CinemaView Alternative CinemaDisplay

 

 

cinemaview_main

Pengguna Mac kadang menemui kesulitan ketika berkeinginan untuk menggunakan peripheral alternatif untuk menggantikan standard dari apple. Tidak hanya minimnya pilihan dari produk yang disediakan pihak ketiga ( third party ). Namun juga dukungan fasilitas yang tidak selengkap bawaan Apple. Seperti pada monitor Cinema Display buatan Dell untuk Mac yang tidak dilengkapi dengan mini DisplayPorts. 

 

 


300px-mini_displayport_on_apple_mini_displayport_to_vga_adapter

Monitor yang diproduksi oleh Cinema View merupakan salah satu alternative bagi para pengguna mac yang menginginkan sebuah monitor third party namun juga mensupport standart mini DisplayPort. Kini para pengguna Mac bisa mencolokkan port mini Display ke monitor Conima Display yang berarti menambah kompatibilitas dari Monitor itu sendiri.

 Namun walau penampilannya sudah sangat ”Apple”, CinemaView hadir dengan ukuran resolusi yang sedikit lebih kecil yaitu 1920 x 1080 dari standart Apple yang 1920 x 1200.

Monitor dengan casing aluminium dan dispay kaca ini mempunyai kontras rasio 1000:1dan tingkat kecerahan 350 cd/m2. waktu respon 5ms dan dilengkai dengan 3 port USB. 

Hal yang paling dinanti untuk sebuah peripheral alternatif adalah harga yang ditawarkan. Dilansir dari situs resminya cinemaview.com, monitor yang akan rilis sebelum September 2009 ini dibanderol antara $300 sampai $500. Semoga cukup murah untuk mereka yang ingin memakai produk Mac tanpa monitor Apple./chend

About the Author

has written 103 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...