Kompatibilitas 100% Windows 7 dan XP

windowsvpc7_5f00_2_5f00_thumb_5f00_724f4ae9Keraguan calon pengguna akan kompatibilitas Windows 7 terjawab sudah. Pengguna yang biasa menggunakan Windows XP tidak perlu khawatir lagi akan masalah yang mungkin timbul ketika migrasi ke 7 seperti yang dialami pada Vista ( yang menjadikan alasan Vista tidak begitu populer ).

Adalah XPM ( XP Mode ) biasa juga disebut VXP ( Virtual XP ), sebuah fitur baru yang sebelumnya memang sengaja oleh pihak microsoft disebut sebut sebagai fitur rahasia pada Windows 7 saat pra rilisnya. Kini pada versi finalnya, Windows seven telah dilengkapi dengan XPM yang berupa shortcut pada Start menu untuk menjalankan XP mode.

XPM berupa Sistem Operasi Windows XP SP 3 yang terinstall ibarat aplikasi pada OS Windows 7, bukan sebagai VM Ware yang selama ini digunakan sebagai alternatif dual OS yang boros resource.

Sayangnya untuk pengguna Home Premium, fitur ini tidak tersedia karena dilansir dari situs resminya, microsoft mengumumkan  hanya tersedia pada Windows 7 Pro, Enterprise and Ultimate. Keterbatasan lainnya adalah prosessor yang anda gunakan harus bertipe processor-based virtualization support./chend

xpcompatbility

Info dan Gambar : http://windowsteamblog.com

http://i.gizmodo.com

About the Author

has written 103 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...