Carger Wireless

Teknologi nirkabel semakin digemari karena kemudahan dan efektifitasnya. Sebgai contoh mike wireless, Wifi, Bluetooth, dan banyak lainnya. Namun kita masih terkendala dalam pengisian batray yang masih membutuhkan kabel. Walaupun secara teoritis itu bisa dilakukan dengan cara nirkabel.

Namun perkembangan ilmu dan teknologi akhirnya memungkinkan melakukan pengisian batray dengan nirkabel. Sebuah alat yang dinamakan Wild Charge. Alat ini berbentuk seperti alas sederhana, walaupun kelihatannya sederhana alat ini memiliki fungsi pengisian batray yang maksimal alias terisi 100%. Penggunaan alat ini cukup sederhana, anda cukup meletakkan barang elektronik anda di atas alas tersebut, dan batray pada alat tersebut akan terisi sendiri.

Namun ternyata alat ini masih terbatas untuk pengisian batray HP Motorola RAZR V3. Alat ini membutuhkan sebuah adapter yang sementara ini hanya dapat dipasang pada HP tersebut. Untuk masalah harga, alat ini dijual seharga $60 untuk alasnya dan $35 untuk adapternya. Semoga kelak alat ini dapat digunakan untuk mengisi batray semua peralatan elektronik yang ada. Ma-Suk

Wild Carger

Wild Carger

 

 

 

About the Author

has written 811 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...