.

Kevin Chilton, head of U.S. Strategic Command, menyadari bahwa Pentagon mendapatkan serangan dari berbagai Cyber dari berbagai negara. Serangan serangan dengan cara yang sangat canggih dan sangat halus yang kadang cukup merusak.

Pentagon terpaksa mematikan 15000 komputernya setelah terjadi Cyber Attack pada akhir tahun lalu. Selain itu melarang pengunaan storage external seperti flashdisk karena rawan penyebaran virus.(dikutip dari Cnet)

Dalam usulan anggaran 2010, pentagon menganggarkan khusus untuk pelatihan dan penambahan ahli cyber. Mereka akan memperkuat kemanan jariangan yang ada di pentagon serta mebersihkan jaringan Pentagon dari serangan-serangan Cyber dan virus yang ada. Ma-Suk

About the Author

has written 439 stories on this site.

One Comment on “Pentagon Keluarkan Lebih Dari $100 juta Untuk Menangkal Cyber Attack”

  • tolearnfree wrote on 8 April, 2009, 18:03

    wah, pentagon takut ama virus jga ya??? walah2 koq aneh, giliran sma teroris brani..

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...