Pendukung “ANTI-MEGA” di Facebook Naik 1000 Orang Per-jam


megaGerakan Anti-Mega yang berada di Page Facebook dengan judul Say “NO!!!” to Megawati, semakin meningkat. Bahkan anggota yang disebut Supporters di page ini meningkat sebanyak 1000 orang setiap jamnya. Bahkan pada saat berita ini dibuat sudah mencapai 45000 orang lebih (5/4). Page ini sudah dilaporkan ke Banwaslu.

Namun Banwaslu mengatakan bahwa “Saya menduga grup itu hanyalah gerakan masyarakat sipil untuk mengkritisi calon-calon pemimpin ke depan atau kemungkinan juga ada dari simpatisan parpol tertentu. Hanya, kalau mau dipidana pemilu, ya agak sulit,”(dikutip dari Kompas). Dalam pasal 84 tentang Larangan Kampanye, sanksi hanya dapat dikenai jika kampanye hitam dilakukan oleh peserta, pertugas, atau pelaksana kampanye parpol.

Page Say “NO!!!” to Megawati ini ternyata mendapat lawan tanding. Salah satu anggota yang ”mungkin” mendukung Mega mebuat page gerakan Anti-SBY-JK dengan judul Say no to SBY & JK. Banwaslu akan mengkaji lebih lanjut adanya page ini di Facebook, apakah sebagai pelanggaran atau bukan. Ma-Suk

About the Author

has written 436 stories on this site.

10 Comments on “Pendukung “ANTI-MEGA” di Facebook Naik 1000 Orang Per-jam”

  • brewok wrote on 6 April, 2009, 2:27

    eyya itu gag mau kalah amat bikin ANTI SBY-JK gag mau kalah tuch orang

  • MSWD wrote on 6 April, 2009, 4:55

    Ibu Mega kalau lagi kampanye, kontrol emosi. Saya ngeri jatuh pingsan gara2 BLT, yang akhirnya iklan PDIP malah mendukung BLT. Berarti nggak konsisten dong, bagaimana mau
    memimpin RI. Wong soal BLT aja tidak konsisten, padahal ngurus negara kompleks, rakyat
    perlu pemimpin yang konsisten bukan yang plintat plintut.
    Yes SBY, No Mega

  • uyin wrote on 6 April, 2009, 6:10

    megawati bu****….
    kontrak politik apaan…?
    negara sendiri koq pake kontrak kontrak ga jelas…
    udah klo ngomong kaya’ paling bener..

    buat megawati ada lagu yang cocok buat kamu
    “KAMPANYE KOSONG” by.U9

  • !!!ATTENTION!!! wrote on 6 April, 2009, 16:29

    Saya tetap mendukung ibu menjadi Ibu rumah tangga yang baik, sesuai kodratnya.

    “Tidak akan beruntung suatu kaum yang menyerahkan urusan (kepemimpinan)mereka kepada seorang wanita ” (SHAHIH. HR Bukhari no: 7099).

  • ryu wrote on 6 April, 2009, 16:30

    Itu adalah suara dari hati ank2 muda penerus bangsa yg sudah jengah ama omong kosong megawati……

  • wonk wrote on 7 April, 2009, 23:12

    Gitu aja ko repot

  • adit wrote on 8 April, 2009, 14:00

    hah megawati jadi presiden.udah de bu ikt arisan j.bisa ap c ni org cma krn pya nama besar babenya doang/plis deh hri gini cma karena turunan org besar…..g bisa apa2 ni org. haduh pke aset di jualan lg. nyesel indosat jg g bisa d beli lg…ehhmmmmmm.terburuk dalam sejarah uy

  • admin wrote on 8 April, 2009, 14:12

    mungkin supporter /fans terbanyak dan tercepat page ini di facebook member indonesia

  • Dewa wrote on 11 April, 2009, 14:01

    Page saingannya sepi dan malah identitas creatornya pada terbuka tuh. Ternyata ANAK UII yang bikin page Say No to SBY.. link nya disini: http://www.facebook.com/photo.php?pid=17900&o=all&op=1&view=all&subj=48105017881&aid=-1&id=1681360951&oid=48105017881#/photo.php?pid=17900&o=all&op=1&view=all&subj=48105017881&aid=-1&id=1681360951&oid=48105017881

  • Empu Gandring wrote on 4 May, 2009, 13:38

    Say No
    Suka Bermain Yoyo (SBY)
    lamban / ragu-ragu
    Nampang doang/nyanyi cipta lagu
    Sentimentil nangis liat Ayat-ayat Cinta tapi
    cuek rakyatnya ada yg busung lapar/kurang gizi
    Terpilih lagi jadi Presiden, siap 2 aja bencana alam menimpa negeri ini
    Hidup Prabowo !!!!

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!